Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu October 25, 2015 »
Mng
Start: 10/25/2015 5:01 am

Kewajiban seorang pelajar adalah belajar, baik untuk meningkatkan prestasi maupun kemampuan di bidang akademik. Saat ini, Indonesia sudah memiliki banyak pelajar yang berprestasi dalam kompetensi internasional dan memperoleh banyak penghargaan. Semua prestasi itu tidak didapat dengan mudah, tentu ada harga yang harus mereka bayar, yaitu dengan giat belajar dan terus berlatih.

Start: 10/25/2015 6:00 am

Kaum SALAM di Filipina Selatan ketakutan menghadapi dampak penerapan Hukum Dasar Bangsamoro dalam kehidupan sehari-hari. Kontak kami di lapangan juga mengabarkan, para aktivis M telah melipatgandakan usaha mereka dalam membawa kaum SALAM kembali menjadi orang M. Berdoalah agar gereja di Filipina Selatan dikuatkan dari kemungkinan terjadinya penganiayaan yang lebih besar.

Start: 10/25/2015 5:01 pm

Sebelum pemberkatan, akan ada kursus pernikahan yang dijalani oleh calon pengantin. Kursus ini merupakan suatu tahap untuk mempersiapkan diri sebelum calon pengantin benar-benar menjadi pasangan suami istri. Melalui kursus ini, calon pengantin akan memperoleh bimbingan dan arahan mengenai kehidupan yang akan mereka jalani ketika mereka hidup berumah tangga.

Komentar


Syndicate content