Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 03/27/2017 5:01 am

Selain memegang peranan penting sebagai fasilitas interaksi di dunia maya, media sosial juga sering dimanfaatkan sebagai sarana mencari berita atau informasi terkini. Akan tetapi, akhir-akhir ini, berita mengenai penyalahgunaan media sosial -- media sosial digunakan sebagai tempat untuk mem-posting berita-berita palsu (hoax) -- banyak dibicarakan. Kita sebagai orang percaya harus berhikmat dalam hal ini.

Start: 03/27/2017 5:01 pm

Berdoa bagi umat Hindu di Indonesia agar peringatan Hari Raya Nyepi tahun ini dapat berlangsung dengan hikmat untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan, bagi agama lain, dapat menghargai dan menghormati pemeluk agama Hindu yang sedang merayakan tahun Baru Saka 1939 ini di mana pun mereka berada.

28
Start: 03/28/2017 5:01 am

Keluarga hamba Tuhan memiliki tanggung jawab besar dalam kehidupan mereka. Keluarga hamba Tuhan harus senantiasa hidup taat di hadapan Allah dan menjadi teladan bagi orang lain. Dengan demikian, kehidupan mereka bisa selaras dengan firman Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang. Namun, tidak dimungkiri bahwa sering kali kehidupan mereka mengalami berbagai tekanan. Tidak sedikit keluarga hamba Tuhan yang tinggal di lingkungan masyarakat yang belum mengenal Kristus dan mengalami tekanan karena kondisi ini.

Start: 03/28/2017 5:01 pm

Berdoa bagi Sinode Gereja Gerakan Pantekosta (GGP) yang memperingati hari jadinya pada saat ini. Kiranya Tuhan selalu memberkati Sinode ini dan semua gereja lokalnya di mana pun berada. Kiranya jenis pelayanan Holistik yang dahulu diterapkan oleh Perintis gereja ini semakin berkembang.

29
Start: 03/29/2017 5:01 am

Banyak orang mengatakan bahwa mencari pekerjaan itu susah. Namun, sebagai orang percaya, sulitnya mencari pekerjaan hendaknya jangan menjadikan kita lemah iman. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya yang saat ini sedang mencari pekerjaan tetap memiliki sukacita dalam menjalaninya. Berdoalah supaya mereka tidak berputus asa dan terus bergantung pada Allah sehingga kapan pun Allah menyatakan kemurahan-Nya, mereka dapat menerimanya dalam keadaan yang layak.

Start: 03/29/2017 5:01 pm

Berdoa bagi Insan Perfilman di Indonesia yang sedang memperingati Hari Film Nasional saat ini. Kiranya anak-anak bangsa yang berkarya di bidang ini tidak hanya mengutamakan ketenaran dan keuntungan materi, tetapi lebih mulia dari hal tersebut dapat ikut membangun mental dan karakter positif anak-anak bangsa melalui film yang diproduksi.

30
Start: 03/30/2017 5:01 am

Indonesia adalah salah satu negara dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah. Bahkan, pertambangan di Indonesia cukup produktif menghasilkan minyak, batu bara, timah, emas, dll.. Namun, dalam prosesnya, terkadang terdapat juga penambangan-penambangan ilegal yang merugikan Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap proses penambangan yang dilakukan tidak hanya mengejar hasil, tetapi juga memikirkan kelestarian alam dan kemakmuran penduduk Indonesia.

Start: 03/30/2017 5:01 pm

Berdoa bagi pengaruh positif Kebaktian Kebangunan Rohani yang telah dilangsungkan di Banda Aceh pada hari Rabu lalu. Kiranya memperkuat komitmen anak-anak Tuhan untuk menjadi berkat dan membawa nama harum Kristus di sana.

31
Start: 03/31/2017 5:01 am

Begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengutus anak-Nya ke dunia untuk menebus dosa manusia. Allah sangat senang apabila banyak orang kembali kepada kebenaran dan mengikuti jalan-Nya. Sayangnya, orang yang sudah menerima Tuhan Yesus terkadang masih malas memberitakan Injil (Kabar Baik) kepada orang lain. Marilah kita berdoa supaya orang-orang yang sudah percaya mau membagikan kasih Allah yang sudah diterima, bahkan mau bersaksi tentang kebenaran firman Tuhan kepada orang lain.

1
Start: 04/01/2017 5:01 am

Profesi pedagang adalah salah satu profesi yang banyak digeluti oleh masyarakat, termasuk orang-orang percaya. Dengan berdagang, mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan dari hasil berjualan sekaligus berelasi dengan banyak orang. Akan tetapi, demi mendapatkan keuntungan, tak jarang kita mendapati pedagang yang melakukan kecurangan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para pedagang Kristen supaya mereka tetap berlaku jujur dalam menjalankan usaha mereka.

Start: 04/01/2017 5:01 am

Sabtu, 1 April 2017 -- Indonesia

Start: 04/01/2017 5:01 pm

Minggu, 2 April 2017 -- Indonesia

Berdoa agar kiranya pada Minggu kelima Prapaskah ini, anak-anak Tuhan di seluruh Indonesia dapat terus menguatkan pengharapannya kepada Tuhan. Walau pengharapan itu terkesan abstrak, tetapi tanpa pengharapan, maka kita tidak akan memahami arti beriman dan berserah kepada Tuhan.

2
Start: 04/02/2017 5:01 am

Ada banyak instansi Kristen di Indonesia, mulai dari sekolah, yayasan, organisasi, rumah sakit, sampai panti sosial. Mari kita berdoa untuk semua instansi Kristen di Indonesia supaya dapat menjaga kinerjanya di setiap bidang yang mereka kelola. Kiranya melalui pelayanan dan kerjanya, mereka juga dapat memperkenalkan Yesus Kristus kepada dunia di sekitar mereka.

Start: 04/02/2017 5:01 pm

Senin, 3 April 2017 -- Indonesia

Komentar


Syndicate content