Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 24, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
24
Start: 04/24/2017 5:01 pm

Kebutuhan gereja akan pemuda bisa dibilang sangat mendesak pada saat ini. Sebab, banyak gereja sudah ditinggalkan oleh para pemuda, yang merupakan generasi penerus gereja. Jika gereja tidak bergumul dan berdoa mengenai keadaan ini, gereja akan mengalami kemunduran. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk gereja-gereja yang pada saat ini memiliki sedikit pemuda. Kiranya Tuhan memberi hikmat kepada gereja-gereja ini supaya memiliki hati untuk para pemuda.

Start: 04/24/2017 5:01 pm

Meskipun ancaman tetap menyambanginya, Pastor Amin tidak pernah menyerah. Itulah sebabnya, gerejanya terus berkembang dan menjadi besar. Ia mendirikan sebuah pusat rehabilitasi untuk pecandu narkoba dan alkohol. Dan, dia telah menjalankan sekolah misionaris dan kamp-kamp musim panas untuk anak-anak non-Kristen. Pastor Amin tidak meminta agar dijauhkan dari penderitaan, tetapi minta dikuatkan untuk dapat menghadapinya.

25
Start: 04/25/2017 5:01 pm

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi salah satu sarana yang baik bagi anak untuk belajar dan bersosialisasi dengan orang lain. Meski tergolong pendidikan yang bersifat dini, sedapat mungkin program kegiatan yang diterapkan dapat benar-benar menolong anak-anak untuk mengembangkan diri, baik intelektual, kerohanian, maupun psikologis. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya program kegiatan PAUD bisa diterapkan dengan baik dan bertanggung jawab.

Start: 04/25/2017 5:01 pm

Berdoa untuk anak-anak kita yang diberkati Tuhan supaya bisa melanjutkan pendidikan mereka di universitas negeri di seluruh Indonesia. Berdoa juga untuk anak-anak kita yang melanjutkan pendidikan di universitas lain, yang akan mempersiapkan anak-anak kita meraih masa depan yang cerah.

26
Start: 04/26/2017 5:01 pm

Ojek sudah menjadi salah satu alat transportasi pilihan bagi masyarakat. Banyaknya tukang ojek di beberapa titik pangkalan ojek mempermudah masyarakat untuk menggunakan jasa mereka ketika masyarakat ingin bepergian ke suatu tempat. Menjadi tukang ojek sepertinya cukup menjanjikan, mengingat keberadaan tukang ojek makin hari makin banyak dan mudah ditemukan. Tentunya, di antara mereka, ada orang-orang Kristen yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Start: 04/26/2017 5:01 pm

Berdoa bagi Sekolah Tinggi Teologi Studi Alkitab untuk Pengembangan Pedesaan Indonesia (STT SAPPI) Palalangon, Cianjur, Jawa Barat. Kiranya kegiatan belajar dan mengajar di kampus ini dapat berlangsung dengan baik. Pada penerimaan mahasiswa baru nanti akan banyak anak muda yang terpanggil untuk ikut membangun pedesaan Indonesia, dalam iman dan keterampilan.

27
Start: 04/27/2017 5:01 pm

Kemajuan teknologi memengaruhi cara belajar seseorang. Bukan hanya belajar ketika mempelajari hal-hal umum ataupun akademis, melainkan juga hal-hal yang bersifat rohani. Melalui teknologi, kini tersedia banyak bahan kekristenan versi digital. Bahan-bahan ini bisa didapatkan dengan mudah dan tersedia dalam berbagai macam kategori. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya bisa memanfaatkan bahan-bahan digital ini dengan sungguh-sungguh sehingga mereka bisa bertumbuh dalam Tuhan.

Start: 04/27/2017 5:01 pm

Berdoa bagi proses distribusi Alkitab audio sepanjang 2017 ini, kiranya ada berkat Tuhan untuk membiayai penyebaran Alkitab audio ini ke pelosok-pelosok tanah air. Alkitab audio sangat dibutuhkan oleh orang-orang tua dan masyarakat yang belum bisa baca-tulis.

28
Start: 04/28/2017 5:01 pm

Era teknologi mendorong setiap orang percaya lebih arif menyikapi perkembangan teknologi. Sikap ini bisa mewujudkan adanya kegiatan rohani yang dilakukan secara daring, misalnya pendalaman Alkitab (PA) daring. Mari bersyukur kepada Tuhan Yesus atas terselenggaranya PA secara daring sehingga memungkinkan banyak orang dari berbagai tempat untuk terlibat dalam PA. Kiranya setiap orang percaya yang terlibat dalam kegiatan ini semakin diteguhkan dalam iman.

Start: 04/28/2017 5:01 pm

Berdoa bagi proses pencetakan Injil Shellabear yang sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang baru menapaki tahap awal kekristenan.

29
Start: 04/29/2017 5:01 pm

Polisi, sebagai aparatur negara, berperan besar menciptakan keamanan di tengah masyarakat. Keberadaan polisi diharapkan dapat mengayomi masyarakat. Mari berdoa kepada Allah, Sang Sumber Hikmat, agar Polisi Republik Indonesia dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan hati yang tegas dan melayani. Doakan pula agar masyarakat Indonesia memiliki sikap taat kepada hukum sehingga keamanan nasional dapat terwujud.

Start: 04/29/2017 5:01 pm

Berdoa bagi berbagai wujud pelayanan Kristen di seluruh Indonesia, kiranya semuanya itu berguna bagi penjangkauan jiwa-jiwa baru di negara ini.

30

Komentar


Syndicate content