Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 19, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
19
Start: 06/19/2017 5:01 pm

Berdoalah agar izin bisa diberikan supaya gereja mulai mengadakan ibadah lagi.

Start: 06/19/2017 5:01 pm

Alkitab adalah firman Tuhan yang direkam dalam bentuk tulisan untuk bisa dipelajari dan dimengerti oleh manusia. Pada zaman modern ini, Alkitab menjadi kebutuhan dasar untuk pertumbuhan rohani orang-orang percaya. Bahkan, untuk bisa menjangkau pemuda, Alkitab bisa diakses melalui telepon genggam ataupun situs. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya pemuda memiliki kesadaran untuk mempelajari firman Tuhan melalui berbagai jalur akses. Kiranya kehidupan pemuda Kristen seturut dengan kebenaran firman Tuhan.

20
Start: 06/20/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja di Yobe. Orang-orang percaya menghadapi tekanan besar untuk masuk Islam.

Start: 06/20/2017 5:01 pm

Permainan online sudah semakin berkembang pada zaman ini. Berbagai jenis permainan bisa kita temukan secara online. Banyak pemuda menyukai permainan ini, bahkan beberapa mengalami ketergantungan dengan permainan ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya pemuda lebih bijaksana menggunakan waktunya untuk bermain secara online. Berdoalah pula supaya pemuda-pemuda Kristen bisa menjadi berkat bagi orang lain melalui sikap dan cara hidup yang tidak bergantung pada permainan ini.

21
Start: 06/21/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Guzal*. Suaminya menuntut agar dia melepaskan kepercayaannya dan menjadi sangat agresif terhadapnya.

Start: 06/21/2017 5:01 pm

Pelayanan hamba Tuhan tidak hanya terbatas di gereja, tetapi bisa merambah ke setiap segi kehidupan masyarakat. Ada pula seorang hamba Tuhan yang melayani sebagai guru di tempat terpencil oleh karena kurangnya tenaga pengajar. Mari kita berdoa supaya setiap hamba Tuhan memiliki semangat baru ketika melakukan tugas pelayanannya. Berdoalah pula supaya Tuhan memulihkan hati hamba Tuhan yang sudah kehilangan semangat supaya mereka dapat melayani kembali.

22
Start: 06/22/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Almasih*. Dia secara fisik dikeluarkan dari rumahnya dan secara resmi tidak diakui oleh keluarganya karena dia menolak untuk meninggalkan Kristus.

Start: 06/22/2017 5:01 pm

Banyak orang Kristen semakin menyadari pentingnya memberitakan Injil, seperti yang tertulis pada Matius 28:19. Kegerakan penginjilan saat ini mulai banyak dilakukan oleh orang percaya, baik individu, kelompok, maupun gereja. Dalam pelaksanaannya, ada kemungkinan bahwa beberapa orang baru mendengar Injil untuk pertama kalinya. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya melakukan penginjilan dengan antusias. Berdoalah pula supaya setiap jiwa baru dapat dilayani dengan baik dan maksimal.

23
Start: 06/23/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Nehema*. Setelah menerima Kristus, keluarganya membakar semua barangnya. Akibatnya, dia meninggalkan rumahnya dan tinggal dengan seorang pastor.

Start: 06/23/2017 5:01 pm

Seorang utusan Injil tidak dapat menolak ketika mendapatkan panggilan pelayanan di daerah yang telah Tuhan tentukan. Seringnya, hal inilah yang menyebabkan para utusan Injil terpisah dari keluarga mereka. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya keluarga para utusan Injil yang ditinggalkan tetap bersukacita dan berpengharapan dalam Tuhan. Kiranya keluarga para utusan Injil juga menjadi garam dan terang bagi orang-orang di sekitar mereka.

24
Start: 06/24/2017 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah yayasan Kristen interdenominasi, nonprofit, dan nonkomersial, yang bergerak dalam bidang pelayanan elektronik melalui media komputer dan internet. Saat ini, YLSA membutuhkan staf-staf baru yang memiliki hati untuk melayani di berbagai divisi dan tim. Mari kita berdoa supaya Tuhan menggerakkan dan mengirimkan orang-orang yang sepenuh hati mau melayani dan mau dibentuk dalam dunia pelayanan YLSA. Berdoa pula untuk staf yang masih setia melayani supaya terus memiliki semangat yang selalu baru ketika menjalankan pelayanan mereka di YLSA.

Start: 06/24/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk mereka yang mengalami ketegangan politik di Indonesia saat pemilihan gubernur baru-baru ini.

25
Start: 06/25/2017 5:01 pm

Hari ini, kita memperingati Hari Antinarkoba Sedunia. Narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba) menjadi salah satu target pemerintah untuk diberantas sedini mungkin karena sangat membahayakan pemakainya, terutama dalam hal kesehatan dan mental serta dapat membuat kecanduan. Bertepatan dengan peringatan Hari Antinarkoba Sedunia, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat dan menolong pihak-pihak yang terlibat dalam pemberantasan narkoba.

Komentar


Syndicate content