Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu November 12, 2017 »
Mng
Start: 11/12/2017 5:01 am

Berdoalah untuk mitra yang menerima buku-buku, seri pemuridan, dan komik-komik. Berdoalah agar mereka menggunakan alat-alat ini untuk menjangkau orang lain dengan efektif.

Start: 11/12/2017 5:01 am

Melalui peristiwa terbakarnya pabrik mercon di Kosambi, Kabupaten Tangerang, pemerintah mendapati adanya pekerja anak di bawah umur di pabrik tersebut. Hal ini berpotensi melanggar Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan. Melihat kondisi semacam ini, marilah kita sebagai orang percaya ikut peduli dan mendukung usaha pemerintah dalam pelarangan mempekerjakan anak di bawah umur, terlebih melibatkan mereka dalam pekerjaan yang membahayakan keselamatan jiwanya.

Start: 11/12/2017 5:01 pm

Banyak pelayan Tuhan yang lebih mudah berfokus pada aktivitas pelayanan dibandingkan berelasi dengan orang-orang di sekitarnya. Dalam melayani, seorang pelayan Tuhan perlu menyadari pentingnya kesatuan tubuh Kristus. Kesatuan tersebut diperlukan supaya ada kesehatian ketika mengerjakan setiap tugas yang sudah Tuhan percayakan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayan Tuhan memiliki kesatuan hati dalam melayani Tuhan. Kiranya melalui kesatuan ini, setiap pelayan Tuhan senantiasa mementingkan Kerajaan Allah dalam setiap aspek pelayanan yang mereka kerjakan.

Komentar


Syndicate content