Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 05/15/2017 5:01 am

Berdoa untuk orang Kristen yang bertobat dari agama M. Setelah pembunuhan 8 nelayan Kristen, mereka takut akan adanya serangan kekerasan.

Start: 05/15/2017 5:01 pm

Banyak orang sudah mengikuti asuransi kesehatan, baik yang disediakan oleh pemerintah maupun pihak swasta. Orang-orang percaya juga banyak yang memilih jasa asuransi kesehatan untuk mengantisipasi hal-hal seputar kesehatan dan pendanaan. Marilah kita berdoa supaya orang-orang percaya yang telah mengikuti asuransi kesehatan tetap menyandarkan pengharapannya kepada Tuhan. Berdoalah pula supaya asuransi-asuransi swasta di Indonesia bisa melakukan tugasnya dengan bertanggung jawab sehingga klien-klien mereka bisa mendapatkan hak mereka dengan semestinya.

16
Start: 05/16/2017 5:01 am

Berdoa untuk gereja-gereja di Jigawa yang dibongkar karena tidak mendapatkan izin. Orang-orang yang percaya melihat ini sebagai cara untuk mengusir orang-orang Kristen keluar dari Jigawa.

Start: 05/16/2017 5:01 pm

Berdoa agar pemerintah yang mengekang kekristenan akan gagal mengintimidasi gereja di Sudan.

Start: 05/16/2017 5:01 pm

Penentuan 17 Mei sebagai Hari Buku Nasional merupakan ide Menteri Pendidikan dari Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar, sejak 2002. Hari Buku Nasional diperingati dengan tujuan menumbuhkan kecintaan masyarakat untuk membaca buku. Namun, tidak dimungkiri bahwa sekarang ini, masyarakat lebih memilih mencari informasi di internet melalui gawai atau komputer mereka ketimbang melalui buku. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya generasi muda Indonesia menyadari pentingnya membaca buku bagi perkembangan intelektual, emosi, keterampilan melihat hal detail, dll..

17
Start: 05/17/2017 5:01 pm

Berdoa untuk sebuah gereja yang baru didirikan, tetapi dibakar oleh gerombolan yang dipimpin oleh seorang biksu Buddha.

Start: 05/17/2017 5:01 pm

Peranan orangtua dalam pendidikan anak adalah sebagai pendidik pertama sekaligus yang bertanggung jawab atas pendidikan anak. Oleh karena itu, orangtua harus bisa menjadi teladan yang baik bagi anak-anak mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para orangtua diberi kebijaksanaan untuk menerapkan pola asuh yang sesuai firman Tuhan kepada anak-anak dari usia dini sampai dewasa.

18
Start: 05/18/2017 5:01 pm

Berdoa untuk pelayanan yang memungkinkan para wanita berpartisipasi dalam pembangunan kembali komunitas gereja mereka. Uang yang mereka dapatkan memungkinkan mereka untuk memberikan lebih banyak makanan seimbang bagi anak-anak mereka dan untuk membayar sekolah.

Start: 05/18/2017 5:01 pm

Tempat penitipan anak (TPA) menjadi salah satu tempat yang baik bagi para orang tua yang ingin menitipkan anak mereka. Banyak program berguna yang dilakukan untuk menolong anak-anak bertumbuh, baik dalam kerohanian, intelektual, kecerdasan emosi, maupun sosial. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia mengaruniakan hati yang mengasihi anak-anak kepada tenaga pengasuh. Kiranya mereka dapat melayani setiap kebutuhan anak-anak dengan penuh perhatian dan kasih.

19
Start: 05/19/2017 5:01 pm

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang ditandai dengan kelahiran organisasi Budi Oetomo pada tahun 1908. Kebangkitan Nasional merupakan bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran sebagai sebuah bangsa. Kiranya peringatan tahun ini menjadikan generasi muda semakin memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Berdoa supaya generasi muda, khususnya generasi muda Kristen, dapat menjaga persatuan dan kesatuan tanpa memandang suku, bahasa, dan budaya yang majemuk di Indonesia.

Start: 05/19/2017 5:01 pm

Berdoa agar Tuhan menyediakan kebutuhan saudara dan saudari kita di seluruh Timur Laut Nigeria yang banyak menderita karena peristiwa krisis yang diakibatkan oleh pemberontakan.

20
Start: 05/20/2017 5:01 pm

Dengan kasih karunia Allah, tahun demi tahun, YLSA dapat memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia melalui bahan-bahan kekristenan dalam berbagai bidang pelayanan. Perkembangan pelayanan YLSA ini tidak lepas dari dukungan para mitra dan setiap orang yang berpartisipasi di dalamnya. Mari bersyukur kepada Allah untuk setiap pelayanan yang dapat dilakukan YLSA. Berdoa agar hikmat dari Tuhan melingkupi setiap orang yang terlibat dalam perjalanan pelayanan ini.

Start: 05/20/2017 5:01 pm

Karena hilangnya orang-orang percaya terus meningkat di Laos, berdoa untuk keselamatan mereka.

21
Start: 05/21/2017 5:01 pm

Berdoa untuk sekelompok orang percaya wanita rahasia. Berdoalah agar mereka bijaksana dalam menyaksikan iman mereka.

Komentar


Syndicate content