Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 15, 2016 »
Mng
Start: 05/15/2016 5:01 am

Semua orang membutuhkan pekerjaan. Sayangnya, jumlah pencari kerja dan jumlah lapangan kerja tidak sebanding. Akibatnya, tingkat pengangguran bertambah dan banyak orang mengalami kesulitan ekonomi. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar masalah ketenagakerjaan di Indonesia dapat diatasi dengan cara yang tepat dan bijaksana. Berdoalah agar banyak investor asing dan pengusaha dalam negeri, terutama investor dan pengusaha Kristen, digerakkan oleh Tuhan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

Start: 05/15/2016 6:00 am

Berdoalah bagi keterbukaan terhadap Injil di negara ini. Berdoalah agar orang percaya semakin menyatakan iman mereka kepada Yesus setiap saat dengan berani.

Start: 05/15/2016 5:01 pm

Anak-anak SD kelas 6 akan mengikuti UNAS pada 16 -- 18 Mei 2016. Ini merupakan ujian akhir yang akan menentukan kelulusan mereka di tingkat SD. Mari kita bersama-sama berdoa kepada Yesus Kristus agar Ia memberkati anak-anak SD dalam proses belajar sehingga mereka dapat mengikuti ujian dengan baik sampai selesai. Doakanlah agar anak-anak SD, khususnya anak-anak Kristen, senantiasa mengandalkan Tuhan dalam mengikuti ujian dan tidak melakukan kecurangan dengan mencontek. Kiranya hidup mereka boleh menjadi terang dan berkat bagi sekolah, guru, orangtua, dan sesama.

Komentar


Syndicate content