Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 15 - roh kudus dan doa

Situs Kekal: Menyediakan Bahan-Bahan Kesaksian

http://kesaksian.sabda.org

Kita senantiasa mendapat berkat dari kesaksian orang lain tentang pengalamannya bersama dengan Tuhan. Kejadian yang berhasil mengubahkan, berkat kesembuhan, dan kesaksian yang berhasil Tuhan nyatakan, menunjukkan cinta kasih-Nya yang luar biasa kepada kita. Kali ini, kami mengajak Anda membaca beberapa kesaksian yang memberkati di situs KEKAL (Kesaksian Cinta Kasih Allah). Anda juga bisa melibatkan diri secara langsung melalui situs ini. Caranya bisa dengan mengirimkan kesaksian yang memberkati, mengirimkan pokok doa, atau berpartisipasi sebagai tim pendoa. Selamat berkunjung!  ... selengkapnya »

Tiongkok: Prajurit Pengawal Merah

Sepucuk surat yang menarik ini diselundupkan dari Tiongkok:

"Saya seorang anak remaja dan prajurit Pengawal Merah. Saya tidak percaya kepada Allah yang mana pun, surga yang mana pun, neraka yang mana pun, Juru Selamat yang mana pun, dan pada apa pun juga. Pada suatu hari, saya secara tidak sengaja mendengar siaran Anda di radio. Pada awalnya saya ingin mematikannya. Seorang komunis yang baik tidak percaya kepada Tuhan. Tetapi, siaran ini menarik, jadi saya terus-menerus menyalakannya. Saya sekarang memercayai Kristus. Tetapi, saya memunyai dua pertanyaan:  ... selengkapnya »

Samuel: Berdoa Sebelum Memilih

Samuel adalah anak Elkana, seorang bani Efraim yang saleh, dengan istrinya bernama Hana. Nama Samuel sendiri disebut sebanyak 134 kali dalam Alkitab, bisa ditemukan dalam 7 kitab: 1 Samuel, 1 dan 2 Tawarikh, Mazmur, Yeremia, Kisah Para Rasul, dan surat Ibrani.  ... selengkapnya »

Roh Kudus dan Doa

"Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus." (Roma 8:26-27)  ... selengkapnya »

Roh Kudus dan Doa

Shalom,

Untuk menyambut hari Pentakosta, e-Doa menyajikan artikel khusus yang membahas peranan Roh Kudus dalam doa. Tanpa berpanjang lebar, kami mengajak Anda menyimak artikel tersebut. Tokoh pendoa yang kita bahas kali ini adalah Samuel. Ia seorang pemimpin yang senantiasa melibatkan Tuhan dalam setiap pengambilan keputusan. Simak juga kesaksian yang sangat memberkati dari seorang mantan prajurit Pengawal Merah di Tiongkok. Tuhan Yesus memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Doa,
Novita Yuniarti  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content