Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Minggu October 08, 2017
Start: 10/08/2017 5:01 am

Berdoalah untuk keluarga-keluarga yang kembali ke desa-desa mereka di Nineveh Plain. Berdoalah agar mereka tetap aman ketika menata kembali kehidupan mereka.

Start: 10/08/2017 5:01 pm

Hari Surat-Menyurat Internasional atau World Post Day pada mulanya dirayakan untuk memperingati berdirinya layanan pos internasional, Universal Postal Union, pada 9 Oktober 1874, yang sudah memiliki lebih dari 180 unit pos negara tergabung dalam serikat ini. Sampai saat ini, kegiatan surat-menyurat sudah banyak berkurang karena sudah digantikan dengan pesan elektronik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pesan elektronik saat ini dengan bijaksana, baik untuk berelasi, bertukar ide, maupun berbagi informasi.

Senin October 09, 2017
Start: 10/09/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pengungsi yang kembali ke tempat-tempat yang aman. Berdoalah agar orang-orang Kristen tidak diperlakukan sebagai warga kelas dua.

Start: 10/09/2017 5:01 pm

Kelompok pendalaman Alkitab (PA) diperlukan untuk memperlengkapi orang-orang percaya dalam menggali dan menggumuli firman Tuhan. Kelompok PA juga dipakai sebagai wadah komunitas untuk berbagi pengalaman hidup bersama dengan Tuhan supaya kesaksian hidup yang diceritakan dapat menguatkan dan memberkati satu sama lain. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kelompok PA yang terbentuk boleh memiliki kesehatian untuk bertumbuh bersama dalam Tuhan.

Selasa October 10, 2017
Start: 10/10/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para siswa yang sedang mengikuti pelatihan Youth Kairos, dan juga bagi fasilitator-fasilitator yang memimpin pelatihan-pelatihan ini. Doakan agar ini akan menjadi cara yang efektif bagi mereka untuk menjadi saksi bagi sesama mereka.

Start: 10/10/2017 5:01 pm

Konsumerisme merupakan paham atau ideologi yang menjadikan seseorang atau kelompok melakukan proses mengonsumsi barang-barang hasil produksi secara berlebihan/tidak sepantasnya secara sadar dan berkelanjutan. Sifat konsumerisme ini biasa menyerang orang-orang yang tingkat kesadarannya rendah, tidak bisa membedakan antara konsumsi secara wajar dan yang berlebihan. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya memiliki kesadaran akan bahaya konsumerisme dan dibebaskan dari gaya hidup yang berlebihan.

Rabu October 11, 2017
Start: 10/11/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para siswa yang mengikuti kamp (perkemahan) musim panas. Doakan agar semua yang Allah kerjakan dalam hidup mereka di kamp akan terus mereka ingat dan menolong mereka semakin bertumbuh dalam iman mereka.

Start: 10/11/2017 5:01 pm

DVD Tegur Sapa Gembala Keluarga (TELAGA) merupakan salah satu sumber bahan konseling mengenai berbagai topik kehidupan yang dikemas dalam bentuk audio. Bahan-bahan ini sangat berguna untuk menolong orang percaya yang sedang bergumul, baik dalam kehidupan berkeluarga, karier, pelayanan, karakter, maupun kekurangan-kekurangan diri. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya yang sudah mendapatkan DVD Telaga dapat menggunakannya dengan baik. Kiranya hidup mereka semakin mendekat kepada Tuhan Yesus.

Kamis October 12, 2017
Start: 10/12/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang siswa di Hmong Bible School. Dia ditangkap ketika menghadiri sebuah ibadah di desa lain dan dituduh melakukan penginjilan.

Start: 10/12/2017 5:01 pm

Pemuridan pada era digital memiliki tantangan tersendiri. Selain harus memiliki konsep pemuridan yang jelas, kita harus memiliki pengetahuan mengenai hal-hal seputar era digital, baik dalam perkembangan teknologi, budaya digital, strategi menjangkau generasi digital, maupun pengetahuan akan komunitas-komunitas digital pada saat ini. Kiranya dengan pembekalan yang matang, kita bisa melakukan pemuridan dengan maksimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen zaman ini menyadari pentingnya melakukan pemuridan bagi generasi digital.

Jumat October 13, 2017
Start: 10/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah kelompok rumah rahasia yang akhir-akhir ini pemimpinnya ditangkap dan tempat pertemuan mereka disita.

Start: 10/13/2017 5:01 pm

Rumah susun adalah salah satu program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakatnya. Rumah susun diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah di perkotaan supaya mereka memiliki hunian yang layak untuk ditinggali. Dengan begitu, para penghuni rumah susun mendapatkan banyak manfaat yang bisa menolong mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para penghuni rumah susun, termasuk orang-orang percaya, bisa memanfaatkan hunian ini dengan baik.

Sabtu October 14, 2017
Start: 10/14/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para mahasiswa di Mindanao State University yang disandera oleh para militan Islam.

Start: 10/14/2017 5:01 pm

Kesadaran masyarakat untuk membayar pajak masih belum mencapai tingkat sebagaimana yang diharapkan. Banyak masyarakat masih sinis dan kurang percaya terhadap keberadaan pajak karena adanya kasus-kasus penyalahgunaan dana pajak untuk kepentingan pribadi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat, terutama orang-orang Kristen, diberi hati yang menyadari pentingnya membayar pajak guna mendukung pemerintah dalam merealisasikan program-programnya. Berdoalah pula supaya pihak-pihak pemerintah yang mengurusi pajak dapat bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab.

Minggu October 15, 2017
Start: 10/15/2017 5:10 am

Berdoalah agar gereja lebih bersungguh-sungguh dan berani dalam memberitakan Injil kepada kaum Muslim, dan agar mereka memimpin perjuangan melawan kata-kata kebencian dan kekerasan.

Start: 10/15/2017 5:01 pm

Salah satu kebutuhan primer manusia adalah kebutuhan pangan. Di Indonesia, kebutuhan pangan sudah cukup teratasi dengan baik sehingga daerah-daerah yang dahulunya kekurangan pangan kini kebutuhannya sudah bisa dicukupi. Melalui berbagai program, salah satunya bantuan khusus bahan pangan, pemerintah sangat menolong masyarakat untuk memenuhi kebutuhan primer ini. Tepat pada peringatan Hari Pangan Sedunia ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap upaya pemerintah dalam penyediaan bahan pangan membuahkan hasil yang semakin baik.

Senin October 16, 2017
Start: 10/16/2017 5:01 am

Berdoalah agar Allah menganugerahkan keberhasilan kepada pihak keamanan dalam memulihkan kedamaian di area CAR yang paling membutuhkannya.

Start: 10/16/2017 5:01 pm

Pendidikan Kristen menjadi bagian dari program pendidikan di sekolah, terutama sekolah negeri dan sekolah Kristen. Dalam prosesnya, pendidikan Kristen diharapkan mampu membekali kerohanian murid-murid Kristen sehingga iman mereka semakin bertumbuh. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya sekolah-sekolah yang memiliki program pendidikan Kristen dapat memberikan akses dan kesempatan yang semestinya bagi para murid untuk belajar firman Tuhan.

Selasa October 17, 2017
Start: 10/17/2017 5:01 am

Doakan untuk sebuah gereja yang diancam dan diprotes oleh para biarawan Buddha. Berdoalah untuk keamanan mereka dan agar mereka menjadi berani dalam iman mereka.

Start: 10/17/2017 5:01 pm

Salah satu tujuan dibuatnya renungan Kristen adalah untuk memperlengkapi orang-orang yang rindu belajar dan merenungkan firman Tuhan. Konten sebuah renungan Kristen harus alkitabiah, harus berdasar pada Alkitab. Di Indonesia, berbagai jenis renungan Kristen dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko buku Kristen. Namun, kita perlu bijaksana dalam memilihnya karena tidak semua renungan Kristen adalah renungan yang berbobot.

Rabu October 18, 2017
Start: 10/18/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di India karena penganiayaan terhadap orang-orang Kristen semakin bertambah. Berdoalah untuk memohon kekuatan bagi mereka.

Start: 10/18/2017 5:01 pm

Era teknologi menjadikan semuanya hampir serba mungkin, termasuk melakukan kegiatan diskusi secara daring. Yayasan Lembaga SABDA sebagai salah satu yayasan yang melayani di bidang teknologi, diskusi daring sudah menjadi bagian dalam pelayanan. Misal, diskusi buku Kristen melalui Grup Facebook Klub e-Buku SABDA, yang menjadi sarana bagi para pecinta buku untuk belajar bersama dengan cara mendiskusikan isi buku secara daring. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas adanya teknologi dan fasilitas untuk melayani masyarakat Kristen secara daring.

Kamis October 19, 2017
Start: 10/19/2017 5:01 am

Berdoalah untuk kelompok-kelompok Kristen. Kegiatan mereka dilarang dan mereka dicari akibat kampanye penyebaran antiteror oleh pemerintah.

Start: 10/19/2017 5:01 pm

Melalui pengembangan aplikasi-aplikasi Alkitab, masyarakat Kristen diharapkan menjadi semakin dipermudah dalam melakukan pendalaman Alkitab (PA). Melalui aplikasi-aplikasi pendukung PA ini, kegiatan PA dapat dilakukan dengan lebih baik karena aplikasi-aplikasi ini terintegrasi dengan bahan-bahan lain sebagai referensi tambahan. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas tersedianya aplikasi-aplikasi pendukung PA. Kiranya setiap orang percaya dapat menggunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijaksana dan bertanggung jawab demi kemuliaan nama Tuhan.

Jumat October 20, 2017
Start: 10/20/2017 5:01 am

Puji Tuhan karena tuduhan terhadap Agape Children's Home telah dicabut dan bisa mulai menjadi tempat tinggal bagi anak-anak serta kembali mengajarkan anak-anak tentang Kristus!

Start: 10/20/2017 5:01 pm

Indonesia masih melakukan pembangunan di beberapa daerah, terutama daerah yang selama ini dianggap kurang maju/kurang berkembang infrastrukturnya. Dalam proses pembangunan ini, pemerintah berharap bisa menolong semaksimal mungkin, baik dalam penyediaan dana maupun pemantauan proses pengerjaannya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong seluruh proses pembangunan di Indonesia. Kiranya dana yang tersedia bisa digunakan dengan bijaksana untuk kepentingan pembangunan, bukan kepentingan golongan tertentu.

Sabtu October 21, 2017
Start: 10/21/2017 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas Kristen di Mesir. Doakan agar mereka tetap kuat dan tidak bertindak karena rasa takut dan marah saat menghadapi penganiayaan.

Start: 10/21/2017 5:01 pm

Palang Merah Indonesia (PMI) menjadi pusat penyediaan darah bagi masyarakat. Orang-orang yang sakit dan membutuhkan banyak darah, yang sebelumnya tidak bisa dipenuhi karena tidak adanya pendonor yang memiliki golongan darah yang sama, bisa mendapatkan darah di PMI. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya banyak orang tergerak untuk menjadi pendonor darah sehingga persediaan darah di PMI meningkat. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya turut ambil bagian dalam hal ini.

Minggu October 22, 2017
Start: 10/22/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Aisha yang telah ditangkap karena "kegiatan agama yang ilegal" setelah seorang tetangga menghadiri kelompok kecilnya, mencuri sebuah Alkitab, dan melaporkannya ke polisi. Dia mengalami sakit yang semakin parah karena stres.

Senin October 23, 2017
Start: 10/23/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Sheeba yang sedang melayani komunitas orang tuli Kristen di negaranya. Doakan agar Allah menyediakan segala yang dia butuhkan.

Start: 10/23/2017 5:01 am

Perkembangan teknologi komputer yang semakin canggih menuntut programmer Kristen untuk memiliki kreativitas yang semakin tinggi. Sebab, apa yang mereka kerjakan bisa sangat berdampak bagi penyebaran firman Tuhan di dunia internet. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya programmer Kristen diberi hikmat, kemampuan, dan ketelitian dalam mengerjakan setiap proyeknya. Kiranya segala sesuatu yang mereka kerjakan dapat memberkati banyak orang.

Start: 10/23/2017 5:01 am

Perkembangan teknologi komputer yang semakin canggih menuntut programmer Kristen untuk memiliki kreativitas yang semakin tinggi. Sebab, apa yang mereka kerjakan bisa sangat berdampak bagi penyebaran firman Tuhan di dunia internet. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya programmer Kristen diberi hikmat, kemampuan, dan ketelitian dalam mengerjakan setiap proyeknya. Kiranya segala sesuatu yang mereka kerjakan dapat memberkati banyak orang.

Selasa October 24, 2017
Start: 10/24/2017 5:01 am

Hari Dokter Nasional adalah hari yang diperingati untuk menghargai jasa-jasa para dokter kepada masyarakat. Biasanya, perayaan ini dilakukan di organisasi-organisasi kesehatan. Bersamaan dengan peringatan Hari Dokter Nasional ini, mari berdoa untuk semua dokter di Indonesia agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Berdoa juga untuk dokter-dokter Kristen agar dapat melayani dengan sepenuh hati sehingga melalui pekerjaan mereka, nama Tuhan dimuliakan.

Start: 10/24/2017 5:01 am

Doakanlah seorang saudari yang dijatuhi hukuman penjara tiga tahun karena memimpin sebuah kelompok kecil.

Rabu October 25, 2017
Start: 10/25/2017 5:01 am

Kelompok doa diperlukan supaya setiap anggotanya dapat saling mendukung dalam doa. Dalam kelompok doa, kita dapat saling menyampaikan permohonan-permohonan doa, bersama-sama menggumuli beban yang Tuhan taruh dalam hati, dan saling menguatkan untuk terus bertumbuh dalam Tuhan. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kelompok-kelompok doa yang sudah terbentuk senantiasa taat dan rajin berdoa. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memberkati pelayanan doa mereka.

Start: 10/25/2017 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang dibunuh oleh kelompok Maute ketika mereka melewati pos pemeriksaan yang dilaporkan ditempatkan oleh para teroris.

Kamis October 26, 2017
Start: 10/26/2017 5:01 am

Keluarga, gereja, dan masyarakat saat ini mengalami masalah yang sangat serius, yaitu kelangkaan pemimpin Kristen yang berkualitas. Hal ini dikarenakan banyak dari orang-orang Kristen tidak merespons panggilan dalam hidupnya sebagai pemimpin Kristen. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya merespons panggilan Tuhan untuk mau dibentuk dan ditempa menjadi pemimpin-pemimpin Kristen yang berkualitas dan berkenan di hadapan Tuhan. Kiranya mereka mampu menjadi pemimpin yang meneladani kepemimpinan Tuhan Yesus.

Start: 10/26/2017 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang sedang menghadapi situasi pascabom bunuh diri. Berdoalah untuk pemulihan mereka, terutama setelah mengalami kejadian traumatis tersebut.

Jumat October 27, 2017
Start: 10/27/2017 5:01 am

Berdoalah untuk mereka yang terkena kolera yang menjangkiti ibu kota, Sana. Berdoalah bagi kesembuhan mereka secara total.

Start: 10/27/2017 5:01 am

Tanggal 27 Oktober ditetapkan sebagai Hari Blogger Nasional. Untuk memperingatinya, setiap tahun diadakan acara bertajuk Pesta Blogger yang menjadi wadah bagi para blogger dari seluruh Indonesia untuk dapat bertemu dan menjalin relasi satu sama lain. Bersamaan dengan peringatan Hari Blogger Nasional ini, mari berdoa kepada Tuhan Yesus untuk blogger-blogger di Indonesia agar dapat menghasilkan tulisan yang bermanfaat dan membangun pembacanya.

Sabtu October 28, 2017
Start: 10/28/2017 5:01 am

Puji Tuhan, setelah 10 bulan melalui perlawanan secara hukum dan masa penjara, dua orang percaya akhirnya dibebaskan dari penjara.

Start: 10/28/2017 5:01 am

Sumpah Pemuda termasuk tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dinilai sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Mari berdoa untuk pemuda-pemudi Indonesia agar memiliki semangat cinta tanah air dengan mengembangkan bakatnya untuk kemajuan negeri ini. Berdoa juga bagi pemuda-pemudi Kristen di Indonesia agar memiliki hati untuk bangsa Indonesia, rela menyumbangkan waktu, tenaga, dan pikirannya serta menjadi pendoa syafaat bagi bangsa ini.

Minggu October 29, 2017
Start: 10/29/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sepuluh orang percaya (enam laki-laki, empat wanita) yang ditangkap di rumah mereka di Ghinda. Berdoalah untuk keamanan mereka dan agar mereka dibebaskan.

Start: 10/29/2017 5:01 am

Bahasa menjadi identitas kebangsaan. Bahasa menunjukkan jati diri suatu bangsa sekaligus menjadi alat pemersatu bangsa. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya rakyat Indonesia mencintai dan menggunakan bahasa kebangsaannya dengan baik dan bertanggung jawab. Kiranya kita, sebagai orang percaya, dapat berintegritas dalam menggunakan Bahasa Indonesia sehingga sikap dan perkataan kita dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Senin October 30, 2017
Start: 10/30/2017 5:01 am

Pada mulanya, 30 Oktober diperingati sebagai Hari Lahirnya Oeang Repoeblik Indonesia (ORI). Seiring berjalannya waktu, Hari ORI ini kemudian ditetapkan sebagai Hari Keuangan Nasional, yang pada tahun ini diperingati untuk yang ketujuh puluh satu kalinya. Mari berdoa untuk seluruh rakyat Indonesia agar dapat menggunakan uang atau materi lainnya dengan bijaksana. Berdoalah pula untuk setiap orang Kristen di Indonesia agar dapat mengelola uang dan harta, yang adalah berkat Tuhan, seturut kehendak Tuhan dan untuk kemuliaan nama-Nya.

Start: 10/30/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang gubernur Kristen yang dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan penistaan. Doakan agar kebenaran akan diungkapkan.

Start: 10/30/2017 5:01 pm

Tradisi nenek moyang merupakan tradisi turunan yang diwariskan. Hampir sebagian besar tradisi ini masih memercayai hal-hal yang bersifat animisme ataupun dinamisme. Beberapa jemaat Tuhan, karena masih hidup di lingkungan dengan tradisi nenek moyang yang kuat, masih terlibat dalam tradisi ini sehingga menyebabkan hubungan mereka dengan Tuhan menjadi terhambat.

Selasa October 31, 2017
Start: 10/31/2017 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Marwari. Mereka dipaksa untuk mengucapkan doa Muslim dan dipakai sebagai perisai manusia.

Start: 10/31/2017 5:01 pm

Seiring perkembangan teknologi digital, kini tidak hanya Alkitab cetak, tetapi Alkitab elektronik pun tersedia secara luas dan bisa diakses oleh banyak orang. Dengan adanya Alkitab elektronik ini, setiap orang percaya dapat lebih mudah mendapatkan akses kepada Alkitab dan bahan-bahan pendukung untuk mendalami Alkitab. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya pada era digital ini dapat memanfaatkan teknologi dengan bijaksana, khususnya untuk mendukung pertumbuhan rohani dan penyampaian Kabar Baik kepada orang lain.

Rabu November 01, 2017
Start: 11/01/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pendeta dan pemimpin gereja saat mereka mengarahkan pengabaran Injil berhadapan dengan larangan baru di Mesir yang ditetapkan oleh pihak keamanan yang berwenang.

Start: 11/01/2017 5:01 pm

Kehidupan pernikahan tidaklah selalu mulus -- tanpa masalah. Kadang-kadang, Tuhan mengizinkan kehidupan pernikahan Kristen mengalami kegoyahan dengan tujuan untuk membentuk kepribadian atau kerohanian pasangan Kristen. Dalam menghadapi hal ini, ada pasangan Kristen yang hanya berfokus pada masalah sehingga mereka lambat untuk menemukan tujuan Tuhan di balik peristiwa yang mereka hadapi. Namun, ada pasangan Kristen yang justru semakin bertumbuh dalam Tuhan karena mereka terus mengandalkan Tuhan ketika menghadapi permasalahan.

Kamis November 02, 2017
Start: 11/02/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang pendeta dan istrinya yang sedang mempertimbangkan pilihan untuk menginjili di negara lain.

Start: 11/02/2017 5:01 pm

Pada hari ini, kita memperingati Hari Kerohanian. Di Indonesia, yang masyarakatnya menganut berbagai kepercayaan, kerohanian menjadi bagian penting dalam diri seseorang maupun komunitasnya. Setiap komunitas keagamaan memiliki rasa untuk mempertahankan, melindungi, bahkan mengembangkan kerohanian anggotanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya seluruh masyarakat Indonesia memiliki rasa toleransi yang tinggi sehingga kerukunan dan kedamaian dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Jumat November 03, 2017
Start: 11/03/2017 5:01 am

Berdoalah agar Allah memberi hikmat dan keberanian kepada Pendeta Chito untuk mengabarkan Injil di tengah kejahatan terorganisasi yang kejam di wilayah itu.

Start: 11/03/2017 5:01 pm

Penyakit lupus kebanyakan menyerang perempuan pada usia 15 -- 50 tahun (usia masa produktif). Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa lupus juga dapat menyerang anak-anak dan laki-laki. Penyakit ini disebabkan oleh peradangan kronis yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang tubuh kita. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para penderita lupus tidak mudah menyerah, tetapi tetap bersemangat dalam menjalani kehidupannya karena pertolongan Tuhan dan dukungan dari orang-orang terdekat.

Sabtu November 04, 2017
Start: 11/04/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pendeta Miran yang menghadapi akibat buruk dari tuduhan palsu bahwa dia menganiaya seorang anak perempuan secara seksual.

Start: 11/04/2017 5:01 pm

Saat ini, media sosial menjadi salah satu media yang paling efektif untuk menolong masyarakat Kristen dapat saling berinteraksi dan berelasi. Melalui media sosial, kita dapat menemukan komunitas-komunitas Kristen yang memiliki berbagai fokus pelayanan, misalnya komunitas Alkitab, komunitas pendoa, komunitas misi, dan komunitas pelayan musik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat Kristen pengguna internet dapat menggunakan media sosial dengan bijaksana, baik untuk meningkatkan pengenalan akan Tuhan maupun untuk membagikan Kabar Baik kepada orang lain.

Minggu November 05, 2017
Start: 11/05/2017 5:01 am

Berdoalah agar Pendeta Jose mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk menyediakan bantuan secara hukum kepada komunitasnya.

Senin November 06, 2017
Start: 11/06/2017 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas pengungsi Rohingya. Banyak yang kehilangan rumah akibat topan yang melanda pada tahun ini.

Start: 11/06/2017 5:01 am

Majalah Kristen menjadi salah satu media yang bisa menolong orang percaya untuk menambah wawasan seputar kehidupan kristiani. Oleh karena itu, konten majalah Kristen harus merupakan konten yang benar, mengandung prinsip-prinsip kekristenan, dan tidak melenceng dari Alkitab. Dalam hal ini, baik penulis maupun penerbit memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan hal tersebut. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya penulis-penulis konten majalah Kristen selalu menekankan kebenaran Alkitab sehingga pembaca diberkati dan bertumbuh dalam Tuhan.

Selasa November 07, 2017
Start: 11/07/2017 5:01 am

Perkembangan teknologi dan berbagai kemudahan untuk mendapatkan banyak hal secara instan menimbulkan budaya konsumtif dan berpotensi meningkatkan gaya hidup hedonisme, khususnya di kalangan remaja. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus supaya Ia selalu menguatkan iman remaja Kristen untuk tidak jatuh ke dalam dosa hedonisme. Mari kita berdoa supaya setiap orangtua bisa mendampingi dan mengarahkan anak mereka untuk memiliki gaya hidup yang benar sehingga hidupnya boleh menjadi berkat dan bertumbuh dalam Kristus.

Start: 11/07/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Pendeta Omar Rodriguez. Ia sedang menolong 20 orang Kristen yang dipindahkan.

Komentar


Syndicate content