Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 06/26/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang pastor dan istrinya yang tidak dapat mendaftarkan gereja mereka karena perlakuan tidak adil dari pihak berwenang dan komunitas Muslim di sekitarnya.

Start: 06/26/2017 5:01 pm

Ada banyak orang Papua yang memiliki mental "korban" dalam hidup mereka. Bahkan, mental ini sudah lama tertanam di Papua. Inilah sikap kemiskinan yang mengatakan "Kami lahir di tengah hutan. Kami bodoh. Kami tidak bisa berhasil.

27
Start: 06/27/2017 5:01 am

Berdoalah untuk mereka yang terkena dampak dari pengeboman yang menewaskan tujuh orang. Hal ini diduga sebagai serangan teroris.

Start: 06/27/2017 5:01 pm

Menjaga stabilitas negara bukan hanya tugas pemerintah, melainkan tugas kita bersama. Keberadaan hal-hal atau kelompok-kelompok yang bertujuan untuk memecah belah bangsa kiranya dapat diatasi dengan bijaksana dan tepat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong kita semua dalam usaha menjaga stabilitas negara. Berdoalah pula supaya Tuhan berbelas kasih terhadap bangsa ini sehingga kita dimampukan untuk menyikapi permasalahan-permasalahan ini dengan tepat.

28
Start: 06/28/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Mahender*. Dia baru saja kehilangan ibunya dan desa tempat dia tinggal memaksanya untuk berpartisipasi dalam adat istiadat Hindu terkait dengan meninggalnya orang tua.

Start: 06/28/2017 5:01 pm

Keluarga berperan penting dalam proses pembentukan karakter, pertumbuhan rohani, kebiasaan berkomunikasi, dll.. Baik buruknya kondisi keluarga sangat memengaruhi proses ini. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong keluarga-keluarga untuk bisa melakukan perannya dengan baik. Berdoalah pula bagi keluarga Kristen di seluruh dunia supaya Allah memberi hikmat kepada mereka dalam melakukan panggilannya. Kiranya kehadiran Allah di tengah-tengah keluarga Kristen dapat memampukan mereka untuk menjadi garam dan terang bagi orang-orang di sekitar.

29
Start: 06/29/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang profesor yang ditangkap karena membagikan Alkitab. Setelah ditemukan, dia diserang. Dia menderita pendarahan otak dan mengalami koma.

Start: 06/29/2017 5:01 pm

Kebiasaan merokok sudah menjamur di berbagai lapisan masyarakat. Kenikmatannya telah membutakan perokok akan dampak negatif yang telah ia berikan kepada komunitas, alam sekitar, bahkan dirinya sendiri. Mari kita berdoa kepada Allah Sang Pencipta supaya keberadaan Hari Antitembakau ini dapat menyadarkan banyak orang tentang pentingnya membuang kebiasaan merokok yang disepelekan ini.

30
Start: 06/30/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah keluarga yang diperintahkan untuk pindah dari desa karena iman mereka.

Start: 06/30/2017 5:01 pm

Media sosial sangat digemari banyak orang, termasuk anak-anak, karena dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk berkomunikasi, mendapatkan berbagai informasi, bahkan berelasi dengan banyak orang dari berbagai daerah atau negara. Meski media sosial sangat berpotensi meningkatkan keterampilan bersosialisasi melalui daring, orang tua Kristen tetap perlu mendampingi anak-anak saat mereka melakukan aktivitas di media sosial. Petunjuk atau arahan untuk menggunakan media sosial sangat penting diberikan kepada anak-anak supaya mereka bisa menggunakan teknologi dengan bijaksana.

1
Start: 07/01/2017 5:01 am

Berdoalah untuk dua pastor yang sedang menghadapi kunjungan polisi reguler dan sedang mengalami masalah kesehatan.

Start: 07/01/2017 5:01 pm

Laut menjadi salah satu sumber daya bahari yang sangat menjanjikan bagi Indonesia. Berbagai hasil laut dapat menjadi komoditi yang bernilai tinggi sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Namun, semuanya ini bisa tercapai apabila kita memedulikan dan menjaganya dengan baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memampukan kita untuk mengupayakan pelestarian kekayaan bahari ini dengan maksimal.

2
Start: 07/02/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pastor Joo. Diduga kuat dia telah diculik.

Komentar


Syndicate content