Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat July 29, 2016 »
Jum
Start: 07/29/2016 5:01 am

TNI AU adalah pasukan tentara nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas pertahanan RI di udara. Tanggung jawab yang harus TNI AU emban tentu sangat besar dan berat karena harus menjaga dan mempertahankan keamanan dan ketahanan wilayah udara negara Indonesia. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk anggota TNI AU, terutama yang beragama Kristen, agar mereka bisa bekerja dengan sukacita dan bisa menggunakan waktu mereka dengan bertanggung jawab kepada Tuhan.

Start: 07/29/2016 5:01 am

Penyakit demam berdarah dengue (DBD) kini semakin marak menyerang kesehatan masyarakat. Penyakit yang disebabkan karena virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti ini menyerang sistem imun manusia dan menimbulkan rasa nyeri pada penderitanya. Untuk menanggulangi masalah ini, pemerintah mulai gencar melakukan program pencegahan penyakit demam berdarah dengan melakukan fogging dan menggalakkan program 3M plus (menguras tempat penampungan air, mengubur barang bekas, menutup tempat penampungan air, dan menghindari gigitan nyamuk).

Start: 07/29/2016 6:00 am

Berdoa bagi Olga, seorang misionaris. Ia ditangkap oleh polisi di rumahnya saat melakukan ibadah. Mereka menginterogasinya selama beberapa jam dan mengancam akan memenjarakan dia dengan tuduhan melakukan Kristenisasi. Pagi harinya, ia dibebaskan, tetapi dengan peringatan bahwa ia tidak boleh lagi memberitakan Injil.

Komentar


Syndicate content