Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 6 - Hal Berdoa: Doa Bapa Kami 3

40 Hari Mengasihi Bangsa Dalam Doa

Apakah Anda terbeban untuk menanam lutut Anda bagi bangsa-bangsa yang belum mengenal Kristus? Kami mengajak Anda meluangkan waktu sejenak untuk berdoa bagi saudara-saudara kita, khususnya mereka yang akan melaksanakan ibadah puasa.  ... selengkapnya »

Doa Bapa Kami (Matius 6:5-14)

"Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya." (Matius 6:11)

Salah satu buah pertobatan sekaligus salah satu ukuran pertumbuhan serta kedewasaan rohani kita adalah "mencukupkan dengan apa yang Tuhan beri". Persoalannya adalah, bagaimana caranya agar dapat membawa hidup kita ini pada "mencukupkan dengan apa yang Tuhan beri"? Alkitab berkata, "Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi daripada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing" (Roma 12:3). Firman Tuhan mengajarkan bahwa "janganlah kita memikirkan hal-hal yang lebih tinggi daripada yang patut kita pikirkan". Selanjutnya, Roma 12:16 mengatakan,  ... selengkapnya »

Hal Berdoa: Doa Bapa Kami 3

Shalom Para Pendoa,

Kini kita sampai pada bagian terakhir dari pelajaran mengenai Doa Bapa Kami. Pada bagian terakhir ini, kita akan belajar mengucap syukur, mengasihi, dan bagaimana berjaga-jaga terhadap tipu muslihat iblis, seperti yang diajarkan dalam Doa Bapa Kami. Apakah Anda diberkati oleh apa yang kami sajikan? Jika ya, Anda dapat berbagi bersama kami dan rekan-rekan e-DOA lainnya dengan cara mengirimkan surat atau kesaksian Anda kepada redaksi di alamat <doa(at)sabda.org>. Akhirnya, kami mengucapkan selamat melayani, maju terus di dalam doa, dan Tuhan Yesus memberkati Anda semua.

Pimpinan Redaksi e-DOA,
Novita Yuniarti  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content