Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 05/22/2017 5:01 am

Pada era teknologi saat ini, keterlibatan multimedia sangat dirasakan di setiap ruang gerak manusia. Hal tersebut tentunya juga memengaruhi dunia kekristenan, khususnya dalam penyediaan bahan. Format audio menjadi salah satu jalur pilihan, selain format teks, yang digunakan untuk menyajikan bahan-bahan kekristenan. Mari berdoa kepada Kristus Sang Empunya Tuaian agar setiap bahan kekristenan dalam format audio dapat menjadi sarana yang efektif bagi orang-orang untuk mengenal Allah.

Start: 05/22/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Sitora. Petenis berusia 17 tahun itu ditemukan setelah dipukuli dan ditawan. Namun, dia masih tidak dapat menghadiri gereja atau membaca Alkitabnya saat dia tinggal dengan saudara laki-laki Muslimnya yang ketat.

23
Start: 05/23/2017 5:01 am

Amanat Agung adalah tugas yang diberikan Tuhan kepada kita, orang percaya. Dalam pelaksanaannya, banyak orang mengalami tekanan, baik dari dalam maupun luar. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap orang yang memberitakan Injil supaya hati mereka semakin peka akan tuntunan Roh Kudus. Berdoalah pula supaya setiap tekanan yang menghimpit mereka tidak menjadi batu sandungan yang membuat mereka berhenti memberitakan Injil.

Start: 05/23/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Saudari Hwa-Young dan pelayanannya yang membantu kaum perempuan yang diperdagangkan di Korea Utara.

24
Start: 05/24/2017 5:01 am

Dengan kasih karunia dari Allah, tahun demi tahun YLSA dapat memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia melalui bahan-bahan kekristenan dalam berbagai jalur. Keberadaan YLSA tidak lepas dari dukungan para mitra serta setiap orang yang mau berpartisipasi mengembangkan pelayanan ini. Mari bersyukur kepada Allah untuk setiap pelayanan yang telah dilakukan YLSA selama ini. Berdoalah pula supaya hikmat dari Tuhan melingkupi setiap orang yang terlibat dalam pelayanan ini sehingga segala sesuatu yang dikerjakan mendatangkan berkat bagi banyak orang dan menyenangkan hati Tuhan.

Start: 05/24/2017 5:01 pm

Berdoa untuk 10 orang percaya yang ditangkap saat pertemuan doa rahasia. Mereka menghadapi denda berat jika dijatuhi hukuman.

Start: 05/24/2017 5:01 pm

Penyakit kanker bukanlah penyakit yang datang seketika, melainkan membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama untuk menggerogoti tubuh seseorang. Sel-sel kanker bersifat infiltratif, akan terus bertumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orang-orang, termasuk jemaat Tuhan, yang saat ini menderita kanker supaya mereka diberi kekuatan oleh Tuhan untuk terus berpengharapan di dalam Dia. Berdoalah supaya Tuhan menyembuhkan mereka melalui tim medis dan obat-obatan yang mereka konsumsi.

25
Start: 05/25/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang percaya di Kaduna bagian selatan. Suasana di sana tetap tegang karena kekerasan oleh kawanan Fulani tetap ada meski ada pasukan keamanan.

Start: 05/25/2017 5:01 pm

Pembangunan di Indonesia kian melaju pesat. Berbagai infrastruktur mulai dibangun dan dipelihara keberadaannya untuk memudahkan masyarakat menjalani kesibukannya setiap hari. Mari kita berdoa kepada Allah Sang Pencipta Semesta supaya Ia memberikan hikmat kepada para penyedia dan pemakai infrastruktur yang ada. Berdoalah supaya komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga membuat setiap orang yang memakainya dapat memperoleh manfaat dari infrastruktur yang telah disediakan.

26
Start: 05/26/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang Iran yang bertobat menjadi Kristen di Rasht yang menghadapi berbagai tuduhan atas iman mereka.

Start: 05/26/2017 5:01 pm

Dalam rangka mendukung terciptanya masyarakat yang sejahtera, berbagai program telah dirancang dan dilaksanakan oleh pemerintah. Namun, belum keseluruhan program dapat berjalan dengan lancar. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang telah direncanakan. Berdoalah pula supaya kepedulian akan kesejahteraan rakyat Indonesia dapat dirasakan dan menjadi berkat bagi mereka yang membutuhkan.

27
Start: 05/27/2017 5:01 pm

Perkembangan pelayanan YLSA tidak terlepas dari banyaknya mitra yang membantu atau terlibat dalam pelayanan YLSA. Dengan keberadaan mereka, langkah YLSA menjadi semakin mantap mengerjakan visinya, yaitu membantu setiap orang percaya untuk menggunakan teknologi bagi kemuliaan nama Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya YLSA dan mitra bisa saling menjaga relasi dan menolong untuk melayani Tuhan. Kiranya komunikasi dan kerja sama yang terjalin dapat semakin mendukung pemberitaan Kabar Baik bagi orang-orang yang belum mengenal-Nya.

Start: 05/27/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya di Korea Utara yang pemerintahnya memperbudak dan membunuh orang-orang yang membantah kebijakan pemimpin Kim Jong-un.

28
Start: 05/28/2017 5:01 pm

Keberadaan aktivis sangat penting dalam sebuah pelaksanaan atau pergerakan sehingga tujuan dari pergerakan tersebut bisa tersampaikan dan terpenuhi. Akan tetapi, meski ada banyak aktivis di Indonesia, tidak semuanya bergerak untuk gerakan yang positif dalam masyarakat. Oleh karenanya, kita perlu bersikap bijaksana ketika ingin memberikan dukungan kepada aktivis/gerakan tertentu. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para aktivis Indonesia supaya pergerakan yang mereka lakukan membawa hasil yang baik bagi masyarakat.

Start: 05/28/2017 5:01 pm

Berdoa agar Tuhan memberi pengharapan kepada orang Kristen yang dipenjarakan karena iman mereka di Eritrea, di tengah penderitaan dan memungkinkan mereka untuk hidup berdasarkan Injil sampai akhir meskipun mereka dianiaya.

Komentar


Syndicate content