Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 2, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
2
Start: 10/02/2017 5:01 pm

Berdoa untuk seorang pendeta yang memimpin sebuah gereja bagi orang tuli yang terus diserang dengan peperangan rohani. Berdoalah untuk kedamaian bagi dirinya dan pelayanannya.

Start: 10/02/2017 5:01 pm

Pendalaman Alkitab sangat penting bagi mahasiswa Kristen di universitas karena mereka akan didorong untuk terus mencintai firman Tuhan dan mempelajarinya. Pendalaman Alkitab di universitas dilakukan melalui persekutuan supaya para mahasiswa bisa saling mengenal saudara-saudari seiman dari fakultas lain. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap universitas memiliki komunitas untuk melakukan Pendalaman Alkitab (PA). Kiranya para mahasiswa semakin bertumbuh dalam kerohanian dan pengenalan akan Allah.

3
Start: 10/03/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Pendeta Sampath. Dia menghalang-halangi massa di luar rumahnya dan terluka.

Start: 10/03/2017 5:01 pm

Sekolah minggu di gereja merupakan salah satu komunitas untuk mendukung pertumbuhan rohani anak-anak. Melalui sekolah minggu, anak-anak dapat belajar firman Tuhan dengan berbagai aktivitas yang mendukung. Akan tetapi, masih ada anak-anak Kristen yang sampai saat ini belum pergi ke sekolah minggu karena faktor-faktor tertentu, misalnya kurang mendapat dukungan dari keluarga atau memiliki kelemahan fisik.

4
Start: 10/04/2017 5:01 pm

Pemuridan adalah proses menjadi serupa dengan Kristus, yang prosesnya berlangsung seumur hidup. Oleh karena itu, seseorang yang melakukan pemuridan atau dimuridkan tidak akan bisa menentukan masa berakhirnya proses ini bagi diri mereka sendiri ataupun orang lain. Bagi mahasiswa, terutama mereka yang terlibat dalam komunitas mahasiswa Kristen, pemuridan menjadi bagian penting dalam program kerohanian kampus. Mahasiswa diharapkan mampu menjadi murid yang taat, dan kelak dapat memuridkan mahasiswa-mahasiswa adik tingkatnya dengan penuh tanggung jawab.

Start: 10/04/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Pendeta Mirab yang ditangkap dengan tuduhan "ekstremis dan menghasut kebencian religius" setelah diinterogasi dan rumahnya diselidiki oleh pihak berwenang.

5
Start: 10/05/2017 5:01 pm

Dalam sebuah keluarga, kehadiran seorang anak merupakan hal yang dinantikan oleh sepasang suami-istri. Anak merupakan anugerah Tuhan yang dipercayakan dalam sebuah keluarga. Namun, ada banyak jemaat yang memiliki pergumulan dalam menantikan seorang anak. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap jemaat yang bergumul akan hadirnya seorang anak diberi pengharapan, kekuatan, dan kepercayaan bahwa Tuhan akan bekerja sesuai kehendak dan waktu-Nya.

6
Start: 10/06/2017 5:01 am

Berdoalah untuk lebih dari 10.000 orang yang telah dibunuh dan jutaan orang yang masih terlantar akibat konflik dalam negeri. Yemen adalah salah satu negara Muslim yang paling ketat, dan orang-orang Kristen di situ adalah kelompok yang paling rentan untuk diserang.

Start: 10/06/2017 5:01 pm

Pelayanan adalah wujud cinta kita kepada Tuhan yang sudah menyatakan kebaikan-Nya dalam hidup kita. Setiap orang Kristen diajarkan untuk melayani sesamanya. Pasangan Kristen pun juga perlu terlibat dalam sebuah pelayanan untuk memperlengkapi kehidupan rohani mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pasangan Kristen terbeban untuk melayani dan mereka dapat menemukan pelayanan yang menolong pertumbuhan iman mereka.

7
Start: 10/07/2017 5:01 am

Berdoalah agar krisis pengungsi akan memberi kesempatan bagi banyak orang untuk mendengar Injil.

Start: 10/07/2017 5:01 pm

Setiap orang percaya memiliki kerinduan supaya Alkitab bisa diterjemahkan ke banyak bahasa. Oleh karenanya, yayasan penerjemahan Alkitab memiliki peran penting dalam menerjemahkan Alkitab ke berbagai bahasa supaya orang-orang percaya di daerah terpencil dapat dijangkau dengan lebih baik. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya yayasan penerjemahan Alkitab boleh semakin berkembang, diperlengkapi dengan kebutuhan-kebutuhan teknis yang mendukung dalam penerjemahan.

8
Start: 10/08/2017 5:01 am

Berdoalah untuk keluarga-keluarga yang kembali ke desa-desa mereka di Nineveh Plain. Berdoalah agar mereka tetap aman ketika menata kembali kehidupan mereka.

Start: 10/08/2017 5:01 pm

Hari Surat-Menyurat Internasional atau World Post Day pada mulanya dirayakan untuk memperingati berdirinya layanan pos internasional, Universal Postal Union, pada 9 Oktober 1874, yang sudah memiliki lebih dari 180 unit pos negara tergabung dalam serikat ini. Sampai saat ini, kegiatan surat-menyurat sudah banyak berkurang karena sudah digantikan dengan pesan elektronik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas pesan elektronik saat ini dengan bijaksana, baik untuk berelasi, bertukar ide, maupun berbagi informasi.

Komentar


Syndicate content