Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu January 15, 2017 »
Mng
Start: 01/15/2017 5:01 am

Alkitab audio sangat dibutuhkan bagi beberapa orang di kalangan tertentu, seperti mereka yang buta huruf, para lansia, tunanetra, dan orang-orang yang mengalami kelemahan dalam penglihatan supaya mereka bisa menikmati firman Tuhan setiap hari. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang sudah memiliki Alkitab audio bisa memanfaatkan Alkitab audio ini semaksimal mungkin. Kiranya mereka yang sudah mendapatkan berkat melalui firman Tuhan dan penggunaan Alkitab audio ini dapat membagikan berkatnya kepada orang-orang di sekitar mereka.

Start: 01/15/2017 6:00 am

Berdoa untuk bangsa ini, terutama para anak mudanya, semoga mereka diberikan hikmat dari Tuhan dalam penginjilan. Pekerjaan penginjilan maju di Laos dan gereja sedang berkembang di negara itu.

Start: 01/15/2017 5:01 pm

Pada saat ini, pemberitaan Injil bisa dilakukan dengan banyak cara. Seiring dengan perkembangan teknologi, pemberitaan Injil pun dilakukan dengan cara yang bervariatif, misalnya melalui video atau film tentang Yesus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang yang belum percaya dan yang berkesempatan untuk menonton film Yesus ini diubahkan hatinya dan semakin rindu mengetahui kebenaran.

Komentar


Syndicate content