Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat April 07, 2017 »
Jum
Start: 04/07/2017 3:35 am

Berdoa untuk Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) yang memperingati hari jadinya pada hari ini. Kiranya WHO mendapat hikmat Tuhan serta dimampukan untuk mengatasi segala bentuk penyakit yang membahayakan manusia di seluruh dunia.

Start: 04/07/2017 5:01 am

Tanggal 7 April diperingati sebagai Hari Kesehatan Sedunia. Hari kesehatan Sedunia ditetapkan untuk memperingati pendirian WHO, dan dipandang sebagai kesempatan untuk menarik perhatian dunia supaya menyadari masalah-masalah besar kesehatan global setiap tahunnya. Hari Kesehatan Sedunia diakui oleh berbagai organisasi pemerintah dan nonpemerintah yang memiliki kepentingan dalam masalah kesehatan publik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong WHO untuk selalu giat mengupayakan cara-cara penanganan masalah-masalah besar kesehatan.

Start: 04/07/2017 5:01 pm

Berdoa untuk KPU yang sedang bekerja keras agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sepanjang 2017 ini bukan hanya berlangsung dengan baik, melainkan setiap sengketa dapat diselesaikan dengan baik, dan akhirnya mendapatkan pemimpin yang bertekad melayani masyarakatnya dengan sungguh-sungguh.

Komentar


Syndicate content