Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 13, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
13
Start: 02/13/2017 5:01 pm

Berdoa untuk para pemilih calon pemimpin di 101 wilayah di seluruh Indonesia agar mereka memilih yang terbaik dan tidak memilih pemimpin yang berakhir di penjara atau terjerat kasus-kasus yang tidak patut dilakukan seorang pemimpin pada masa lalu.

Start: 02/13/2017 5:01 pm

Hari Valentine menjadi hari di mana banyak orang di seluruh dunia merayakan hari kasih sayang bersama dengan keluarga, pasangan, teman-teman, dan semua orang yang berkesan dalam hidup mereka. Namun, perlu diingat bahwa mengasihi orang lain tidak harus dilakukan pada hari Valentine saja, melainkan seharusnya dilakukan setiap hari. Mengasihi juga tidak sebatas kepada orang-orang tertentu saja, tetapi kepada semua orang di sekitar kita. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang boleh mengalami kasih sejati dari Kristus dan berjumpa secara pribadi dengan-Nya.

14
Start: 02/14/2017 5:01 pm

Generasi muda adalah masa depan gereja. Mereka perlu dilatih dan dibina, terutama dalam memperdalam iman mereka, agar mereka siap menghadapi segala tantangan yang akan menghadang mereka. Mari berdoa bagi para pembina pemuda dan remaja Kristen di Indonesia agar Allah Sang Mahakasih memberikan hikmat-Nya kepada mereka dalam mengajarkan kebenaran firman Tuhan. Doakan pula agar para remaja dan pemuda Kristen dapat terus bertumbuh imannya melalui berbagai pengalaman dan peristiwa yang Tuhan perbolehkan untuk mereka lalui.

Start: 02/14/2017 5:01 pm

Berdoa untuk pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara agar berlangsung seperti yang diharapkan.

15
Start: 02/15/2017 5:01 pm

Pendidikan merupakan salah satu aspek yang penting dalam hidup karena melaluinya, seseorang dapat dibentuk dalam segala aspek kehidupannya. Sebagai salah satu lembaga pendidikan formal, sekolah diharapkan dapat menghasilkan murid-murid yang berkualitas sehingga kelak dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tentunya, untuk mencapai tujuan ini, diperlukan para pengajar yang memiliki antusiasme dan semangat mengajar yang sehat. Mari kita berdoa supaya para guru dapat menjadi pengajar yang baik bagi murid-muridnya.

Start: 02/15/2017 5:01 pm

Berdoa untuk proses rekapitulasi hasil penghitungan suara agar berjalan dengan baik.

16
Start: 02/16/2017 5:01 pm

Berdoa untuk penguatan kembali nilai-nilai Pancasila dan prinsip Bhinneka Tunggal Ika yang sempat goyah diterpa kuatnya pengaruh Pilkada 2017.

Start: 02/16/2017 5:01 pm

Sekarang ini, majalah tidak hanya tersedia dalam bentuk cetak, tetapi juga elektronik. Majalah elektronik biasanya memuat lebih banyak informasi, sebab dapat terintegrasi dengan berbagai konten, seperti video, musik, dan artikel terkait lainnya. Dalam kekristenan, kelebihan majalah elektronik ini akan sangat efektif untuk memberitakan firman Tuhan.

17
Start: 02/17/2017 5:01 pm

Samari Kasabi, 55 tahun, telah ditelanjangi dan dipukuli sampai mati oleh tetangganya. Ketika peristiwa ini berlangsung, Sukura, 35 tahun, anaknya, dan keluarganya sedang menghadiri sebuah pertemuan ibadah di gereja yang jauhnya sekitar 12 km. Tiga pekerja Open Doors berhasil mengunjungi Sukura di desanya yang sangat terpencil setelah melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda karena medan yang sangat sulit untuk ditempuh. Keluarga ini adalah satu-satunya pengikut Kristus yang tinggal di desa Dokayawa.

Start: 02/17/2017 5:01 pm

Keberadaan media sosial memang sangat membantu dalam berinteraksi dengan banyak orang di berbagai belahan dunia. Bahkan, tak hanya berinteraksi, kita bisa juga memperoleh berbagai informasi yang di-posting oleh para pengguna media sosial, baik berupa artikel, kutipan, maupun ringkasan berita-berita terkini. Karena media sosial begitu efektif untuk berbagi/menyebarkan informasi, sebagai orang percaya kita harus memanfaatkannya untuk kepentingan Kerajaan Allah.

18
Start: 02/18/2017 5:01 pm

Berdoa untuk gereja-gereja di Mesir yang menjadi sasaran penganiayaan oleh kelompok yang bertikai di sana.

Start: 02/18/2017 5:01 pm

Keluarga Kristen merupakan organisasi terkecil dalam masyarakat yang diharapkan bisa menjadi terang dan garam bagi keluarga-keluarga di sekitarnya. Salah satu faktor yang bisa membuat keluarga Kristen menjadi terang dan garam bagi masyarakat adalah melalui komunikasi. Dengan adanya komunikasi yang baik, keluarga Kristen bisa terus mengalami persatuan dan pertumbuhan yang baik karena dapat saling membangun. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus dan bersyukur atas keluarga yang telah Ia berikan kepada kita.

19

Komentar


Syndicate content