Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu March 25, 2017 »
Sab
Start: 03/25/2017 5:01 am

Berdoa bagi Sinode Gereja Toraja yang merayakan hari jadinya pada saat ini. Kiranya Tuhan melindungi gereja ini dari perpecahan, melimpahkan kasih dan pengampunan di tengah jemaat serta semakin optimal dalam pelayanan pembinaan mental dan spiritual.

Start: 03/25/2017 5:01 pm

Salah satu tugas pemerintah adalah mengendalikan komoditas pangan dalam jumlah yang cukup dan dengan harga yang terjangkau di seluruh wilayah Indonesia. Kenaikan harga komoditas pangan akan memengaruhi kesejahteraan rakyat, terutama yang berpenghasilan rendah, dan memicu kenaikan laju inflasi. Sebagai orang percaya, mari kita berdoa bagi pemerintah Indonesia. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah Indonesia diberi hikmat dalam mengatur kestabilan harga pangan.

Start: 03/25/2017 5:01 pm

Berdoa, kiranya pada saat Minggu keempat Prapaskah ini, anak-anak Tuhan di seluruh Indonesia menjadi Terang yang dengan kuasa Tuhan mereka mengusir kegelapan di berbagai tempat dan situasi di bangsa ini. Kiranya semakin banyak orang yang dilepaskan dari pengaruh jahat si penguasa kerajaan kegelapan.

Komentar


Syndicate content