Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 16, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
16
Start: 10/16/2017 5:01 am

Berdoalah agar Allah menganugerahkan keberhasilan kepada pihak keamanan dalam memulihkan kedamaian di area CAR yang paling membutuhkannya.

Start: 10/16/2017 5:01 pm

Pendidikan Kristen menjadi bagian dari program pendidikan di sekolah, terutama sekolah negeri dan sekolah Kristen. Dalam prosesnya, pendidikan Kristen diharapkan mampu membekali kerohanian murid-murid Kristen sehingga iman mereka semakin bertumbuh. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya sekolah-sekolah yang memiliki program pendidikan Kristen dapat memberikan akses dan kesempatan yang semestinya bagi para murid untuk belajar firman Tuhan.

17
Start: 10/17/2017 5:01 am

Doakan untuk sebuah gereja yang diancam dan diprotes oleh para biarawan Buddha. Berdoalah untuk keamanan mereka dan agar mereka menjadi berani dalam iman mereka.

Start: 10/17/2017 5:01 pm

Salah satu tujuan dibuatnya renungan Kristen adalah untuk memperlengkapi orang-orang yang rindu belajar dan merenungkan firman Tuhan. Konten sebuah renungan Kristen harus alkitabiah, harus berdasar pada Alkitab. Di Indonesia, berbagai jenis renungan Kristen dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko buku Kristen. Namun, kita perlu bijaksana dalam memilihnya karena tidak semua renungan Kristen adalah renungan yang berbobot.

18
Start: 10/18/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di India karena penganiayaan terhadap orang-orang Kristen semakin bertambah. Berdoalah untuk memohon kekuatan bagi mereka.

Start: 10/18/2017 5:01 pm

Era teknologi menjadikan semuanya hampir serba mungkin, termasuk melakukan kegiatan diskusi secara daring. Yayasan Lembaga SABDA sebagai salah satu yayasan yang melayani di bidang teknologi, diskusi daring sudah menjadi bagian dalam pelayanan. Misal, diskusi buku Kristen melalui Grup Facebook Klub e-Buku SABDA, yang menjadi sarana bagi para pecinta buku untuk belajar bersama dengan cara mendiskusikan isi buku secara daring. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas adanya teknologi dan fasilitas untuk melayani masyarakat Kristen secara daring.

19
Start: 10/19/2017 5:01 am

Berdoalah untuk kelompok-kelompok Kristen. Kegiatan mereka dilarang dan mereka dicari akibat kampanye penyebaran antiteror oleh pemerintah.

Start: 10/19/2017 5:01 pm

Melalui pengembangan aplikasi-aplikasi Alkitab, masyarakat Kristen diharapkan menjadi semakin dipermudah dalam melakukan pendalaman Alkitab (PA). Melalui aplikasi-aplikasi pendukung PA ini, kegiatan PA dapat dilakukan dengan lebih baik karena aplikasi-aplikasi ini terintegrasi dengan bahan-bahan lain sebagai referensi tambahan. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas tersedianya aplikasi-aplikasi pendukung PA. Kiranya setiap orang percaya dapat menggunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijaksana dan bertanggung jawab demi kemuliaan nama Tuhan.

20
Start: 10/20/2017 5:01 am

Puji Tuhan karena tuduhan terhadap Agape Children's Home telah dicabut dan bisa mulai menjadi tempat tinggal bagi anak-anak serta kembali mengajarkan anak-anak tentang Kristus!

Start: 10/20/2017 5:01 pm

Indonesia masih melakukan pembangunan di beberapa daerah, terutama daerah yang selama ini dianggap kurang maju/kurang berkembang infrastrukturnya. Dalam proses pembangunan ini, pemerintah berharap bisa menolong semaksimal mungkin, baik dalam penyediaan dana maupun pemantauan proses pengerjaannya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong seluruh proses pembangunan di Indonesia. Kiranya dana yang tersedia bisa digunakan dengan bijaksana untuk kepentingan pembangunan, bukan kepentingan golongan tertentu.

21
Start: 10/21/2017 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas Kristen di Mesir. Doakan agar mereka tetap kuat dan tidak bertindak karena rasa takut dan marah saat menghadapi penganiayaan.

Start: 10/21/2017 5:01 pm

Palang Merah Indonesia (PMI) menjadi pusat penyediaan darah bagi masyarakat. Orang-orang yang sakit dan membutuhkan banyak darah, yang sebelumnya tidak bisa dipenuhi karena tidak adanya pendonor yang memiliki golongan darah yang sama, bisa mendapatkan darah di PMI. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya banyak orang tergerak untuk menjadi pendonor darah sehingga persediaan darah di PMI meningkat. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya turut ambil bagian dalam hal ini.

22
Start: 10/22/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Aisha yang telah ditangkap karena "kegiatan agama yang ilegal" setelah seorang tetangga menghadiri kelompok kecilnya, mencuri sebuah Alkitab, dan melaporkannya ke polisi. Dia mengalami sakit yang semakin parah karena stres.

Komentar


Syndicate content