Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 07/17/2017 5:01 am

Berdoalah agar setiap pejabat yang menganiaya orang Kristen memiliki belas kasihan, bertindak adil, mau belajar tentang Yesus, dan memilih untuk mengikut Dia.

Start: 07/17/2017 5:01 pm

Di tengah kemajemukan agama masyarakat Indonesia, rasa toleransi adalah hal yang paling penting dan paling diperlukan untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Tanpanya, umat beragama akan dengan mudah dipecah belah dan diadu domba untuk saling membenci satu sama lain. Mari kita berdoa agar kiranya toleransi antarumat beragama semakin berkembang supaya tercipta masyarakat yang rukun, aman, dan damai.

18
Start: 07/18/2017 5:01 am

Berdoalah untuk mendukung permohonan banding yang akan mencoba untuk memblokir sebuah perintah oleh pemerintah untuk menghancurkan 27 tempat ibadah Kristen.

Start: 07/18/2017 5:01 pm

Berdoa untuk gereja-gereja yang masih terpengaruh oleh akibat dari serangan Lahore. Berdoalah agar mereka bisa membangun kembali komunitas mereka.

Start: 07/18/2017 5:01 pm

Kebudayaan adalah identitas suatu bangsa. Kebudayaan mencerminkan kepribadian dan nilai-nilai luhur bangsa yang secara filosofis membedakannya dari bangsa-bangsa lain. Oleh karena itu, kebudayaan harus terus dijaga dan dilestarikan supaya tidak terkikis dan tergerus oleh budaya-budaya asing yang tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya kita. Mari kita berdoa agar kiranya kebudayaan Indonesia tidak pernah luntur, tetapi semakin berkembang dan dikenal di kancah internasional.

19
Start: 07/19/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk komunitas Kristen Kafanchan dan Kagoro, di Kaduna bagian selatan, yang terus menghadapi serangan Fulani.

Start: 07/19/2017 5:01 pm

Mengasuh anak memang sudah sewajarnya dilakukan oleh kedua orangtua. Namun, tidak jarang juga ada seorang ayah atau ibu mengasuh anaknya sendirian. Orangtua tunggal yang menjalani kondisi ini tentunya harus bisa mengatur waktu, perhatian, dan kebutuhan-kebutuhan lain dengan lebih cermat. Marilah kita berdoa bagi orangtua tunggal Kristen supaya dalam keadaannya yang sekarang ini mereka tetap setia mengasuh anak dan mengasihinya. Kiranya melalui kondisi ini, mereka tetap bisa menjadi berkat bagi banyak orang.

20
Start: 07/20/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk gereja. Orang Kristen sering diberi label sebagai pengkhianat karena iman mereka.

Start: 07/20/2017 5:01 pm

Sekolah minggu bisa menjadi pelayanan terpenting di gereja jika gereja menganggap pelayanan ini sebagai tempat belajar, bertumbuh, dan berbuah yang akan menghasilkan generasi gereja yang baik. Namun, tidak dimungkiri bahwa terkadang ada gereja yang kurang memedulikan pelayanan sekolah minggu di tempat mereka karena beberapa faktor -- memang dianggap kurang penting, tidak cukup biaya untuk menopang, minim pelayan anak, atau jumlah anak terlalu sedikit.

21
Start: 07/21/2017 5:01 pm

Berdoalah agar Gloria Nevarez, seorang perawat dari Kolombia, yang diculik, bisa kembali dengan selamat.

Start: 07/21/2017 5:01 pm

Kebanyakan anak memang memiliki ekspresi yang jujur, polos, dan lucu. Kelebihan anak dalam hal inilah yang sering kali menjadi daya tarik bagi pihak-pihak dari dunia hiburan untuk mempekerjakan mereka, baik dalam periklanan maupun perfilman. Selain itu, ketika seorang anak menjadi selebritas, tidak dimungkiri bahwa pendapatannya akan cukup banyak, apalagi bagi seorang anak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya selebritas anak Kristen tidak memfokuskan dirinya pada pendapatan atau popularitas, tetapi lebih mengarah pada pengembangan keterampilan atau bakat.

22
Start: 07/22/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk istri dan anak-anak seorang pria yang hilang pada suatu pagi.

Start: 07/22/2017 5:01 pm

Tidak hanya pemuda yang perlu mendapatkan perhatian ekstra karena dianggap sebagai generasi penerus bangsa. Anak-anak pun juga harus diperhatikan dan dibekali dengan hal-hal yang bisa menolong mereka bertumbuh, berpikir, dan berkreasi sesuai dengan talenta mereka. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang kita peringati pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada orangtua, pemerintah, ataupun pihak-pihak pemerhati anak sehingga mereka dapat menolong dan melayani anak dalam proses pertumbuhannya dengan baik.

23

Komentar


Syndicate content