Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 11, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
11
Start: 09/11/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja-gereja rumah yang dimata-matai dan dilarang untuk membagikan Alkitab.

Start: 09/11/2017 5:01 pm

Kini, kabar baik dapat diberitakan melalui berbagai jalur dan cara. Selain melalui pemberitaan lisan atau melalui cara-cara konvensional, pemberitaan Injil dapat dilakukan melalui media komik Alkitab. Dengan tampilan visual yang menarik dan alkitabiah, media ini dapat digunakan sebagai sarana penyebaran Injil kepada anak-anak, kaum muda dan remaja, serta mereka yang memiliki kondisi keterbatasan dalam pendengarannya.

12
Start: 09/12/2017 5:01 am

Kolombia tengah menerapkan kebijakan yang mengusung perdamaian dan penyelesaian bagi konflik dengan komunis guerilla FARC. Berdoalah agar gereja Kolombia akan berhasil dalam hal ini.

Start: 09/12/2017 5:01 pm

Ada begitu banyak pelayanan yang dijalankan orang-orang Kristen di Indonesia untuk memperbesar kerajaan Allah. Meski dalam ranah dan jenis pelayanan yang berbeda, tetapi hendaknya pelayanan itu senantiasa dilakukan dalam semangat kebersamaan yang saling membangun dan memberdayakan sebagai satu tubuh Kristus. Kita tentu tidak ingin terjadi perpecahan di antara anggota tubuh Kristus, yang justru akan menghambat berbagai pekerjaan baik yang dikehendaki Allah.

13
Start: 09/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk persekutuan di negara Qatar dan keterbukaan yang lebih terhadap agama-agama lain.

Start: 09/13/2017 5:01 pm

Aparat pemerintah adalah orang-orang yang bertugas untuk melayani kepentingan masyarakat di berbagai sektor dan wilayah. Peran mereka sesungguhnya amat penting untuk membantu tercapainya kepentingan dan kesejahteraan masyarakat melalui pekerjaan yang mereka laksanakan. Tidak sedikit orang Kristen yang bekerja di sektor pemerintahan ini, bahkan memegang fungsi dan jabatan yang signifikan. Mari kita berdoa untuk orang-orang percaya yang bekerja sebagai aparat pemerintah agar takut akan Tuhan senantiasa menjadi hal yang diutamakan dalam melakukan tugas mereka.

14
Start: 09/14/2017 5:01 am

Berdoalah agar orang-orang percaya di wilayah ini akan mampu memakai karunia mereka untuk membawa orang lain datang kepada Kristus dan menolong komunitas mereka.

Start: 09/14/2017 5:01 pm

Meski tidak banyak, tetapi pelayanan di bidang radio dan televisi Kristen juga dilakukan oleh orang-orang percaya di negeri ini. Pelayanan yang mereka lakukan, selain untuk menjangkau banyak orang bagi Kristus, tentunya juga bertujuan untuk membina dan mengembangkan iman orang percaya agar semakin bertumbuh dan berbuah dalam Kristus. Mari kita doakan pelayanan yang mereka lakukan melalui media radio dan televisi ini agar kian berkembang dan memperlengkapi pelayanan dari ranah lainnya.

15
Start: 09/15/2017 5:01 am

Berdoa untuk gereja di Tajikistan. Menteri Dalam Negeri telah mengeluarkan aturan baru yang memberi mereka hak untuk mendengar semua percakapan telepon dan mengendalikan jaringan sosial.

Start: 09/15/2017 5:01 pm

Dalam suatu proses peradilan, salah satu pemeran penting adalah pengacara. Pengacara bertugas membela suatu perkara. Tidak jarang mereka menangani kasus-kasus yang rumit. Untuk itu, mereka membutuhkan hikmat dari Tuhan. Doakan pengacara-pengacara Kristen agar mereka mempunyai roh yang takut akan Tuhan sehingga mereka dapat menangani kasus yang paling rumit sekalipun. Berdoa pula untuk hikmat bagi mereka, kiranya mereka bisa melakukan hal yang benar di mata Tuhan, bukan hanya membela seseorang karena uang.

16
Start: 09/16/2017 5:01 am

Teruslah berdoa untuk gereja di Pakistan karena berada di bawah Aturan Penghujatan yang terkenal.

Start: 09/16/2017 5:01 pm

Hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan orang Kristen adalah berdoa. Pelayanan tidak akan maju tanpa adanya doa. Pelayanan doa di gereja tidak bisa dianggap sepele karena itu adalah dasar dari semua pelayanan yang ada. Mari berdoa bagi pelayanan doa di gereja agar kiranya semakin dipakai oleh Tuhan dan dapat bertumbuh dalam segala hal. Berdoa pula bagi tim-tim doa supaya mereka lebih rendah hati, tidak mencari kemuliaan diri sendiri, dan senantiasa setia dengan tugas sesuai talenta mereka masing-masing, yaitu berdoa.

17
Start: 09/17/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja-gereja di Dagestan. Orang-orang percaya dibunuh oleh orang-orang militan dan digerebek.

Start: 09/17/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Gereja Persekutuan Orang Kristen di Ingriya, yang mendapat serangan terus-menerus dari para biarawan Buddha dan massa yang mengamuk.

Komentar


Syndicate content