Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu October 11, 2015 »
Mng
Start: 10/11/2015 5:01 am

Indonesia merupakan negara yang memiliki sumber daya laut yang sangat besar. Sumber daya tersebut dimanfaatkan untuk keperluan hidup sehari-hari, perdagangan, bahkan ekspor. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar pihak yang berwenang dapat mengelola hasil laut ini dengan benar dan bijaksana. Biarlah pengelolaan yang mereka lakukan tidak merusak ekosistem laut maupun menimbulkan kerugian bagi masyarakat sekitar.

Start: 10/11/2015 6:00 am

Berdoalah agar umat Tuhan di Nigeria yang teraniaya dan mulai goyah dalam iman akan kembali dikuatkan. Berdoalah agar mereka tidak menyangkal Kristus, tetapi semakin teguh di dalam iman. Berdoalah juga agar mereka terpanggil untuk terlibat di dalam pekabaran Injil kepada bangsanya.

Start: 10/11/2015 5:01 pm

Melakukan penginjilan bagi orang-orang jalanan tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan suatu pendekatan dan perlakuan khusus karena memiliki pola hidup yang "berbeda" dari masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, tidak semua orang mau turun ke tengah-tengah mereka dan memberitakan kabar baik bagi mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar penginjilan bagi orang-orang jalanan bisa dilakukan dengan lancar. Berdoalah pula bagi para penginjil agar mereka senantiasa dipelihara dan disertai Tuhan ketika mereka melakukan panggilan ini.

Komentar


Syndicate content