Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Bisnis Narkoba Makin Leluasa

04/05/2009 11:00 pm
Etc/GMT+7

Perdagangan narkoba impor dan lokal di masyarakat semakin merajalela. Transaksi sabu, putau, ekstasi, dan ganja berlanggaung bebas di lokasi hunian, perkantoran, dan tampat hiburan malam. Sirkulasi kian luas dengan memanfaatkan kurir perempuan.

Sumber: Kompas 23 Maret 2009, Halaman 1

Pokok doa:

  • Indonesia dengan populasi besar menjadi target pasar menggiurkan bagi sindikasi bisnis narkoba internasional. Doakan agar pihak berwajib dapat segera menangkap mereka yang terlibat dalam sindikat penjualan narkoba di Indonesia.
  • Salah satu penyebab keterlibatan warga lokal, khususnya perempuan dalam rantai perdagangan global narkoba adalah kemiskinan. Dan akibat dari kemiskinan tidak hanya memarjinalkan perempuan di berbagai sendi kehidupan, tetapi juga kian menyeret perempuan ke dalam kriminalitas. selain pelacuran narkoba menjadi kecenderungan yang di pilih perempuan untuk keluar dari belenggu kemiskinan. Doakan agar setiap warga tidak mencari jalan pintas guna mencukupi segala keperluan mereka, akan tetapi berupaya mencari penghasilan dengan kerja keras.

Komentar