Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 28 - Prioritas Doa Syafaat 2

Prioritas Doa Syafaat 2

4. Sebuah Komitmen untuk Bertahan

Sementara Yesus melanjutkan pelayanan-Nya ke kota-kota dan desa-desa dekat Yerusalem, maka semakin dekatlah waktunya bagi Dia harus mengurbankan hidup-Nya di atas kayu salib. Ketika Ia sedang melayani di salah satu desa, sekelompok orang Farisi mendatangi-Nya dengan peringatan keras, "Pergilah dan tinggalkanlah tempat ini karena Herodes hendak membunuh Engkau" (Lukas 13:31).

Yesus segera menjawab, "Pergilah dan katakanlah kepada si serigala itu: Aku mengusir setan dan menyembuhkan orang, pada hari ini dan besok, dan pada hari yang ketiga Aku akan selesai. Tetapi hari ini dan besok dan lusa Aku harus meneruskan perjalanan-Ku, sebab tidaklah semestinya seorang nabi dibunuh kalau tidak di Yerusalem (Lukas 13:32-33).  ... selengkapnya »

Prioritas Doa Syafaat 2 (Editorial)

Shalom,

Puji Tuhan kami dapat menyapa Anda kembali dalam kesempatan kali ini. Dalam edisi bulan ini, kami menyajikan kelanjutan dari edisi bulan lalu yang membahas prioritas doa syafaat yang lainnya. Kiranya Anda tetap bersemangat untuk terus menyimak dan semakin diberkati melalui sajian kami.

Selamat membaca, Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-Doa,
Fitri Nurhana

Komentar


Syndicate content