Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 29, 2016 »
Mng
Start: 05/29/2016 5:01 am

Kehadiran buah hati bagi pasangan menikah tentu sangat diharapkan. Namun, kenyataannya, tidak semua pasangan menikah langsung dikaruniai momongan. Ada beberapa pasangan menikah yang telah menanti sekian lama, tetapi belum juga mendapatkan keturunan. Sebagai satu tubuh Kristus, mari kita mendukung mereka dalam doa agar mereka tetap berserah dan berpengharapan di dalam Tuhan Yesus. Kiranya usaha-usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan keturunan berbuah manis seturut dengan kehendak Tuhan.

Start: 05/29/2016 6:00 am

Di Eritrea, penganiayaan dan penderitaan orang Kristen masih terjadi. Jumlah orang Kristen yang dipenjarakan di Eritrea masih banyak. Berdoalah agar Tuhan melindungi dan memberikan kepada mereka kekuatan dalam menghadapi pencobaan ini.

Start: 05/29/2016 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah yayasan Kristen nonprofit dan nonkomersial. Semua pelayanan YLSA memanfaatkan serta menggunakan media komputer dan internet untuk membagikan bahan-bahan kekristenan secara gratis. Pelayanan YLSA tetap dapat berjalan sampai saat ini hanya karena kasih karunia Allah yang telah menggerakkan orang-orang yang rindu mengambil bagian dalam pelayanan YLSA dengan memberikan dukungan doa, data, duta, daya, dan dana.

Komentar


Syndicate content