Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu July 31, 2016 »
Mng
Start: 07/31/2016 5:01 am

Era teknologi ini membuka kesempatan yang sangat besar bagi penyebaran bahan-bahan kekristenan dalam format digital. Salah satunya melalui media video. Bahan-bahan kekristenan dalam format video, baik video Paskah, Natal, cerita Alkitab, ataupun ilustrasi prinsip-prinsip iman Kristen, sangat efektif untuk menolong orang percaya, khususnya para remaja, semakin memahami kebenaran firman Tuhan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya banyak orang boleh semakin diberkati dan menjadi percaya kepada Kristus setelah melihat video-video kekristenan.

Start: 07/31/2016 6:00 am

Berdoa bagi Imara. Ia menerima Kristus beberapa bulan lalu melalui kesaksian temannya Oksana. Suaminya menceraikan dia dan meninggalkan dia beserta anaknya. Orangtua dan saudaranya membenci Imara. Berdoa bagi Imara agar tetap kuat dalam iman, teguh berdiri menghadapi situasi tersebut.

Start: 07/31/2016 5:01 pm

Tari merupakan salah satu kebudayaan yang dimiliki Indonesia. Tidak sedikit wisatawan domestik dan mancanegara yang mengagumi keindahan dan keberagaman tarian daerah Indonesia. Puji syukur kepada Tuhan karena di Indonesia masih ada orang-orang yang peduli untuk mempertahankan tarian-tarian daerah dengan membuka sanggar-sanggar tari. Doakanlah kepada Yesus Tuhan agar sanggar-sanggar tari di Indonesia tetap diminati oleh masyarakat Indonesia sehingga kebudayaan ini tetap lestari dan diteruskan oleh generasi muda Indonesia.

Komentar


Syndicate content