Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 13, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
13
Start: 11/13/2017 5:01 am

Berdoalah untuk sekolah-sekolah karena sekolah Muslim konservatif membuang literatur "yang bertentangan dengan ajaran Islam".

Start: 11/13/2017 5:01 pm

Berelasi dalam bermasyarakat menjadi hal penting bagi seorang hamba Tuhan dalam menjadi saksi Kristus di lingkungannya. Tanpa memiliki relasi yang baik dengan orang-orang di sekitar, seorang hamba Tuhan tidak akan bisa menjadi garam dan terang bagi mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap hamba Tuhan dapat membangun relasi yang baik dengan masyarakat di sekitarnya.

14
Start: 11/14/2017 5:01 am

Berdoalah untuk keadaan munculnya pemahaman tentang Roh Kudus yang tidak seimbang. Berdoalah agar orang-orang di Laos mempelajari natur Roh Kudus yang benar.

Start: 11/14/2017 5:01 pm

Keterbatasan kemampuan berbahasa, perbedaan budaya, sarana tempat tinggal yang kurang memadai, dan kebutuhan hidup menjadi pergumulan setiap misionaris ketika melakukan panggilan-Nya. Dalam keadaan sesulit apa pun, biasanya misionaris tetap ingin beradaptasi dan bertahan supaya pemberitaan Kabar Baik dapat terus dilakukan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap misionaris senantiasa mengandalkan Tuhan. Kiranya iman mereka semakin diteguhkan dan tetap percaya bahwa Tuhan akan memenuhi kebutuhan hidup mereka melalui orang-orang yang Ia utus.

15
Start: 11/15/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di Malaysia. Pemerintah sedang bangkit menentang kekristenan, menyatakan bahwa gereja sedang memfitnah Islam.

Start: 11/15/2017 5:01 pm

Banyak dari gereja masa kini melihat anak sekolah minggu sebagai aset pelayan masa depan untuk institusi gereja tersebut. Hal ini mengakibatkan adanya salah fokus dalam pelayanan sekolah minggu dari yang seharusnya berfokus untuk membawa anak-anak mengenal Allah, tetapi malah berfokus pada peningkatan jumlah anak sekolah minggu dan program-program yang menarik mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap gereja kembali pada tujuan utama pelayanan sekolah minggu.

16
Start: 11/16/2017 5:01 am

Berdoalah bagi mereka yang telah menerima Kristus pada bulan Ramadan -- agar Tuhan terus memelihara dan menumbuhkan iman mereka.

Start: 11/16/2017 5:01 pm

Bagi banyak orang, mengampuni bukanlah suatu perkara yang mudah. Ketika kita disakiti, dikecewakan, ataupun difitnah oleh seseorang, sering kali sulit bagi kita untuk mengampuni orang tersebut. Akan tetapi, sebagai orang percaya, mengampuni seseorang yang bersalah kepada kita adalah keharusan. Marilah kita berdoa supaya orang percaya bisa meneladani Tuhan Yesus dalam memberikan pengampunan kepada orang-orang yang telah melukai.

17
Start: 11/17/2017 5:01 am

Berdoa bagi gereja di Myanmar. Berdoa agar mereka tetap kuat dan berani dalam Tuhan, bahkan di tengah penganiayaan dan kekerasan yang berat.

Start: 11/17/2017 5:01 pm

Sekolah merupakan lembaga untuk belajar dan mengajar serta tempat menerima dan memberi pelajaran (KBBI V). Selain itu, sekolah menjadi salah satu tempat bersosialisasi bagi pelajar dan guru. Namun, kini, adanya kasus perundungan yang terjadi di sekolah-sekolah, terutama dilakukan oleh sesama pelajar, membuat pelajar kurang aman berada di sekolah. Baik perundungan secara verbal maupun kekerasan fisik, tentunya sangat merugikan kedua belah pihak -- pelajar dan sekolah.

18
Start: 11/18/2017 5:01 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi gereja di Mesir saat mereka pulih dari penyerangan brutal pada tahun ini.

Start: 11/18/2017 5:01 pm

Di Indonesia, keberadaan yayasan amal Kristen memberi dampak baik bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang yatim piatu, terlantar, bahkan berkebutuhan khusus. Tentunya, ada banyak orang yang memiliki hati untuk terlibat dalam pelayanan ini sehingga orang-orang yang selama tidak diperhatikan dan tidak dipedulikan bisa mendapatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhannya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya yayasan amal Kristen di Indonesia senantiasa diberkati Tuhan.

19
Start: 11/19/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja yang para pemudanya sedang mencari tempat yang aman untuk mengadakan retret. Fasilitas-fasilitas tidak boleh mereka gunakan tanpa "izin khusus".

Komentar


Syndicate content