Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa March 07, 2017 »
Sel
Start: 03/07/2017 5:01 am

Melayani tidak selalu dilakukan di gereja. Di keluarga pun, kita dapat melayani, bahkan kita bisa melakukannya setiap hari. Dengan melayani anggota keluarga setiap hari, kita akan terlatih untuk melayani orang lain di sekitar kita. Selain itu, sebagai orang percaya yang diberi kesempatan melayani di gereja/tempat lain, kita harus bijaksana mengatur waktu supaya keluarga dan pelayanan tidak menjadi sandungan satu dengan yang lain.

Start: 03/07/2017 5:01 am

Berdoa untuk rencana Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani 2017 di Banda Aceh pada tanggal 29 Maret, kiranya acara ini menjadi berkat bagi anak-anak Tuhan di sana.

Start: 03/07/2017 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) melayani di bidang digital. Perkembangan pelayanan ini tidak terlepas dari campur tangan Tuhan dan orang-orang yang pernah berelasi dengan SABDA, baik melalui roadshow, seminar, pelatihan, KKR, maupun orang-orang Kristen pengguna bahan-bahan SABDA melalui internet. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap anggota komunitas YLSA dapat berperan aktif membagikan setiap kebaikan Tuhan kepada orang-orang yang mereka kenal dan temui.

Komentar


Syndicate content