Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin September 26, 2016 »
Sen
Start: 09/26/2016 5:01 am

Komik adalah cerita bergambar, dan biasanya disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebab itu, dalam dunia penginjilan, komik sangat baik sebagai media untuk memberitakan Kabar Baik. Dalam era digital ini, komik digital juga sangat efektif untuk menjangkau anak-anak generasi digital untuk mengenal Allah melalui firman-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak Tuhan yang memiliki minat di dunia komik dapat membuat komik-komik digital dengan konten yang alkitabiah untuk menjangkau generasi muda supaya mengenal Allah.

Start: 09/26/2016 5:01 am

Puji Tuhan! Software SABDA 5.1 (Beta) di situs SABDA.Net sudah bisa digunakan oleh masyarakat Kristen Indonesia. Software SABDA ini sangat menolong setiap orang percaya untuk melakukan studi Alkitab. Dalam Software SABDA 5.1 terbaru ini terdapat modul-modul baru, di antaranya Alkitab Yang Terbuka (2016), Terjemahan Sederhana Indonesia (2013), Tafsiran Matthew Henry, Renungan Oswald Chambers serta beberapa Alkitab dalam bahasa suku. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Software SABDA 5.1 ini bisa menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia.

Start: 09/26/2016 6:00 am

Berdoa untuk acara Konferensi Gereja Teraniaya di Jawa Timur dengan fokus bagaimana menyaksikan kasih Allah melalui penganiayaan. Berdoa bagi pembicara, fasilitator, dan peserta agar diberi kesehatan, antusias, dan hati yang terbuka untuk belajar pelajaran berharga ini.

Komentar


Syndicate content