Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 08/07/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pengungsi yang berusaha mendapatkan keamanan di Korea Selatan.

Start: 08/07/2017 5:01 pm

Organisasi masyarakat adalah wadah untuk melayani kebutuhan masyarakat. Di dalamnya terdapat sekumpulan orang yang bergabung untuk bekerja memberikan kontribusi dan melayani masyarakat. Orang percaya dituntut untuk terlibat aktif dalam kehidupan bermasyarakat supaya bisa menjadi saksi yang hidup bagi orang lain. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya dimampukan untuk menjadi garam dan terang bagi sesamanya.

8
Start: 08/08/2017 5:01 am

Berdoalah untuk 20 juta orang yang menghadapi kelaparan di Yemen, Sudan Selatan, Nigeria, dan Somalia.

Start: 08/08/2017 5:01 pm

Kaum muda menjadi salah satu sasaran penginjilan pada zaman ini. Sebab, di tengah pengaruh perkembangan zaman ini, kaum muda perlu mendapatkan terang firman Tuhan supaya mereka tidak salah mengambil keputusan tentang tujuan hidup dan tidak salah melangkah. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya proses penginjilan kepada kaum muda dapat dilakukan dengan lancar. Kiranya Injil boleh menjangkau kaum muda agar kehidupan kaum muda beroleh keselamatan dari Tuhan Yesus.

9
Start: 08/09/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pengungsi, baik yang meninggalkan maupun yang tiba di Libya. Berdoalah untuk keselamatan mereka saat mereka berusaha untuk membangun rumah yang baru.

Start: 08/09/2017 5:01 pm

Dengan membaca Alkitab, kita akan mengenal Allah dan mengetahui kehendak-Nya. Selain membaca Alkitab secara pribadi, kita juga bisa bergabung dalam komunitas baca Alkitab. Komunitas baca Alkitab bisa menolong pertumbuhan rohani kita karena selain membaca Alkitab, kita juga berelasi dengan saudara-saudari seiman yang saling memerhatikan, mendukung, dan menguatkan. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya komunitas baca Alkitab di Indonesia bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga setiap orang percaya boleh semakin mengenal Allah dan kebenaran-Nya.

10
Start: 08/10/2017 5:01 am

Berdoalah untuk tempat pembelajaran yang telah ditutup secara paksa karena “mengkristenkan anak-anak Muslim”.

Start: 08/10/2017 5:01 pm

Sebagian besar orang bisa menulis. Namun, tidak semua orang suka menulis. Oleh karena itu, jika Tuhan menganugerahi kemampuan dan niat untuk menulis, marilah kita melakukannya dengan maksimal. Bagi para penulis Kristen, marilah kita bangkit untuk menyajikan karya-karya yang dapat memberkati para pembaca serta bermuatan prinsip-prinsip firman Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya penulis Kristen diperlengkapi dengan ide-ide cemerlang supaya bisa menghasilkan karya yang memberkati bangsa dan membawa kemuliaan bagi nama Tuhan.

11
Start: 08/11/2017 5:01 am

Berdoa untuk berbagai sekolah dan perguruan tinggi karena pemerintah berusaha untuk mengendalikan lembaga-lembaga ini guna membentuk budaya.

Start: 08/11/2017 5:01 pm

Banyak tantangan yang dialami misionaris maupun orang percaya yang melakukan penyebaran Alkitab di negara yang tertutup Injil. Mereka harus berhadapan dengan pemerintah, orang-orang yang menentang Injil, dan hukum-hukum negara yang menentang aksi mereka. Meskipun banyak tantangan, penyebaran Alkitab dan pengabaran Injil masih terus dilakukan di negara-negara yang tertutup Injil. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menyertai orang-orang Indonesia yang melakukan penginjilan dan membagikan Alkitab kepada orang-orang di negara yang tertutup Injil.

12
Start: 08/12/2017 5:01 am

Berdoalah untuk siswa-siswa kecil telantar yang pendidikannya terhentikan karena penyerangan kejam pasukan negara Islam di wilayah mereka.

Start: 08/12/2017 5:01 pm

Banyaknya situs-situs Kristen di internet sangat menolong orang-orang percaya mendapatkan bahan-bahan kekristenan untuk mendukung pelayanan ataupun belajar firman Tuhan. Dengan adanya situs-situs ini, kiranya masyarakat Kristen Indonesia semakin bijaksana dalam menggunakan internet dan bisa memanfaatkan situs-situs ini dengan baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia melindungi situs-situs Kristen supaya tetap dapat diakses dan digunakan oleh masyarakat Kristen, baik di Indonesia maupun negara-negara lain.

13
Start: 08/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Pakistan, terutama mereka yang mengabarkan Injil dan terancam risiko dihujat oleh teman-teman, keluarga, dan tetangga.

Start: 08/13/2017 5:01 pm

Anak-anak dan pemuda merupakan generasi penerus gereja. Bila gereja melalaikan pelayanan bagi anak-anak dan remaja/pemuda, kelak gereja pasti akan mengalami masalah dalam regenerasi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap gereja dimampukan untuk mendidik setiap generasi dengan penuh hikmat, membekali mereka dengan firman Tuhan, dan memberi mereka kesempatan untuk melayani dalam gereja.

Komentar


Syndicate content