Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi 64 - Doa Meditatif 1

International Day Of Prayer For The Persecuted Church (IDOP)

Pada bulan kegiatan IDOP, gereja-gereja dan umat Kristen di seluruh dunia berdoa bersama bagi gereja Tuhan yang teraniaya. Tahun ini, kegiatan IDOP akan dilaksanakan secara serempak pada bulan November 2012.

Kami mengajak Anda, para gembala sidang, pengajar, pemimpin, kaum muda, pendoa syafaat, dan semua orang percaya untuk dapat bergabung dalam acara doa bersama ini. Informasi lebih lanjut tentang acara IDOP, bisa di lihat di < www.persecutedchurch.org >

Doa Meditatif 1

Yesus Kristus hidup dan hadir untuk mengajar umat-Nya secara langsung. Suara-Nya tidak sulit untuk didengar, perkataan-Nya tidak sulit untuk dipahami, namun kita harus belajar untuk mendengar suara-Nya dan menaati perkataan-Nya. Kemampuan untuk mendengar dan menaati-Nya adalah hati dan roh dari meditasi Kristen. Artikel ini mencoba memahami dasar alkitabiah, tujuan, dan langkah-langkah menuju doa meditatif.  ... selengkapnya »

Doa Meditatif 1 -- Editorial

Shalom,

Doa adalah sebuah keadaan yang di dalamnya kita dapat menemukan keintiman dengan Bapa. Namun, ada orang percaya yang menganggap kedekatan dengan Allah bukanlah sebuah hal yang penting, selama hidup mereka diberkati. Dalam e-Doa 64 dan e-Doa 65, kami menyajikan artikel yang membahas tentang doa meditatif. Seperti apakah doa meditatif itu? Temukan jawabannya dengan membaca artikel yang telah kami persiapkan. Tuhan Yesus memberkati.

Redaksi Tamu e-Doa,
Yosua Setyo Yudo

Komentar


Syndicate content