Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu April 24, 2016 »
Mng
Start: 04/24/2016 5:01 am

Untuk melakukan perjalanan, masyarakat Indonesia bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun alat transportasi umum seperti angkutan kota, bus, kereta, maupun pesawat. Dengan adanya alat transportasi umum, dengan biaya yang terjangkau, tentu dapat membantu masyarakat untuk bepergian. Sebagai orang percaya, kita harus turut ambil bagian berdoa untuk kelancaran angkutan umum di Indonesia supaya dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh warga Indonesia.

Start: 04/24/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Saudari Kamila, seorang petobat baru dari kaum SALAM. Pada usia 17 tahun, ia telah menerima Kristus. Orangtua Kamila tahu kalau ia sudah menjadi seorang pengikut Kristus. Tak lama setelah itu, seluruh keluarga dan warga mengetahui kalau ia Kristen. Keluarga kemudian mengusir Kamila karena ia memilih mengikuti Kristus.

Start: 04/24/2016 5:01 pm

Kondisi perekonomian Indonesia tentu dipengaruhi oleh perekonomian dunia. Nilai tukar rupiah pun kadang naik, kadang turun. Hal ini juga memengaruhi para investor untuk menanamkan modal ke Indonesia. Mohon dukungan doa agar kondisi perekonomian Indonesia segera stabil dan membaik. Biarlah Tuhan Yesus mengurapi pemerintah untuk membuat kebijakan ekonomi yang baik, para pengusaha dan warga juga bisa bekerja sama untuk kemajuan perekonomian negara kita.

Komentar


Syndicate content