Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 09/25/2017 5:01 pm

Berdoa untuk mantan Gubernur Ahok. Dia kalah dalam pemilihan tahap kedua, dan Indonesia terus mengalami masa yang tidak menentu.

Start: 09/25/2017 5:01 pm

Saat ini, gereja-gereja masih terlalu sibuk dengan berbagai pelayanan dan kegiatan sehingga pemuridan belum dikerjakan secara maksimal. Padahal, pemuridan sangat penting bagi jemaat supaya mereka mengalami pertumbuhan rohani yang signifikan dan kelak mampu memuridkan orang lain juga. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk gereja-gereja di Indonesia supaya dapat menangkap arti penting pemuridan dan melakukannya dalam gereja. Kiranya jemaat yang dimuridkan dapat bertumbuh dalam Tuhan dan kelak akan memuridkan orang lain.

26
Start: 09/26/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk para petobat Kristen Iran di Rasht yang mengalami berbagai serangan karena iman mereka.

Start: 09/26/2017 5:01 pm

Bersaksi merupakan bagian dari kehidupan seorang Kristen. Seorang Kristen perlu menceritakan cinta kasih Allah yang sudah diterimanya dalam hidupnya kepada sesamanya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya jemaat dimampukan untuk bersaksi tentang Kristus dalam hidupnya kepada sesamanya. Kiranya melalui bersaksi, jemaat Tuhan juga boleh semakin dikuatkan dan diteguhkan dalam iman.

27
Start: 09/27/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Khanh yang dipukuli oleh saudaranya sendiri sehingga dia terluka parah karena imannya.

Start: 09/27/2017 5:01 pm

Salah satu masalah krusial di Indonesia adalah pengelolaan sampah. Pengelolaan sampah yang kurang baik menyebabkan lingkungan menjadi tercemar. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya tersedia sumber daya manusia yang memiliki kemampuan mengelola sampah sehingga dapat didaur ulang. Berdoa pula agar sampah-sampah yang tidak dapat didaur ulang bisa dikelola dengan baik dan dimusnahkan dengan cara yang tepat.

28
Start: 09/28/2017 5:01 pm

Bertepatan dengan hari Sarjana Nasional yang diperingati pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para sarjana di Indonesia dapat melanjutkan perjuangan mereka, baik di dunia kerja maupun dunia pendidikan, dengan penuh tanggung jawab. Kiranya para sarjana Kristen dapat menjadi berkat bagi masyarakat dan negara melalui setiap hal yang mereka kerjakan.

Start: 09/28/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk seorang percaya yang bekerja untuk Misi India. Mereka memukulinya dengan tongkat dan terluka parah.

29
Start: 09/29/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk seorang tua-tua gereja yang tertikam dan hampir meninggal ketika berusaha untuk melindungi para anggota gereja dari massa yang mengamuk.

Start: 09/29/2017 5:01 pm

Di Indonesia, kesehatan menjadi fokus utama pembangunan yang diselenggarakan oleh posyandu. Fasilitas ini menjadi suatu sarana penyebaran informasi kesehatan bagi masyarakat, mulai dari pembinaan gizi, kesehatan ibu dan anak, dan perilaku hidup bersih. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perkembangan posyandu di Indonesia semakin baik dan masyarakat diberi kesadaran untuk memanfaatkan adanya posyandu sebaik mungkin.

30
Start: 09/30/2017 5:01 pm

Berdoa untuk keluarga Ange-Apoleon Ngakolada, seorang pendeta dan ayah dari anak berusia 8 tahun, yang telah terbunuh ketika sedang tidur oleh pasukan eks-Seleka.

Start: 09/30/2017 5:01 pm

Tahun ini, Yayasan Lembaga SABDA genap berusia 23 tahun. Puji syukur dan sukacita sungguh patut kami rasakan atas karya Tuhan dalam pelayanan YLSA yang ditujukan bagi masyarakat Kristen Indonesia di dunia internet. Selama 23 tahun, dengan hikmat dan pertolongan Tuhan, YLSA dapat terus menerus mengembangkan pelayanannya untuk terus menjadi berkat dalam memperlengkapi tubuh Kristus melalui ranah teknologi. Karena itu, terus doakan pelayanan YLSA agar Tuhan terus menambahkan hikmat, sumber daya, dan kemampuan kami dalam terus melayani masyarakat Kristen Indonesia.

1
Start: 10/01/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk perlindungan bagi keluarga Pendeta Koh yang sedang terus mencari jawaban atas ketidakhadirannya di kelompok-kelompok aktivis lokal dan internasional.

Start: 10/01/2017 5:01 pm

Pada hari ini, Yayasan Lembaga SABDA merayakan ulang tahun ke-23. Dalam perayaan ulang tahun ini, YLSA mengadakan seminar "Alkitab Pintar" dengan dihadiri oleh sahabat, mitra, dan orang-orang yang pernah menggunakan bahan-bahan SABDA. Terdapat beberapa pembicara yang menyampaikan materi, dan seluruh materi saling terintegrasi untuk mendukung proyek Alkitab Pintar ini. Mohon dukungan doa supaya acara ini dapat dilakukan dengan lancar dan peserta diberkati melalui pelayanan ini.

Komentar


Syndicate content