Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu October 31, 2015 »
Sab
Start: 10/31/2015 6:00 am

Tahun 2015 ada dua insiden besar yang dilakukan oleh ISIS, yaitu membunuh 21 umat percaya Mesir dan 30 umat percaya Ethiopia. Berdoalah bagi keluarga korban yang mengalami kesedihan karena harus kehilangan. Kita juga tetap berdoa bagi perlindungan Tuhan di tahun depan (2016).

Start: 10/31/2015 6:00 am

Berdoalah untuk Seminar Standing Strong Through The Storm (Berdiri Teguh di Tengah Badai) yang akan diselenggarakan oleh Open Doors yang bekerja sama dengan Gereja Protestan Bangladesh di wilayah Bandarban, yang akan dihadiri oleh orang-orang Kristen dari suku asli di Bangladesh. Seminar akan dilaksanakan di daerah terpencil, maka berdoalah agar seluruh peserta dan pembicara dapat tiba di lokasi dengan selamat. Berdoalah juga agar melalui seminar ini, umat Kristen siap menghadapi apa pun dan terus bersemangat mengabarkan Injil kepada bangsanya.

Start: 10/31/2015 5:01 pm

Usia remaja sering disebut-sebut sebagai masa pencarian jati diri. Namun, tidak menutup kemungkinan, setiap remaja Kristen dapat menjadi berkat bagi masyarakat sekitarnya. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia melindungi setiap remaja Kristen dari setiap godaan dunia melalui teman-teman di sekitarnya maupun teman-teman di sosial media. Kiranya mereka mempunyai relasi yang erat dengan Tuhan sehingga hidup mereka boleh melahirkan buah-buah yang manis bagi diri sendiri, orang lain, dan Tuhan.

Komentar


Syndicate content