Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 38 - Tujuan Utama Berdoa

Tujuan Utama Berdoa

Saat Tuhan bicara pada saya Agustus tahun lalu, dan mengungkapkan mandat "Misi ke seluruh dunia" tentang menjangkau dunia dengan Injil sampai akhir tahun 2000, Dia juga menunjukkan pada saya kunci penting untuk mencapainya.

Dengan seluruh roh, jiwa, dan tubuh saya, saya menjadi yakin bahwa satu-satunya cara kami akan mampu memenuhi mandat ini adalah melalui "Doa yang terfokus dan terpadu".

Yang saya maksudkan dengan doa "terpadu" bukan hanya datang bersama-sama. Doa terpadu maksudnya berpadu dalam satu pikiran, satu hati, satu tujuan dengan kehendak dan rencana Tuhan.  ... selengkapnya »

Tujuan Utama Berdoa

Shalom,

Apakah Anda sering bertanya-tanya dalam hati, "Mengapa doa saya tak kunjung dijawab?" Apabila iya, Anda tidak sendiri. Di luar sana banyak orang Kristen yang bertanya-tanya mengapa doa mereka tak kunjung mendapat jawaban. Dalam edisi kali ini, kita akan membicarakan tentang tujuan berdoa. Ya, tujuan berdoa. Bagaimanapun juga, setiap doa pasti memiliki tujuan tersendiri dan tujuan itulah yang menentukan jawaban doa. Doa bukan hanya berbicara tentang meminta sesuatu kepada Tuhan, namun doa merupakan sarana untuk berhubungan intim dengan Tuhan. Selamat membaca dan berdoa!

Redaksi Tamu e-Doa,
Rento Ari Nugroho  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content