Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 29, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
29
Start: 05/29/2017 5:01 pm

Anak dalam sebuah keluarga merupakan anugerah dari Tuhan untuk kita jaga dan kenalkan kepada Tuhan. Dalam hal ini, pola didik dan pola asuh dari keluarga kepada anak sangat memengaruhi tumbuh kembang anak. Kadang kala, pola asuh orang tua tidak hanya memengaruhi cara berelasi anak, tetapi juga kebiasaan atau karakter anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat dan memampukan para orang tua untuk mengasuh dan mendidik anak-anak mereka dengan bijaksana dan benar.

Start: 05/29/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya dari Jalisco yang dibawa dan ditinggalkan ke pinggiran kota karena pemerintah setempat memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik untuk mencegah keluarga-keluarga ini menyebarkan Injil ke komunitas lain.

30
Start: 05/30/2017 5:01 pm

Berdoa untuk seorang pria Kristen yang dijatuhi hukuman satu tahun penjara atas sebuah posting yang dia buat di Facebook mengenai imannya.

Start: 05/30/2017 5:01 pm

Pendidikan adalah hak setiap orang. Bahkan, di desa pun hal ini terus diusahakan dengan maksimal supaya warga desa bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah semakin peduli untuk mendukung tersedianya infrastruktur bagi setiap sekolah di desa.

31
Start: 05/31/2017 5:01 pm

Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara Republik Indonesia lahir pada tanggal 1 Juni 1945. Melalui Keppres Nomor 24 tahun 2016, pemerintah menetapkan 1 Juni sebagai hari libur nasional dengan tujuan bukan hanya sekadar untuk memperingati hari bersejarah ini, melainkan juga untuk menerapkannya dalam kehidupan masyarakat Indonesia secara nyata. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat Indonesia merespons hari bersejarah ini dengan arif sehingga nilai-nilai baik dari Pancasila dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

1
Start: 06/01/2017 5:01 am

Pastor Jean Paul Sankagui terbunuh dalam salah satu insiden kekerasan baru-baru ini di Bangui. Berdoalah untuk keluarganya, gereja, dan kota Bangui.

Start: 06/01/2017 5:01 pm

Intensive Care Units (ICU) adalah tempat yang disediakan untuk melayani pasien yang memerlukan penanganan intensif, pemantauan ketat, dan dukungan dari peralatan dan obat khusus untuk memastikan fungsi tubuh normal. Pasien di ruangan ini sangat memerlukan dukungan dari banyak pihak, terutama orang-orang terdekat, setidaknya untuk menolong secara psikis ketika dirawat di sana. Mari kita berdoa untuk setiap pasien yang sedang dirawat di ruang ICU, khususnya mereka yang sudah percaya kepada Kristus.

2
Start: 06/02/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pastor Nguyen yang baru saja memimpin kelas misionaris di Hanoi. Dia didenda $ 1.000 oleh pemerintah dan diusir dari negara tersebut.

Start: 06/02/2017 5:01 pm

Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak orang beralih ke buku digital dan mulai menghindari buku cetak. Kenyataan ini menjadikan peminat buku cetak semakin berkurang. Hal ini juga terjadi pada peminat buku-buku Kristen. Meski demikian, peminat buku cetak masih ada karena melalui buku cetak, pembaca tidak hanya mendapatkan informasi, tetapi bisa memiliki buku secara fisik. Mari kita berdoa supaya setiap penerbit dan pengarang buku Kristen tidak mudah menyerah menghadapi kenyataan ini, tetapi semakin giat dan kreatif memproduksi buku dan memasarkannya.

3
Start: 06/03/2017 5:01 am

Puji Tuhan, bahwa meskipun Pendeta Gamid dan Pendeta Mehman didenda karena memberitakan Injil, mereka dapat membayar denda dengan cicilan ringan.

Start: 06/03/2017 5:01 pm

Pelayanan SABDA telah melakukan banyak pelatihan di berbagai kota, baik berupa pelatihan penggunaan Software SABDA maupun #Ayo_PA!. Selain kedua pelatihan ini, SABDA juga sering mempresentasikan topik-topik yang berkaitan dengan pelayanan digital dan bahan-bahan guna memperlengkapi pelayanan Kristen di Indonesia.

4
Start: 06/04/2017 5:01 am

Puji Tuhan, bahwa Gambia tidak lagi dikenal sebagai negara Islam! Berdoalah agar para guru Kristen berani memberitakan Kristus.

Start: 06/04/2017 5:01 pm

Hari Lingkungan Hidup atau World Environment Day (WED) merupakan salah satu kampanye global terbesar terkait pelestarian lingkungan hidup, yang diperingati setiap tanggal 5 Juni. WED bertujuan untuk menginspirasi setiap orang di bumi untuk mengambil tindakan dalam pelestarian lingkungan hidup. Mari kita berdoa supaya kita semua, khususnya setiap orang percaya, memiliki kesadaran untuk berperan aktif menjaga kelestarian lingkungan.

Komentar


Syndicate content