Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 12, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
12
Start: 06/12/2017 5:01 am

Puji Tuhan, untuk publikasi 20.000 Alkitab edisi khusus untuk orang percaya Ortodoks Palestina!

Start: 06/12/2017 5:01 pm

Seorang konselor Kristen bukanlah seorang yang bertugas untuk menyelesaikan setiap masalah yang dialami oleh konseli, melainkan menjadi perantara untuk menolong konseli mendekat kepada Tuhan dan menemukan kehendak-Nya melalui permasalahan yang dialami. Oleh karena itu, konselor Kristen harus memahami peranannya dengan benar sehingga tidak terjebak untuk harus menemukan solusi bagi konseli. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk konselor Kristen supaya Ia memberi hikmat kepada mereka untuk melakukan panggilannya.

13
Start: 06/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang berdedikasi untuk mengajar firman Tuhan di negara ini. Kekristenan tidak hanya ditekan di Korea Utara, tetapi para pemimpin mencoba menghapus jejaknya sama sekali.

Start: 06/13/2017 5:01 pm

Memberitakan Injil adalah tugas setiap pengikut Kristus. Baik ketika di gereja, persekutuan, yayasan Kristen, sekolah Kristen, maupun di komunitas, tugas ini sering digemakan supaya kita senantiasa ingat dan berkomitmen untuk mengerjakannya dengan kesungguhan hati. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya semangat penginjilan setiap orang percaya dapat terus ditingkatkan. Berdoalah supaya setiap penginjilan yang sudah dilakukan menghasilkan tuaian yang banyak dan menyenangkan hati Tuhan.

14
Start: 06/14/2017 5:01 am

Berdoalah untuk kelompok Alkitab Gideons setempat. Mereka menyebarkan pesan Kristus melalui pendistribusian Alkitab.

Start: 06/14/2017 5:01 pm

Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Biasanya, virus dengue ditularkan melalui gigitan nyamuk. Demam dengue ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Tidak menutup kemungkinan, bagi beberapa penderita yang daya tahannya sangat kurang, demam dengue dapat mengancam jiwa. Bertepatan dengan hari Demam Berdarah Dengue ASEAN yang diperingati pada hari ini, marilah kita berdoa supaya penderita demam dengue dapat segera pulih.

15
Start: 06/15/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja yang anggotanya pergi setelah mengalami penganiayaan secara emosional dan spiritual yang dalam. Berdoalah agar saat mereka kembali ke gereja, mereka mengalami masa pemulihan.

Start: 06/15/2017 5:01 pm

Kesetiaan dibutuhkan oleh setiap pasangan Kristen supaya kehidupan pernikahan tetap langgeng dan menjadi berkat bagi banyak orang. Kesetiaan pasangan Kristen hanya bisa muncul dari adanya relasi yang intim dengan Tuhan dan dari teladan Kristus. Oleh karena itu, jangan sampai kita mengadopsi prinsip-prinsip kesetiaan dari dunia yang cenderung untuk memuaskan keinginan diri dan tidak tulus. Marilah kita berdoa supaya setiap pasangan Kristen menyadari dengan benar bahwa sumber kesetiaan adalah Kristus, dan kiranya mereka meneladani kesetiaan Kristus kepada Allah.

16
Start: 06/16/2017 5:01 am

Berdoa untuk gereja-gereja di Somalia. Berdoa agar mereka terus bertumbuh meski ada usaha untuk menggagalkan semua penginjilan.

Start: 06/16/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang tidak dapat beribadah di gereja mereka karena larangan-larangan dari biksu Buddha setempat dan kepala desa mereka.

Start: 06/16/2017 5:01 pm

Penyalahgunaan narkoba memiliki dampak yang sangat tidak baik. Selain menyebabkan ketergantungan, narkoba berpengaruh terhadap kerja otak. Pemerintah melarang keras peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia karena menyebabkan dampak buruk, bahkan kematian bagi orang-orang yang terus-menerus mengonsumsinya. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia dapat diatasi dan ditindak dengan tegas.

17
Start: 06/17/2017 5:01 pm

Keberadaan gereja-gereja di daerah terpencil di Indonesia sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah ataupun komunitas orang percaya. Karena letaknya terpencil, biasanya gereja-gereja ini rentan terhadap pengabaian oleh banyak kalangan sehingga membuat gereja-gereja ini tidak mengalami kemajuan secara fisik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus untuk gereja-gereja yang terletak di daerah terpencil ini supaya melalui gereja-gereja tersebut banyak orang diselamatkan.

Start: 06/17/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk sebuah gereja yang baru didirikan, yang dihancurkan oleh 12 penyerang Buddha.

18
Start: 06/18/2017 5:01 pm

Panti jompo adalah tempat untuk mengurus atau merawat orang-orang yang sudah lanjut usia (lansia), terutama mereka yang sudah tidak memiliki keluarga atau yang kurang diperhatikan oleh keluarga. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus untuk orang-orang yang bekerja di panti jompo, khususnya panti jompo Kristen, supaya Tuhan memberi hikmat kepada mereka sehingga dapat mengurus dan merawat para lansia dengan penuh kasih dan perhatian.

Start: 06/18/2017 5:01 pm

Pujilah Tuhan, bahwa tiga orang yang sebelumnya dikenai tuduhan palsu telah dibebaskan dari tuduhan terkait pembakaran gedung Gereja Ortodoks Ethiopia.

Komentar


Syndicate content