Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 31, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
31
Start: 07/31/2017 5:01 am

Berdoalah untuk mereka yang terlibat dalam kekacauan yang diakibatkan oleh sebuah pemilihan daerah. Tiga orang tewas, rumah-rumah dibakar, dan ratusan penduduk setempat terluka.

Start: 07/31/2017 5:01 pm

Di Indonesia masih ada banyak suku yang terabaikan. Mereka membutuhkan misionaris yang siap mewartakan berita keselamatan ke seluruh pelosok negeri. Selain misionaris Indonesia, ada pula misionaris asing yang mendapat panggilan penginjilan di Indonesia. Marilah kita berdoa bagi misionaris Indonesia ataupun misionaris asing supaya Tuhan memberkati mereka dengan hikmat dan kekuatan dalam pelayanan penginjilan. Berdoalah pula supaya Tuhan memberkati dan menolong mereka ketika ada kesulitan dalam pelayanan penginjilan.

Start: 07/31/2017 5:01 pm

Berdoalah agar aturan yang melarang pendeta memasuki Kolombia dicabut.

1
Start: 08/01/2017 5:01 pm

Kebutuhan hidup manusia dapat digolongkan menjadi kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Kebutuhan primer adalah kebutuhan pokok yang meliputi sandang, pangan, papan, pendidikan, dan kesehatan. Saat ini, masyarakat dihadapkan pada masalah harga kebutuhan pokok yang semakin meningkat. Marilah kita berdoa bagi setiap orang, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, agar mereka dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka. Berdoa juga bagi orang Kristen di dunia agar dapat bekerja dengan baik sehingga dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Start: 08/01/2017 5:01 pm

Terus berdoa untuk Pendeta Raymond Koh yang diculik. Seorang tersangka telah ditangkap. Berdoalah agar kasusnya segera tuntas.

2
Start: 08/02/2017 5:01 pm

Selain kebutuhan jasmani, manusia juga mempunyai kebutuhan rohani. Kebutuhan rohani hanya dapat dipenuhi dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebagai orang Kristen, kita dapat mendekatkan diri kepada Tuhan dengan bertekun dalam doa dan belajar Alkitab. Marilah kita berdoa agar setiap sekolah memberi kesempatan kepada anak-anak didiknya, khususnya yang telah percaya untuk belajar Alkitab.

Start: 08/02/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk dua orang misionaris Korea Selatan yang mengalami masalah karena menolong para pengungsi China.

3
Start: 08/03/2017 5:01 pm

Wanita memiliki peran yang penting dalam keluarga, baik sebagai anak, istri, maupun ibu. Wanita Kristen memiliki panggilan ilahinya dalam perannya masing-masing. Marilah kita berdoa bagi persekutuan wanita Kristen di dunia agar Tuhan senantiasa memberkati wanita Kristen dalam menjalankan perannya di keluarga dan masyarakat. Berdoa juga bagi persekutuan wanita Kristen yang sudah ada di gereja kita masing-masing agar dapat memberkati setiap anggotanya dengan pemahaman akan firman Tuhan dan memberi dampak yang baik dalam pelayanan di gereja, keluarga, dan masyarakat.

Start: 08/03/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk para pendeta dan pemimpin agama saat mereka menghadapi kelanjutan akibat dari tanah longsor hebat yang menelan ratusan korban jiwa.

4
Start: 08/04/2017 5:01 pm

Era digital, yang ditandai dengan makin berkembangnya teknologi, tidak hanya berpengaruh pada hal-hal terkait ekonomi, pendidikan, politik, tetapi juga dalam kehidupan keluarga. Bahkan, teknologi sangat menolong keluarga dalam hal relasi dan komunikasi. Marilah kita berdoa bagi setiap keluarga supaya dapat merespons era digital ini dengan bijaksana. Kiranya kemajuan teknologi saat ini bisa menolong setiap keluarga Kristen semakin mengenal Allah dan mempererat relasi dalam keluarga.

5
Start: 08/05/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pendeta dan pemimpin gereja saat mereka menjalankan firman Tuhan di tengah-tengah penganiayaan yang mereka alami.

Start: 08/05/2017 5:01 pm

Misi dan Teknologi memiliki keterkaitan satu sama lain. Kecakapan teknologi diharapkan dapat memperlengkapi kegiatan misi. Harapannya, kegiatan misi yang didukung dengan teknologi bisa memberitakan Injil Kerajaan Allah tanpa adanya hambatan. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus supaya teknologi yang semakin canggih bisa dimaksimalkan untuk memuliakan nama Tuhan melalui kegiatan misi.

6
Start: 08/06/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah tempat perlindungan anak-anak. Pihak berwenang pribumi menuntut agar anak-anak meninggalkan iman mereka atau akan mengalami hukuman berat.

Start: 08/06/2017 5:01 pm

Pada 2017 ini, Yayasan Lembaga SABDA telah mengadakan beberapa TED @SABDA (Christian Education). Melalui acara TED @SABDA ini, kami berharap banyak orang Kristen semakin diperlengkapi dengan wawasan-wawasan seputar pelayanan dan kekristenan. Selain itu, adanya TED @SABDA, yang mengangkat tema-tema berbeda dalam setiap penyelenggaraannya, diharapkan dapat menginspirasi orang-orang percaya untuk mau belajar dan berbagi wawasan kepada orang lain.

Komentar


Syndicate content