Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat May 12, 2017 »
Jum
Start: 05/12/2017 5:01 am

Indonesia terdiri atas banyak suku yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Dari sekian banyak suku di Indonesia, belum semuanya tersentuh oleh pemberitaan Injil. Untuk mengenalkan dan memberitakan Injil dengan lebih mudah dan efektif, diperlukan Alkitab yang ditulis dalam berbagai bahasa daerah. Dalam mengusahakan Alkitab ini, beberapa yayasan Kristen menerjemahkan Alkitab ke dalam bahasa-bahasa daerah di Indonesia. Meski belum semua daerah, tetapi setidaknya usaha ini sudah sangat membantu penginjilan di daerah-daerah tertentu di Indonesia.

Start: 05/12/2017 5:01 am

Studi Alkitab diadakan dengan orang-orang percaya baru di negara ini. Berdoalah untuk pertumbuhan dan perlindungan bagi semua orang yang terlibat.

Start: 05/12/2017 5:01 pm

Perkembangan teknologi yang semakin canggih secara tidak langsung memengaruhi cara hidup orang percaya. Oleh karenanya, dalam berdoa pun, orang percaya bisa melakukannya secara daring. Pelayanan doa secara daring ini bertujuan supaya semua khalayak dapat terjangkau. Pada era digital ini, hamba Tuhan bisa melayani permohonan doa dari orang-orang di berbagai tempat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan doa secara daring dapat efektif menjangkau banyak jiwa.

Komentar


Syndicate content