Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 14, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
14
Start: 08/14/2017 5:01 am

Berdoalah memohon hikmat agar orang-orang Kristen bertahan untuk memberitakan Injil kepada sesama mereka.

Start: 08/14/2017 5:01 pm

Bekerja adalah salah satu panggilan Tuhan bagi orang percaya. Ada seseorang yang bekerja di perusahaan orang lain, ada pula yang membuka usaha sendiri, atau yang sering kita sebut dengan wiraswasta. Mari kita berdoa, khusus bagi wiraswasta Indonesia, supaya dapat mengembangkan usahanya dengan baik, dan melalui usaha mereka dapat menampung tenaga kerja di sekelilingnya. Berdoa juga untuk wiraswasta-wiraswasta Kristen agar dapat menjadi wiraswasta yang jujur, berintegritas, dan menjadi berkat melalui usaha mereka.

15
Start: 08/15/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di India. Ada agenda untuk menjadikan India sebagai sebuah negara Hindu, dengan melakukan apa pun yang diperlukan, dan telah terjadi ratusan serangan yang kejam.

Start: 08/15/2017 5:01 pm

Keberhasilan penggunaan transportasi umum tidak terlepas dari peran seorang sopir. Profesi sopir memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keselamatan para penumpangnya, dan tantangan yang harus dihadapi di jalan raya pun tidaklah mudah. Mari berdoa bagi sopir-sopir kendaraan umum agar senantiasa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Berdoalah juga bagi setiap sopir Kristen agar dapat menjadi teladan berlalu lintas dan dapat melayani penumpang dengan kasih.

16
Start: 08/16/2017 5:01 am

Berdoalah untuk tiga gereja, dan mungkin lebih, yang tidak bisa mengadakan ibadah karena investigasi yang dilancarkan oleh para petugas yang diam-diam merekam kegiatan ibadah mereka.

Start: 08/16/2017 5:01 pm

"Dirgahayu Republik Indonesia". Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia senantiasa memberkati bangsa dan negara Indonesia dengan kasih karunia-Nya. Kiranya Indonesia banyak mengalami pemulihan dalam berbagai aspek kehidupan dan terus mengalami kemajuan. Berdoalah pula supaya masyarakat Indonesia, khususnya orang percaya, selalu menghargai kemerdekaan ini dan bersedia mempertahankannya dengan melakukan hal-hal yang bisa menjadi berkat bagi bangsa dan negara ini.

17
Start: 08/17/2017 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas-komunitas gereja di distrik Asia Tengah. Pemimpin lokal dari pejabat Muslim mendatangi kota mereka untuk mengasingkan dan mempermalukan orang-orang Kristen.

Start: 08/17/2017 5:01 pm

Kepala Negara adalah jabatan individu yang mempunyai peranan sebagai wakil tertinggi dari sebuah negara. Ada berbagai macam sebutan untuk jabatan kepala negara, seperti: Presiden untuk negara Republik dan Raja/Sultan untuk negara Monarki/Kerajaan. Mari berdoa bagi setiap pemimpin negara di dunia agar dapat menjadi pemimpin yang bijaksana dan memihak kepentingan rakyat. Berdoa juga bagi setiap pemimpin negara yang Kristen supaya dapat menjadi wakil Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya seturut teladan Kristus.

18
Start: 08/18/2017 5:01 am

Berdoalah agar kekerasan yang ditujukan melawan gereja boleh berakhir. Berdoalah agar pemerintah melakukan tindakan yang perlu untuk melindungi nyawa orang-orang Kristen.

Start: 08/18/2017 5:01 pm

Era digital mendukung tersebarnya informasi dengan lebih cepat. Media sosial tidak hanya berfungsi sebagai saran untuk menjalin relasi, tetapi menjadi bagian penting sebuah eksistensi dan identifikasi diri terhadap kelompok tertentu. Berbagai informasi disebarkan melalui media sosial, dan media sosial terbuka untuk informasi hampir tanpa batas. Hal ini menyebabkan banyak informasi tertumpah di media sosial, baik informasi penting, benar, hoax, maupun informasi berunsur kebencian.

19
Start: 08/19/2017 5:01 am

Berdoa untuk gereja-gereja yang masih terkena dampak akibat serangan Lahore.

Start: 08/19/2017 5:01 pm

Berdoa agar orang-orang percaya di Eritrea mampu mengarahkan pandangan mereka sepenuhnya kepada Kristus saat mereka mengalami penganiayaan karena mengikut Dia.

Start: 08/19/2017 5:01 pm

Indonesia masih terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk mengejar ketertinggalannya dengan negara-negara lain. Dalam pembangunan ini, Indonesia memerlukan dukungan dari masyarakat Indonesia supaya hasilnya bisa menyejahterakan rakyat. Mari kita berdoa supaya setiap proses pembangunan infrastruktur di Indonesia mengalami kelancaran. Berdoalah pula supaya Indonesia bisa menjadi berkat bagi negara-negara tetangga.

20
Start: 08/20/2017 5:01 pm

Berdoa untuk orang-orang percaya yang tergoda untuk menurut demi menghindari pengasingan dari masyarakat mereka.

Komentar


Syndicate content