Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 10/09/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para pengungsi yang kembali ke tempat-tempat yang aman. Berdoalah agar orang-orang Kristen tidak diperlakukan sebagai warga kelas dua.

Start: 10/09/2017 5:01 pm

Kelompok pendalaman Alkitab (PA) diperlukan untuk memperlengkapi orang-orang percaya dalam menggali dan menggumuli firman Tuhan. Kelompok PA juga dipakai sebagai wadah komunitas untuk berbagi pengalaman hidup bersama dengan Tuhan supaya kesaksian hidup yang diceritakan dapat menguatkan dan memberkati satu sama lain. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kelompok PA yang terbentuk boleh memiliki kesehatian untuk bertumbuh bersama dalam Tuhan.

10
Start: 10/10/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para siswa yang sedang mengikuti pelatihan Youth Kairos, dan juga bagi fasilitator-fasilitator yang memimpin pelatihan-pelatihan ini. Doakan agar ini akan menjadi cara yang efektif bagi mereka untuk menjadi saksi bagi sesama mereka.

Start: 10/10/2017 5:01 pm

Konsumerisme merupakan paham atau ideologi yang menjadikan seseorang atau kelompok melakukan proses mengonsumsi barang-barang hasil produksi secara berlebihan/tidak sepantasnya secara sadar dan berkelanjutan. Sifat konsumerisme ini biasa menyerang orang-orang yang tingkat kesadarannya rendah, tidak bisa membedakan antara konsumsi secara wajar dan yang berlebihan. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya memiliki kesadaran akan bahaya konsumerisme dan dibebaskan dari gaya hidup yang berlebihan.

11
Start: 10/11/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para siswa yang mengikuti kamp (perkemahan) musim panas. Doakan agar semua yang Allah kerjakan dalam hidup mereka di kamp akan terus mereka ingat dan menolong mereka semakin bertumbuh dalam iman mereka.

Start: 10/11/2017 5:01 pm

DVD Tegur Sapa Gembala Keluarga (TELAGA) merupakan salah satu sumber bahan konseling mengenai berbagai topik kehidupan yang dikemas dalam bentuk audio. Bahan-bahan ini sangat berguna untuk menolong orang percaya yang sedang bergumul, baik dalam kehidupan berkeluarga, karier, pelayanan, karakter, maupun kekurangan-kekurangan diri. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya yang sudah mendapatkan DVD Telaga dapat menggunakannya dengan baik. Kiranya hidup mereka semakin mendekat kepada Tuhan Yesus.

12
Start: 10/12/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang siswa di Hmong Bible School. Dia ditangkap ketika menghadiri sebuah ibadah di desa lain dan dituduh melakukan penginjilan.

Start: 10/12/2017 5:01 pm

Pemuridan pada era digital memiliki tantangan tersendiri. Selain harus memiliki konsep pemuridan yang jelas, kita harus memiliki pengetahuan mengenai hal-hal seputar era digital, baik dalam perkembangan teknologi, budaya digital, strategi menjangkau generasi digital, maupun pengetahuan akan komunitas-komunitas digital pada saat ini. Kiranya dengan pembekalan yang matang, kita bisa melakukan pemuridan dengan maksimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen zaman ini menyadari pentingnya melakukan pemuridan bagi generasi digital.

13
Start: 10/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sebuah kelompok rumah rahasia yang akhir-akhir ini pemimpinnya ditangkap dan tempat pertemuan mereka disita.

Start: 10/13/2017 5:01 pm

Rumah susun adalah salah satu program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakatnya. Rumah susun diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah di perkotaan supaya mereka memiliki hunian yang layak untuk ditinggali. Dengan begitu, para penghuni rumah susun mendapatkan banyak manfaat yang bisa menolong mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para penghuni rumah susun, termasuk orang-orang percaya, bisa memanfaatkan hunian ini dengan baik.

14
Start: 10/14/2017 5:01 am

Berdoalah untuk para mahasiswa di Mindanao State University yang disandera oleh para militan Islam.

Start: 10/14/2017 5:01 pm

Kesadaran masyarakat untuk membayar pajak masih belum mencapai tingkat sebagaimana yang diharapkan. Banyak masyarakat masih sinis dan kurang percaya terhadap keberadaan pajak karena adanya kasus-kasus penyalahgunaan dana pajak untuk kepentingan pribadi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat, terutama orang-orang Kristen, diberi hati yang menyadari pentingnya membayar pajak guna mendukung pemerintah dalam merealisasikan program-programnya. Berdoalah pula supaya pihak-pihak pemerintah yang mengurusi pajak dapat bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab.

15
Start: 10/15/2017 5:10 am

Berdoalah agar gereja lebih bersungguh-sungguh dan berani dalam memberitakan Injil kepada kaum Muslim, dan agar mereka memimpin perjuangan melawan kata-kata kebencian dan kekerasan.

Start: 10/15/2017 5:01 pm

Salah satu kebutuhan primer manusia adalah kebutuhan pangan. Di Indonesia, kebutuhan pangan sudah cukup teratasi dengan baik sehingga daerah-daerah yang dahulunya kekurangan pangan kini kebutuhannya sudah bisa dicukupi. Melalui berbagai program, salah satunya bantuan khusus bahan pangan, pemerintah sangat menolong masyarakat untuk memenuhi kebutuhan primer ini. Tepat pada peringatan Hari Pangan Sedunia ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap upaya pemerintah dalam penyediaan bahan pangan membuahkan hasil yang semakin baik.

Komentar


Syndicate content