Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 09/18/2017 5:01 am

Pelayanan perdamaian yang digiatkan di Papua menjadi salah satu cara untuk menjangkau masyarakat Papua, terutama generasi muda, supaya bisa hidup damai dengan sesama, tanpa rasa kecurigaan seperti yang selama ini terjadi. Dalam pelayanan ini, kemah-kemah perdamaian dibentuk dan usaha-usaha kecil dijalankan untuk mendukung tercapainya visi-misi pelayanan ini. Berdoalah supaya Tuhan Yesus memakai usaha kecil mereka dalam damai supaya rekonsiliasi semakin mewabah dan menjadi suatu kegerakan damai di tengah-tengah generasi muda ini.

19
Start: 09/19/2017 5:01 am

Pelayanan kemah-kemah perdamaian di Papua sudah menghasilkan buah yang manis. Beberapa kelompok pemuda sudah tidak lagi hidup dalam kecurigaan, tetapi dapat saling menerima, mengasihi, dan rindu belajar kebenaran. Berdoalah supaya Tuhan Yesus membangkitkan pemimpin-pemimpin baru dari generasi muda ini yang siap menjadi teladan hati yang mau berkorban dan membayar harga supaya hari esok akan lebih baik dari hari ini.

Start: 09/19/2017 5:01 am

Berdoalah untuk India karena sudah tercatat lebih dari 250 kasus penganiayaan pada April tahun ini.

20
Start: 09/20/2017 5:01 am

Musik menjadi salah satu sarana kita melayani Tuhan. Marilah kita berdoa untuk para pemain musik di gereja, kiranya mereka semakin dipakai Tuhan dan diberkati melalui talenta mereka. Berdoalah bagi para pemain musik di gereja supaya memiliki kerendahan hati sehingga pelayanan mereka dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Start: 09/20/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pemimpin pelayanan dan gereja saat menghidupkan iman mereka dengan adanya penganiayaan di sekeliling mereka.

21
Start: 09/21/2017 5:01 am

Profesi hakim tidaklah mudah dijalani sebab setiap keputusan yang diambil akan sangat memengaruhi kehidupan seseorang. Tak jarang, karena hal ini, banyak orang melakukan kecurangan dengan harapan keputusan hakim bisa sesuai dengan keinginan mereka. Doakan para hakim Kristen agar terhindar dari praktik korupsi maupun kejahatan lain. Doakan pula agar mereka bisa membuat keputusan dengan adil sehingga nama Tuhan dimuliakan.

Start: 09/21/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Sudan Presbyterian Evangelical Church yang dihambat secara terus-menerus oleh pemerintah, yang mengirimkan komite ilegal dan mencoba untuk menjual properti gereja.

22
Start: 09/22/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para istri dari pendeta-pendeta yang dipenjara. Mereka tidak diberi waktu untuk berbicara kepada suami-suami mereka.

Start: 09/22/2017 5:01 am

Di Indonesia, beberapa daerah masih melakukan pembangunan, terutama infrastruktur. Untuk memperlancar pembangunan ini, pemerintah menyediakan anggaran yang diberikan melalui pemerintah-pemerintah daerah setempat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah-pemerintah daerah setempat dapat dipercaya dalam menyalurkan anggaran pemerintah untuk kepentingan pembangunan. Berdoalah supaya penggunaan dana untuk pembangunan dapat dilakukan dengan jujur dan bertanggung jawab.

23
Start: 09/23/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Nadina. Setelah mengalami stres berkenaan dengan penganiayaan di gerejanya, dia kehilangan bayinya.

Start: 09/23/2017 5:01 am

Beberapa atlet di Indonesia yang sudah pensiun mengalami kondisi hidup yang kurang layak. Meski dahulu mereka mengharumkan nama bangsa, kini mereka harus berjuang untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Berdoalah supaya usaha/pekerjaan atlet yang sudah pensiun tetap diberkati Tuhan. Berdoalah supaya atlet Kristen tidak patah semangat, tetapi dapat terus bersyukur atas kehidupan mereka. Berdoalah pula supaya pemerintah dapat menyejahterakan atlet-atlet yang sudah pensiun melalui pemenuhan hak-hak yang seharusnya mereka terima.

24
Start: 09/24/2017 5:01 am

Dalam bulan September-Oktober 2017 ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) melibatkan mahasiswa-mahasiswi magang dari Universitas Kristen Satya Wacana dalam pelayanan. Mereka terlibat dalam berbagai bidang pelayanan dan diharapkan mendapat banyak wawasan, pelajaran, dan hal-hal yang dapat menolong proses magang mereka. Marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus menyertai YLSA dan para staf magang dalam proses ini. Berdoalah pula supaya mereka tidak hanya belajar bekerja, tetapi juga belajar melayani melalui setiap hal yang mereka kerjakan.

Start: 09/24/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Miriam. Dia diperlakukan dengan kasar oleh keluarganya karena imannya. Ibunya memukulinya dan menuntut agar dia meninggalkan Kristus.

Start: 09/24/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk 12 orang percaya yang didenda berat (masing-masing $850) setelah diketahui melakukan pertemuan rahasia.

Start: 09/24/2017 5:01 pm

Wanita Kristen memiliki peranan yang penting dalam masyarakat untuk mendukung dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus supaya wanita Kristen bisa memancarkan terang kasih Kristus kepada masyarakat. Berdoalah pula supaya kehidupan wanita Kristen berdampak baik bagi masyarakat.

Komentar


Syndicate content