Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 02/27/2017 5:01 am

Berdoa bagi hasil rekapitulasi lengkap Pilkada Serentak 2017 agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Start: 02/27/2017 5:01 pm

Konflik dalam keluarga bisa timbul karena adanya kepentingan anggota yang saling bertentangan. Konflik akan menjadi semakin rumit jika keluarga tidak menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Bahkan, tidak dimungkiri, konflik dalam keluarga Kristen bisa membuat anggota keluarga menjadi undur dari Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi kekuatan dan hikmat kepada keluarga-keluarga Kristen yang sedang mengalami konflik.

28
Start: 02/28/2017 5:01 am

Berdoa bagi resolusi DK PBB tentang permukiman Yahudi di Palestina yang telah menimbulkan reaksi negatif pemerintah Israel. Semoga hal ini tidak berdampak buruk bagi situasi politik dan keamanan internasional.

Start: 02/28/2017 5:01 pm

Salah satu pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah publikasi elektronik (digital publishing). Terdapat 22 publikasi yang sudah kami kerjakan sampai dengan hari ini. Kami bersyukur atas penyertaan Tuhan Yesus selama ini sehingga publikasi-publikasi YLSA bisa menolong dan memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia untuk mendapatkan bahan-bahan kekristenan yang alkitabiah. Selama ini, tak hanya redaksi publikasi YLSA yang mempersiapkan bahannya, terkadang kami mendapat kiriman artikel/renungan/kesaksian dari para pelanggan publikasi.

Start: 02/28/2017 6:12 pm

Sepanjang masa Prapaskah, kita memohon pengampunan Tuhan agar "kekotoran" itu diganti dengan ketulusan, kemurnian dan kerendahan hati sehingga kita layak di hadapan-Nya.

1
Start: 03/01/2017 5:01 pm

Yesus telah memberi dasar yang jelas tentang kepemimpinan Kristen. Dalam Markus 10:42-44 dan Lukas 22:25-26, dasar dari kepemimpinan Kristen adalah melayani. Yesus tidak mengajarkan melayani sebagai penguasa, melainkan sebagai hamba. Selain itu, Yesus selalu melakukan kehendak Allah dalam mengambil semua keputusan yang Dia jalani. Oleh karena itu, setiap pemimpin Kristen diharapkan memiliki kepekaan akan kehendak Allah dalam kehidupan mereka.

Start: 03/01/2017 5:01 pm

Berdoa bersama pada Hari Doa Anak-anak Sedunia.

2
Start: 03/02/2017 5:01 pm

Tulisan bisa menjadi media yang sangat efektif untuk berbagi prinsip-prinsip kekristenan. Untuk itu, setiap orang percaya yang suka menulis, marilah kita menulis untuk menolong banyak orang menemukan "hidup" dan kebenaran yang sejati. Dalam hal ini, tak hanya cukup dengan memiliki kerinduan untuk menulis, tetapi cara kita menulis juga perlu diperhatikan supaya kelak pembaca bisa mencerna tulisan kita dengan baik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menuntun dan memberi hikmat kepada penulis Kristen untuk berkarya dengan baik.

Start: 03/02/2017 5:01 pm

Berdoa untuk suksesi atau pengaderan di lingkungan Sinode Gereja Kristen Jawa, kiranya Tuhan mengirimkan hamba-hamba-Nya yang akan melayani bersama pada semua lini pelayanan yang ada saat ini dalam lingkup Sinode GKJ.

3
Start: 03/03/2017 5:01 pm

Uang merupakan berkat Tuhan yang bisa kita gunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup dan menolong orang lain. Setiap orang percaya harus bijaksana dalam mengatur keuangan karena tugas ini merupakan tanggung jawab kita kepada Tuhan dan sesama. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada kita dalam mengatur keuangan. Kiranya berkat yang telah Tuhan karuniakan kepada kita semakin memupuk iman kita akan pemeliharaan Tuhan dan juga membuka banyak kesempatan bagi kita untuk menolong orang lain yang membutuhkan.

4
Start: 03/04/2017 5:01 am

Berdoa bagi para pengikut ISIS yang berasal dari Indonesia agar pemerintah dapat terus memantau pergerakan mereka. ISIS saat ini sudah semakin melemah di Suriah dan Irak, mereka yang masih selamat kemungkinan akan menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Start: 03/04/2017 5:01 pm

Keluarga merupakan orang-orang yang Tuhan percayakan untuk membimbing dan mendidik kita. Mereka dipakai Tuhan sebagai wakil-Nya di dunia ini untuk menolong kita, sebab keluarga memiliki ikatan yang dekat dengan kita. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya keluarga kita terus dituntun dan dibimbing oleh-Nya. Berdoalah pula supaya Tuhan melimpahkan kasih karunia kepada keluarga kita sehingga bisa menjadi berkat dan refleksi kasih-Nya bagi banyak orang.

5
Start: 03/05/2017 5:01 am

Berdoa dalam Minggu Pertama Prapaskah 2017, kiranya anak-anak Tuhan menerima kekuatan dari Roh Kudus dan firman-Nya. Kiranya mereka dimampukan untuk mengendalikan hatinya agar selalu melakukan apa yang berkenan kepada Bapa di surga.

Komentar


Syndicate content