Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 09/04/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pendeta Sampath. Dia berani melawan massa di luar rumahnya dan dipukul dengan sebuah galah/tongkat.

Start: 09/04/2017 5:01 am

Sebagai orang Kristen, kita tidak hanya dituntut untuk melayani di gereja atau untuk masyarakat Kristen, tetapi juga melayani masyarakat luas. Dalam pelayanan ini, orang Kristen diharapkan tidak hanya melayani, tetapi bisa memanfaatkan setiap kesempatan untuk menceritakan kasih Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen bisa berelasi baik dengan masyarakat sehingga dapat melayani dan menceritakan kasih Allah kepada mereka. Kiranya setiap orang percaya dapat menjadi garam dan terang bagi masyarakat.

5
Start: 09/05/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pendeta Sikandar Kumar yang diserang dengan pedang oleh para ekstremis Hindu.

Start: 09/05/2017 5:01 am

Menjaga warisan budaya merupakan salah satu tugas kita sebagai warga negara. Sayangnya, banyak dari kita, terutama generasi muda, bersikap cuek tentang keberadaannya. Mari berdoa kepada Allah agar Roh Kudus menumbuhkan rasa kepedulian dalam hati setiap masyarakat tentang warisan budaya yang kita miliki, baik dalam hal menjaga maupun melestarikannya. Berdoalah agar Tuhan memberikan hikmat kepada pemerintah setempat supaya ikut memberikan kontribusi dalam pelestarian warisan budaya di wilayah tersebut.

6
Start: 09/06/2017 5:01 am

Industri kreatif saat ini semakin menjamur di Indonesia. Kreativitas anak bangsa semakin meningkat, didukung oleh berbagai jalur baru dalam era teknologi dan multimedia. Saatnya kita berdoa kepada Bapa, sang Pencipta Agung, supaya Ia memberikan hikmat-Nya kepada setiap orang yang terlibat dalam industri kreatif, khususnya mereka yang sudah percaya kepada Kristus, sehingga mereka semakin bijaksana dalam mengelola industri kreatifnya.

Start: 09/06/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah keluarga pengungsi yang anaknya mendapat serangan spiritual yang berat, yang mengakibatkan kekacauan dalam pelayanan orangtuanya.

7
Start: 09/07/2017 5:01 am

Berdoalah untuk serangan baru-baru ini terhadap petani Nigeria. Dua belas orang Kristen (termasuk wanita dan anak-anak) dibunuh dengan sangat kejam.

Start: 09/07/2017 5:01 am

Bekerja adalah kehendak Tuhan bagi hidup orang percaya. Kita bekerja bukan hanya untuk mencukupi kebutuhan hidup, tetapi juga untuk mengembangkan diri dan beribadah. Mari berdoa bagi semua wiraswasta Indonesia supaya dapat mengembangkan usahanya dengan baik. Kiranya melalui usaha pribadi ini, mereka dapat menampung tenaga kerja di lingkungan setempat. Berdoalah juga untuk wiraswasta-wiraswasta Kristen agar dapat menjadi wiraswasta yang jujur, berintegritas, dan menjadi berkat melalui usaha mereka.

8
Start: 09/08/2017 5:01 am

Berdoalah untuk pekerja Kristen pendatang supaya bersaksi dengan penuh kuasa kepada para karyawan mereka yang suka melakukan penghinaan.

Start: 09/08/2017 5:01 am

Keberhasilan penggunaan transportasi umum tidak dapat dilepaskan dari peran seorang sopir. Profesi sopir memiliki tanggung jawab yang besar untuk keselamatan penumpangnya. Mari berdoa bagi sopir-sopir kendaraan umum agar senantiasa dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik dan taat pada peraturan lalu lintas. Berdoalah pula bagi setiap sopir Kristen agar dapat menjadi teladan dan berkat bagi penumpang dan sesama pengguna jalan.

9
Start: 09/09/2017 5:01 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi orang-orang percaya pendatang saat meninggalkan dan memasuki negara.

Start: 09/09/2017 5:01 am

Kepala Negara adalah jabatan individu yang mempunyai peranan sebagai wakil tertinggi dari sebuah negara. Ada berbagai macam sebutan untuk jabatan kepala negara, seperti: Presiden untuk negara Republik dan Raja/Sultan untuk negara Monarki/Kerajaan. Mari berdoa bagi setiap pemimpin negara di dunia agar dapat menjadi pemimpin yang bijaksana dan memihak kepentingan rakyat. Berdoalah juga bagi setiap pemimpin negara yang Kristen supaya dapat menjadi wakil Tuhan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya seturut teladan Kristus.

10
Start: 09/10/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah sekolah di Sudan yang baru-baru ini diserang oleh massa yang mengamuk.

Start: 09/10/2017 5:01 am

Buletin elektronik e-JEMMi merupakan buletin yang berisi bahan-bahan seputar misi. Buletin ini sangat berguna bagi orang percaya karena dapat memberi wawasan mengenai misi dan perkembangannya, dan mendorong kita untuk berdoa bagi pekerjaan misi di Indonesia dan dunia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia membukakan hati setiap pembaca buletin ini untuk semakin menyadari pentingnya bermisi. Berdoalah pula supaya banyak orang percaya terbeban untuk mendukung pekerjaan misi, baik dalam pelaksanaan, dana, maupun doa.

Start: 09/10/2017 5:01 pm

Masalah pelayanan kependudukan di Indonesia bukan lagi hal yang baru. Keluhan masyarakat akan pelayanan kependudukan seakan-akan tidak pernah berhenti, baik dalam proses maupun sistemnya. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus agar memberikan hikmat-Nya kepada orang-orang yang terlibat di bidang pelayanan kependudukan dalam mengatur maupun memperbaiki sistem yang telah dibuat.

Komentar


Syndicate content