Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Kamis May 04, 2017
Start: 05/04/2017 5:01 am

Berdoa untuk para pendeta India karena mereka adalah pelayan firman Tuhan.

Start: 05/04/2017 5:01 am

Setiap orang Kristen diberi beban oleh Allah untuk memberitakan Kabar Baik kepada orang-orang yang belum mengenal-Nya. Apa pun pekerjaan atau profesi kita, Allah memberikan panggilan ini untuk ditaati melalui hal-hal yang telah Tuhan percayakan kepada kita. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya merespons panggilan ini dengan sukacita sehingga hidup kita semua bisa menjadi saksi-Nya.

Jumat May 05, 2017
Start: 05/05/2017 5:01 am

Berdoa untuk 3 pendeta yang menghadapi hukuman atas kejahatan yang tidak mereka lakukan.

Start: 05/05/2017 5:01 am

Kehilangan anak merupakan tragedi besar bagi orangtua. Kehilangan ini bisa terjadi karena kematian, kepergian anak yang ingin menjauh dari orangtua, atau penculikan. Orangtua yang mengalami kondisi-kondisi ini sangat memerlukan dukungan doa supaya dikuatkan dan diberi penghiburan oleh Allah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orangtua yang mengalami kondisi-kondisi ini dimampukan oleh Tuhan untuk menghadapi kondisi sulit yang mereka alami. Berdoalah supaya Tuhan Yesus mengisi dan memulihkan hati mereka supaya orangtua yang kehilangan anaknya tidak putus asa.

Start: 05/05/2017 5:01 pm

Berdoa agar krisis pengungsi akan memberi kesempatan bagi banyak orang untuk mendengarkan Injil.

Sabtu May 06, 2017
Start: 05/06/2017 5:01 am

Di Indonesia, banyak komunitas pekerja seni yang masih eksis sampai saat ini. Bahkan, ada yang prestasinya sampai saat ini semakin meningkat dan dikenal di kancah internasional. Teater Koma, misalnya. Prestasi-prestasi membanggakan yang diusahakan oleh komunitas-komunitas pekerja seni di Indonesia semakin mendongkrak kualitas dan keunikan kesenian dan kebudayaan Indonesia di mata dunia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya komunitas pekerja seni di Indonesia dapat semakin memaksimalkan potensi mereka.

Start: 05/06/2017 5:01 pm

Berdoa agar orang-orang yang telah melarikan diri ke Turki dari Suriah akan menemukan ketenangan dalam Kristus.

Minggu May 07, 2017
Start: 05/07/2017 5:01 am

Banyak mahasiswa yang merasakan bahwa penyelesaian skripsi menjadi momok terakhir bagi seorang mahasiswa untuk dapat menyelesaikan studinya. Mari berdoa bagi para pengikut Kristus yang sedang bergumul dalam penyusunan skripsi supaya Tuhan memberikan hikmat-Nya dalam pengerjaan skripsi sehingga hasilnya dapat menjadi berkat bagi lingkungan dan sesama. Doakan agar mereka dapat merasakan penyertaan Tuhan serta menjadi saksi dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

Start: 05/07/2017 5:01 pm

Berdoa untuk perlindungan harian bagi orang percaya migran. Mereka masih terancam diculik setiap saat karena posisi mereka yang rentan.

Senin May 08, 2017
Start: 05/08/2017 5:01 am

Melalui pemerintah, Allah telah menolong masyarakat Indonesia mendapatkan jaminan kesehatan yang semestinya. Tidak dimungkiri bahwa biaya pengobatan di rumah sakit cukup mahal, belum lagi biaya operasional setiap hari yang harus ditanggung keluarga ketika mereka menjaga anggota keluarga yang sakit. Dengan adanya bantuan pemerintah ini, masyarakat menjadi tertolong dan lebih dipedulikan kesehatannya. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas usaha pemerintah menyejahterakan masyarakat Indonesia dalam bidang kesehatan.

Start: 05/08/2017 5:01 pm

Berdoa agar pengungsi Kenya menemukan keamanan dan kesempatan untuk memulai lagi.

Selasa May 09, 2017
Start: 05/09/2017 5:01 am

Baru-baru ini, banyak menteri bekerja secara cukup signifikan serta melakukan tindak lanjut kerja dengan baik. Presiden Jokowi mengapresiasi para menteri yang dia anggap sudah bekerja "pagi, siang, dan malam". Selain bekerja untuk mewujudkan program pemerintah, banyak menteri turun ke lapangan untuk mengecek apakah sebuah program berjalan dengan baik atau tidak. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kinerja para menteri yang sudah signifikan dan terarah ini.

Start: 05/09/2017 5:01 pm

Berdoa untuk proyek media sosial yang digunakan di wilayah ini untuk mengomunikasikan cinta Tuhan secara daring dengan cara baru dan inovatif.

Rabu May 10, 2017
Start: 05/10/2017 5:01 am

Pekerjaan di bidang pelayaran merupakan salah satu jenis pekerjaan yang cukup menjanjikan dari segi pendapatan. Banyak orang berkeinginan untuk bisa bekerja di bidang ini. Selain pendapatan yang lumayan tinggi, pekerjaan jenis ini juga memberi kesempatan kepada pekerjanya untuk berkeliling dunia. Namun, meski ada banyak keuntungan, pekerjaan di bidang pelayaran juga memiliki risiko tinggi, misal penyimpangan moral dan seksual, serta risiko-risiko yang harus dihadapi ketika melintasi laut.

Kamis May 11, 2017
Start: 05/11/2017 5:01 am

Berdoa untuk perlindungan dan pertumbuhan orang-orang percaya baru, terutama yang berasal dari latar belakang Muslim.

Start: 05/11/2017 5:01 am

Sebagai figur seorang pemimpin, kepala sekolah harus menjadi teladan bagi para guru dan anak didik. Dalam hal ini, karakter seorang pemimpin sangat berpengaruh bagi orang lain. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para kepala sekolah memiliki integritas hidup sehingga mereka bisa menjadi teladan bagi orang-orang yang dipimpinnya. Kiranya mereka mencintai dan menghargai profesinya sebagai pendidik sehingga bisa menjadi bagian dari sistem pendidikan nasional yang menghasilkan peserta didik yang berkarakter dan unggul.

Jumat May 12, 2017
Start: 05/12/2017 5:01 am

Indonesia terdiri atas banyak suku yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Dari sekian banyak suku di Indonesia, belum semuanya tersentuh oleh pemberitaan Injil. Untuk mengenalkan dan memberitakan Injil dengan lebih mudah dan efektif, diperlukan Alkitab yang ditulis dalam berbagai bahasa daerah. Dalam mengusahakan Alkitab ini, beberapa yayasan Kristen menerjemahkan Alkitab ke dalam bahasa-bahasa daerah di Indonesia. Meski belum semua daerah, tetapi setidaknya usaha ini sudah sangat membantu penginjilan di daerah-daerah tertentu di Indonesia.

Start: 05/12/2017 5:01 am

Studi Alkitab diadakan dengan orang-orang percaya baru di negara ini. Berdoalah untuk pertumbuhan dan perlindungan bagi semua orang yang terlibat.

Start: 05/12/2017 5:01 pm

Perkembangan teknologi yang semakin canggih secara tidak langsung memengaruhi cara hidup orang percaya. Oleh karenanya, dalam berdoa pun, orang percaya bisa melakukannya secara daring. Pelayanan doa secara daring ini bertujuan supaya semua khalayak dapat terjangkau. Pada era digital ini, hamba Tuhan bisa melayani permohonan doa dari orang-orang di berbagai tempat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan doa secara daring dapat efektif menjangkau banyak jiwa.

Sabtu May 13, 2017
Start: 05/13/2017 5:01 am

Berdoa untuk Gabriel saat dia bekerja di ladangnya dan menjalankan sebuah pelayanan gereja sebagai contoh bagi orang-orang percaya tentang bagaimana menyeimbangkan pekerjaan dan pelayanan.

Start: 05/13/2017 5:01 pm

Dalam agenda tahunan gereja, pasti ada acara-acara tahunan yang selalu diikuti oleh anak-anak sekolah minggu, misal acara Paskah dan Natal. Sebagai pelayan anak maupun orang-orang yang memiliki hati pada pelayanan ini, marilah kita menggumulkan dan mendoakan apakah pengajaran dan aktivitas dalam tradisi sekolah minggu untuk merayakan acara-acara tertentu sudah sesuai dengan firman Tuhan. Jangan sampai tradisi/acara rutin sekolah minggu ini mengajarkan sesuatu yang ternyata tidak alkitabiah, dan terus-menerus dilakukan tanpa ada koreksi atau evaluasi.

Minggu May 14, 2017
Start: 05/14/2017 5:01 am

Berdoa agar para guru, seperti Raikhan, dapat menggunakan karunia mereka untuk membawa orang lain kepada Kristus dan membantu komunitas mereka.

Start: 05/14/2017 5:01 pm

Video khotbah Kristen adalah sarana untuk menyampaikan firman Tuhan secara digital. Dengan kemajuan teknologi saat ini, setiap khotbah bisa dikemas dalam format video dan bisa dengan mudah diunggah di berbagai media sosial. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya video-video khotbah Kristen dapat menolong banyak orang yang belum percaya untuk mendengar firman Tuhan. Berdoalah pula supaya iman orang percaya semakin dikuatkan melalui khotbah-khotbah yang disampaikan.

Senin May 15, 2017
Start: 05/15/2017 5:01 am

Berdoa untuk orang Kristen yang bertobat dari agama M. Setelah pembunuhan 8 nelayan Kristen, mereka takut akan adanya serangan kekerasan.

Start: 05/15/2017 5:01 pm

Banyak orang sudah mengikuti asuransi kesehatan, baik yang disediakan oleh pemerintah maupun pihak swasta. Orang-orang percaya juga banyak yang memilih jasa asuransi kesehatan untuk mengantisipasi hal-hal seputar kesehatan dan pendanaan. Marilah kita berdoa supaya orang-orang percaya yang telah mengikuti asuransi kesehatan tetap menyandarkan pengharapannya kepada Tuhan. Berdoalah pula supaya asuransi-asuransi swasta di Indonesia bisa melakukan tugasnya dengan bertanggung jawab sehingga klien-klien mereka bisa mendapatkan hak mereka dengan semestinya.

Selasa May 16, 2017
Start: 05/16/2017 5:01 am

Berdoa untuk gereja-gereja di Jigawa yang dibongkar karena tidak mendapatkan izin. Orang-orang yang percaya melihat ini sebagai cara untuk mengusir orang-orang Kristen keluar dari Jigawa.

Start: 05/16/2017 5:01 pm

Berdoa agar pemerintah yang mengekang kekristenan akan gagal mengintimidasi gereja di Sudan.

Start: 05/16/2017 5:01 pm

Penentuan 17 Mei sebagai Hari Buku Nasional merupakan ide Menteri Pendidikan dari Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar, sejak 2002. Hari Buku Nasional diperingati dengan tujuan menumbuhkan kecintaan masyarakat untuk membaca buku. Namun, tidak dimungkiri bahwa sekarang ini, masyarakat lebih memilih mencari informasi di internet melalui gawai atau komputer mereka ketimbang melalui buku. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya generasi muda Indonesia menyadari pentingnya membaca buku bagi perkembangan intelektual, emosi, keterampilan melihat hal detail, dll..

Rabu May 17, 2017
Start: 05/17/2017 5:01 pm

Berdoa untuk sebuah gereja yang baru didirikan, tetapi dibakar oleh gerombolan yang dipimpin oleh seorang biksu Buddha.

Start: 05/17/2017 5:01 pm

Peranan orangtua dalam pendidikan anak adalah sebagai pendidik pertama sekaligus yang bertanggung jawab atas pendidikan anak. Oleh karena itu, orangtua harus bisa menjadi teladan yang baik bagi anak-anak mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para orangtua diberi kebijaksanaan untuk menerapkan pola asuh yang sesuai firman Tuhan kepada anak-anak dari usia dini sampai dewasa.

Kamis May 18, 2017
Start: 05/18/2017 5:01 pm

Tempat penitipan anak (TPA) menjadi salah satu tempat yang baik bagi para orang tua yang ingin menitipkan anak mereka. Banyak program berguna yang dilakukan untuk menolong anak-anak bertumbuh, baik dalam kerohanian, intelektual, kecerdasan emosi, maupun sosial. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia mengaruniakan hati yang mengasihi anak-anak kepada tenaga pengasuh. Kiranya mereka dapat melayani setiap kebutuhan anak-anak dengan penuh perhatian dan kasih.

Start: 05/18/2017 5:01 pm

Berdoa untuk pelayanan yang memungkinkan para wanita berpartisipasi dalam pembangunan kembali komunitas gereja mereka. Uang yang mereka dapatkan memungkinkan mereka untuk memberikan lebih banyak makanan seimbang bagi anak-anak mereka dan untuk membayar sekolah.

Jumat May 19, 2017
Start: 05/19/2017 5:01 pm

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang ditandai dengan kelahiran organisasi Budi Oetomo pada tahun 1908. Kebangkitan Nasional merupakan bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran sebagai sebuah bangsa. Kiranya peringatan tahun ini menjadikan generasi muda semakin memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Berdoa supaya generasi muda, khususnya generasi muda Kristen, dapat menjaga persatuan dan kesatuan tanpa memandang suku, bahasa, dan budaya yang majemuk di Indonesia.

Start: 05/19/2017 5:01 pm

Berdoa agar Tuhan menyediakan kebutuhan saudara dan saudari kita di seluruh Timur Laut Nigeria yang banyak menderita karena peristiwa krisis yang diakibatkan oleh pemberontakan.

Sabtu May 20, 2017
Start: 05/20/2017 5:01 pm

Dengan kasih karunia Allah, tahun demi tahun, YLSA dapat memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia melalui bahan-bahan kekristenan dalam berbagai bidang pelayanan. Perkembangan pelayanan YLSA ini tidak lepas dari dukungan para mitra dan setiap orang yang berpartisipasi di dalamnya. Mari bersyukur kepada Allah untuk setiap pelayanan yang dapat dilakukan YLSA. Berdoa agar hikmat dari Tuhan melingkupi setiap orang yang terlibat dalam perjalanan pelayanan ini.

Start: 05/20/2017 5:01 pm

Karena hilangnya orang-orang percaya terus meningkat di Laos, berdoa untuk keselamatan mereka.

Minggu May 21, 2017
Start: 05/21/2017 5:01 pm

Berdoa untuk sekelompok orang percaya wanita rahasia. Berdoalah agar mereka bijaksana dalam menyaksikan iman mereka.

Senin May 22, 2017
Start: 05/22/2017 5:01 am

Pada era teknologi saat ini, keterlibatan multimedia sangat dirasakan di setiap ruang gerak manusia. Hal tersebut tentunya juga memengaruhi dunia kekristenan, khususnya dalam penyediaan bahan. Format audio menjadi salah satu jalur pilihan, selain format teks, yang digunakan untuk menyajikan bahan-bahan kekristenan. Mari berdoa kepada Kristus Sang Empunya Tuaian agar setiap bahan kekristenan dalam format audio dapat menjadi sarana yang efektif bagi orang-orang untuk mengenal Allah.

Start: 05/22/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Sitora. Petenis berusia 17 tahun itu ditemukan setelah dipukuli dan ditawan. Namun, dia masih tidak dapat menghadiri gereja atau membaca Alkitabnya saat dia tinggal dengan saudara laki-laki Muslimnya yang ketat.

Selasa May 23, 2017
Start: 05/23/2017 5:01 am

Amanat Agung adalah tugas yang diberikan Tuhan kepada kita, orang percaya. Dalam pelaksanaannya, banyak orang mengalami tekanan, baik dari dalam maupun luar. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap orang yang memberitakan Injil supaya hati mereka semakin peka akan tuntunan Roh Kudus. Berdoalah pula supaya setiap tekanan yang menghimpit mereka tidak menjadi batu sandungan yang membuat mereka berhenti memberitakan Injil.

Start: 05/23/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Saudari Hwa-Young dan pelayanannya yang membantu kaum perempuan yang diperdagangkan di Korea Utara.

Rabu May 24, 2017
Start: 05/24/2017 5:01 am

Dengan kasih karunia dari Allah, tahun demi tahun YLSA dapat memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia melalui bahan-bahan kekristenan dalam berbagai jalur. Keberadaan YLSA tidak lepas dari dukungan para mitra serta setiap orang yang mau berpartisipasi mengembangkan pelayanan ini. Mari bersyukur kepada Allah untuk setiap pelayanan yang telah dilakukan YLSA selama ini. Berdoalah pula supaya hikmat dari Tuhan melingkupi setiap orang yang terlibat dalam pelayanan ini sehingga segala sesuatu yang dikerjakan mendatangkan berkat bagi banyak orang dan menyenangkan hati Tuhan.

Start: 05/24/2017 5:01 pm

Penyakit kanker bukanlah penyakit yang datang seketika, melainkan membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama untuk menggerogoti tubuh seseorang. Sel-sel kanker bersifat infiltratif, akan terus bertumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orang-orang, termasuk jemaat Tuhan, yang saat ini menderita kanker supaya mereka diberi kekuatan oleh Tuhan untuk terus berpengharapan di dalam Dia. Berdoalah supaya Tuhan menyembuhkan mereka melalui tim medis dan obat-obatan yang mereka konsumsi.

Start: 05/24/2017 5:01 pm

Berdoa untuk 10 orang percaya yang ditangkap saat pertemuan doa rahasia. Mereka menghadapi denda berat jika dijatuhi hukuman.

Kamis May 25, 2017
Start: 05/25/2017 5:01 pm

Pembangunan di Indonesia kian melaju pesat. Berbagai infrastruktur mulai dibangun dan dipelihara keberadaannya untuk memudahkan masyarakat menjalani kesibukannya setiap hari. Mari kita berdoa kepada Allah Sang Pencipta Semesta supaya Ia memberikan hikmat kepada para penyedia dan pemakai infrastruktur yang ada. Berdoalah supaya komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga membuat setiap orang yang memakainya dapat memperoleh manfaat dari infrastruktur yang telah disediakan.

Start: 05/25/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang percaya di Kaduna bagian selatan. Suasana di sana tetap tegang karena kekerasan oleh kawanan Fulani tetap ada meski ada pasukan keamanan.

Jumat May 26, 2017
Start: 05/26/2017 5:01 pm

Dalam rangka mendukung terciptanya masyarakat yang sejahtera, berbagai program telah dirancang dan dilaksanakan oleh pemerintah. Namun, belum keseluruhan program dapat berjalan dengan lancar. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang telah direncanakan. Berdoalah pula supaya kepedulian akan kesejahteraan rakyat Indonesia dapat dirasakan dan menjadi berkat bagi mereka yang membutuhkan.

Start: 05/26/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang Iran yang bertobat menjadi Kristen di Rasht yang menghadapi berbagai tuduhan atas iman mereka.

Sabtu May 27, 2017
Start: 05/27/2017 5:01 pm

Perkembangan pelayanan YLSA tidak terlepas dari banyaknya mitra yang membantu atau terlibat dalam pelayanan YLSA. Dengan keberadaan mereka, langkah YLSA menjadi semakin mantap mengerjakan visinya, yaitu membantu setiap orang percaya untuk menggunakan teknologi bagi kemuliaan nama Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya YLSA dan mitra bisa saling menjaga relasi dan menolong untuk melayani Tuhan. Kiranya komunikasi dan kerja sama yang terjalin dapat semakin mendukung pemberitaan Kabar Baik bagi orang-orang yang belum mengenal-Nya.

Start: 05/27/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya di Korea Utara yang pemerintahnya memperbudak dan membunuh orang-orang yang membantah kebijakan pemimpin Kim Jong-un.

Minggu May 28, 2017
Start: 05/28/2017 5:01 pm

Berdoa agar Tuhan memberi pengharapan kepada orang Kristen yang dipenjarakan karena iman mereka di Eritrea, di tengah penderitaan dan memungkinkan mereka untuk hidup berdasarkan Injil sampai akhir meskipun mereka dianiaya.

Start: 05/28/2017 5:01 pm

Keberadaan aktivis sangat penting dalam sebuah pelaksanaan atau pergerakan sehingga tujuan dari pergerakan tersebut bisa tersampaikan dan terpenuhi. Akan tetapi, meski ada banyak aktivis di Indonesia, tidak semuanya bergerak untuk gerakan yang positif dalam masyarakat. Oleh karenanya, kita perlu bersikap bijaksana ketika ingin memberikan dukungan kepada aktivis/gerakan tertentu. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para aktivis Indonesia supaya pergerakan yang mereka lakukan membawa hasil yang baik bagi masyarakat.

Senin May 29, 2017
Start: 05/29/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya dari Jalisco yang dibawa dan ditinggalkan ke pinggiran kota karena pemerintah setempat memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik untuk mencegah keluarga-keluarga ini menyebarkan Injil ke komunitas lain.

Start: 05/29/2017 5:01 pm

Anak dalam sebuah keluarga merupakan anugerah dari Tuhan untuk kita jaga dan kenalkan kepada Tuhan. Dalam hal ini, pola didik dan pola asuh dari keluarga kepada anak sangat memengaruhi tumbuh kembang anak. Kadang kala, pola asuh orang tua tidak hanya memengaruhi cara berelasi anak, tetapi juga kebiasaan atau karakter anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat dan memampukan para orang tua untuk mengasuh dan mendidik anak-anak mereka dengan bijaksana dan benar.

Selasa May 30, 2017
Start: 05/30/2017 5:01 pm

Pendidikan adalah hak setiap orang. Bahkan, di desa pun hal ini terus diusahakan dengan maksimal supaya warga desa bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah semakin peduli untuk mendukung tersedianya infrastruktur bagi setiap sekolah di desa.

Start: 05/30/2017 5:01 pm

Berdoa untuk seorang pria Kristen yang dijatuhi hukuman satu tahun penjara atas sebuah posting yang dia buat di Facebook mengenai imannya.

Rabu May 31, 2017
Start: 05/31/2017 5:01 pm

Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara Republik Indonesia lahir pada tanggal 1 Juni 1945. Melalui Keppres Nomor 24 tahun 2016, pemerintah menetapkan 1 Juni sebagai hari libur nasional dengan tujuan bukan hanya sekadar untuk memperingati hari bersejarah ini, melainkan juga untuk menerapkannya dalam kehidupan masyarakat Indonesia secara nyata. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat Indonesia merespons hari bersejarah ini dengan arif sehingga nilai-nilai baik dari Pancasila dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kamis June 01, 2017
Start: 06/01/2017 5:01 am

Pastor Jean Paul Sankagui terbunuh dalam salah satu insiden kekerasan baru-baru ini di Bangui. Berdoalah untuk keluarganya, gereja, dan kota Bangui.

Start: 06/01/2017 5:01 pm

Intensive Care Units (ICU) adalah tempat yang disediakan untuk melayani pasien yang memerlukan penanganan intensif, pemantauan ketat, dan dukungan dari peralatan dan obat khusus untuk memastikan fungsi tubuh normal. Pasien di ruangan ini sangat memerlukan dukungan dari banyak pihak, terutama orang-orang terdekat, setidaknya untuk menolong secara psikis ketika dirawat di sana. Mari kita berdoa untuk setiap pasien yang sedang dirawat di ruang ICU, khususnya mereka yang sudah percaya kepada Kristus.

Jumat June 02, 2017
Start: 06/02/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pastor Nguyen yang baru saja memimpin kelas misionaris di Hanoi. Dia didenda $ 1.000 oleh pemerintah dan diusir dari negara tersebut.

Start: 06/02/2017 5:01 pm

Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak orang beralih ke buku digital dan mulai menghindari buku cetak. Kenyataan ini menjadikan peminat buku cetak semakin berkurang. Hal ini juga terjadi pada peminat buku-buku Kristen. Meski demikian, peminat buku cetak masih ada karena melalui buku cetak, pembaca tidak hanya mendapatkan informasi, tetapi bisa memiliki buku secara fisik. Mari kita berdoa supaya setiap penerbit dan pengarang buku Kristen tidak mudah menyerah menghadapi kenyataan ini, tetapi semakin giat dan kreatif memproduksi buku dan memasarkannya.

Sabtu June 03, 2017
Start: 06/03/2017 5:01 am

Puji Tuhan, bahwa meskipun Pendeta Gamid dan Pendeta Mehman didenda karena memberitakan Injil, mereka dapat membayar denda dengan cicilan ringan.

Start: 06/03/2017 5:01 pm

Pelayanan SABDA telah melakukan banyak pelatihan di berbagai kota, baik berupa pelatihan penggunaan Software SABDA maupun #Ayo_PA!. Selain kedua pelatihan ini, SABDA juga sering mempresentasikan topik-topik yang berkaitan dengan pelayanan digital dan bahan-bahan guna memperlengkapi pelayanan Kristen di Indonesia.

Komentar


Syndicate content