Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa October 18, 2016 »
Sel
Start: 10/18/2016 6:00 am

Selama 20 tahun terakhir, OD telah melayani di wilayah Selatan, Tengah, dan Utara Vietnam. Teruslah berdoa bagi proyek-proyek OD seperti pelatihan pendeta, pelayanan pemuda, pelayanan kaum wanita agar terus berkembang dan berhasil.

Start: 10/18/2016 5:01 pm

Alkitab adalah firman Tuhan, yang merupakan sumber kebenaran. Alkitab sangat penting untuk menuntun hidup, mengajar, menasihati, dan mendidik seseorang dalam kebenaran (2 Timotius 3:16). Oleh karena itu, melakukan Pemahaman Alkitab (PA) sangat diperlukan. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, cara melakukan PA dulu dan sekarang mengalami perubahan. Kalau dulu PA dilakukan dengan menggunakan Alkitab cetak dan buku-buku pendamping, kini di era modern ini -- khususnya bagi para generasi muda -- PA dilakukan dengan gawai (gadget).

Start: 10/18/2016 6:00 pm

Pada tanggal 10 Juli, kaum bapak dari tiga keluarga suku H're dipukuli karena telah menolak untuk menyangkali Yesus. Berdoa bagi orang percaya dari suku H're ini agar tetap kuat dalam iman dan tidak menyangkali Yesus meskipun dipukuli.

Komentar


Syndicate content