Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 22, 2016 »
Mng
Start: 05/22/2016 5:01 am

Pada hari ini, umat Buddha di Indonesia merayakan hari Waisak. Mari kita berdoa agar pada hari ini mereka dapat merayakan hari Waisak dengan baik dan selanjutnya dapat menjadi pribadi yang semakin baik. Doakanlah agar umat Buddha mendapatkan kesempatan untuk mendengar kabar keselamatan dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Start: 05/22/2016 6:00 am

Berdoalah agar orang percaya menjadi tangan dan kaki Tuhan, menjadi duta Kristus di mana pun mereka berada. Dalam situasi gejolak yang mengelilingi kawasan itu, banyak orang yang gelisah dan mempertanyakan keimanan mereka. Hal ini menjadi kesempatan untuk berbagi Kabar Baik.

Start: 05/22/2016 5:01 pm

Hari ini, kita memperingati hari penyu dan kura-kura sedunia. Secara tidak langsung, sebagai orang Kristen, kita diingatkan untuk peduli akan keberadaan binatang-binatang langka ini. Kepedulian kita bisa diwujudkan dengan mendukung usaha pemerintah dalam melestarikan penyu dan kura-kura, yang sekarang ini sudah memiliki tempat penangkaran di Pulau Penyu, Tanjung Benoa, Bali. Di tempat ini, budi daya penyu yang berukuran kecil hingga besar dilakukan dengan baik.

Komentar


Syndicate content