Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu April 23, 2017 »
Mng
Start: 04/23/2017 5:01 am

Berdoa agar kiranya kuasa kebangkitan Paskah juga dapat membangkitkan semangat dan gairah anak-anak Tuhan untuk terus menjadi alat Tuhan yang efektif dalam menjangkau jiwa-jiwa di seluruh Indonesia.

Start: 04/23/2017 5:01 am

Hari Buku Sedunia merupakan perayaan tahunan yang diperingati setiap 23 April. Perayaan ini diadakan oleh UNESCO untuk mengapresiasi peran pembaca, penerbit, dan hak cipta. Namun, dengan kemajuan teknologi, banyak peminat buku yang lebih menyukai buku digital. Marilah kita berdoa supaya setiap orang semakin menyadari pentingnya membaca buku. Kiranya melalui kecanggihan teknologi yang ada sekarang ini, kita pun semakin bijaksana mencari informasi/bahan yang diperlukan.

Start: 04/23/2017 5:01 pm

Sekarang ini, banyak lahan pertanian dialihfungsikan menjadi kawasan perumahan. Kondisi ini tentunya sangat berpengaruh kepada petani. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya petani di Indonesia, yang lahannya sudah beralih fungsi menjadi kawasan perumahan, bisa tetap produktif meski dengan melakukan pekerjaan yang lain. Berdoalah pula bagi petani Kristen di Indonesia supaya mereka tidak putus asa, tetapi justru memuliakan nama Tuhan dalam setiap perubahan kondisi.

Start: 04/23/2017 5:01 pm

Berdoa bagi peringatan Isra Mi?raj yang dirayakan oleh umat Muslim Indonesia supaya dapat berlangsung dengan baik. Bagi umat Kristen, dapat mengisi hari libur dengan kegiatan yang positif.

Komentar


Syndicate content