Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 07/10/2017 5:01 am

Ada banyak mahasiswa yang merasakan bahwa penyelesaian skripsi menjadi momok terakhir bagi seorang mahasiswa untuk dapat menyelesaikan studinya. Mari berdoa bagi para pengikut Kristus yang sedang bergumul dalam penyusunan skripsi supaya Tuhan memberikan hikmat-Nya dalam pengerjaan serta hasil yang dapat menjadi berkat bagi lingkungan dan sesama. Doakan agar mereka dapat merasakan penyertaan Tuhan serta menjadi saksi dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

Start: 07/10/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk para pemimpin Kristen. Beberapa dari mereka telah dipaksa untuk meninggalkan negara mereka.

11
Start: 07/11/2017 5:01 am

Allah sendiri yang memprakarsai pendamaian dan pemulihan bagi umat-Nya. Allah, dalam rupa Kristus, sudah menjadi korban untuk pendamaian dan pemulihan hubungan antara Allah dan manusia. Hubungan yang tadinya terpisah karena kejatuhan manusia dalam dosa kini sudah dipulihkan. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang diberikan hati untuk mengerti dan mengalami pendamaian dan pemulihan dalam hidupnya.

Start: 07/11/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk siswa sekolah Kristen. Pihak berwenang telah meminta semua siswa sekolah Kristen disingkirkan dan dikembalikan ke komunitas mereka.

12
Start: 07/12/2017 5:01 am

Blog merupakan suatu media sosial yang dibuat untuk menulis sebuah catatan pribadi yang bersifat publik dan siapa pun bisa mengetahui dan melihatnya. Banyak blog gratis sudah disediakan untuk memperoleh beragam informasi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pengguna blog diberi hikmat dalam menggunakan situs-situs blog yang ada sehingga dapat memakai dan memanfaatkan teknologi ini dengan baik untuk kemuliaan Tuhan.

Start: 07/12/2017 5:01 pm

Berdoa untuk kampanye pencegahan, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang penganiayaan agama di Chiapas, Oaxaca, dan Hidalgo.

13
Start: 07/13/2017 5:01 am

Banyak situs berita di Indonesia memiliki beragam konten, mulai dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebritis, olahraga, bola, auto, hingga teknologi. Situs-situs berita tersebut menyajikan informasi terkini dan mudah diakses oleh masyarakat. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya situs-situs berita di Indonesia dapat menyajikan informasi yang bersifat informatif dan membangun bagi masyarakat. Berdoalah supaya setiap orang Kristen berhasrat untuk mengetahui perkembangan yang terjadi sehingga mereka dapat mendoakannya juga.

14
Start: 07/14/2017 5:01 am

Berdoalah bagi mereka yang dilarang membagikan Alkitab.

Start: 07/14/2017 5:01 am

Dalam menjalani hidup dan kehidupan, tentunya setiap kita berkeinginan agar hidup ini menjadi lebih berarti dan bermakna bagi diri sendiri, orang lain, dan masyarakat. Dalam membangun hubungan tersebut, diperlukan cara berkomunikasi yang cerdas agar pesan dapat tersampaikan dengan baik antara individu satu dengan yang lainnya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat cerdas dalam berkomunikasi sehingga dapat menyampaikan pesan dengan baik kepada sesamanya.

15
Start: 07/15/2017 5:01 am

Berdoa untuk Gereja Seventh Day Adventist yang akan diancam akan dibakar jika mereka tidak menghentikan pembangunan.

Start: 07/15/2017 5:01 am

Mahasiswa merupakan pelajar level tertinggi, yang tentunya pembelajarannya lebih susah dibandingkan jenjang-jenjang sebelumnya. Oleh karena itu, semangat belajar harus ada pada dirinya. Semangat belajar tersebut harus dipupuk dan dimunculkan dari dalam diri. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mahasiswa, khususnya mahasiswa Kristen, memiliki semangat untuk belajar dan bisa membagi waktu dalam perkuliahan yang dijalani.

16
Start: 07/16/2017 5:01 am

Pemimpin Kristen adalah tugas pelayanan, bukan penguasa atau jabatan. Kunci pemimpin sejati, sebagaimana yang diteladankan oleh Kristus, adalah menjadikan diri sendiri teladan bagi orang-orang yang dipimpin. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemimpin Kristen diberi hati yang taat pada firman Tuhan, melakukan kepemimpinan sesuai dengan standar firman Tuhan.

Start: 07/16/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja yang sedang diselidiki karena memiliki anak dan remaja dalam pelayanan mereka.

Start: 07/16/2017 5:01 pm

Berdasarkan Pasal 1 ayat (3) UUD 1945, Negara Indonesia adalah negara hukum. Penyelenggaraan kekuasaan pemerintahannya harus dilakukan berdasarkan hukum yang berlaku dan dengan cara yang ditentukan dalam hukum tersebut. Hal ini bertujuan supaya prinsip-prinsip negara hukum bisa tercipta, yaitu perlindungan hak-hak asasi, kesetaraan di muka hukum, dan keadilan yang tidak memihak. Mari kita berdoa agar kiranya hukum di Indonesia dapat senantiasa ditegakkan sehingga menjamin keamanan dan ketenangan bagi seluruh warga negara Indonesia.

Komentar


Syndicate content