Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 11/27/2017 5:01 pm

Tetaplah berdoa untuk mereka yang terkena dampak akibat musim hujan. Sekitar 15 wilayah rusak parah.

Start: 11/27/2017 5:01 pm

Keberadaan komunitas menjadi salah satu sarana yang baik untuk melakukan pelayanan penjangkauan. Hal ini sudah diterapkan di Papua melalui komunitas Stand Up Comedy, yang mayoritas anggotanya adalah pemuda. Pelayanan ini mendapat respons baik sehingga memunculkan kerinduan untuk terus mengembangkannya. Namun, dalam pelaksanaannya, diperlukan kepekaan dan persiapan yang matang supaya pelayanan penjangkauan ini bisa berdampak baik bagi anggota komunitas dan orang-orang yang ingin dijangkau.

28
Start: 11/28/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk sepasang suami istri yang dibuang dari masyarakat mereka karena mengikut Kristus.

Start: 11/28/2017 5:01 pm

Salah satu pelayanan yang sedang dikerjakan di penjara, terutama di Papua, adalah pelayanan melalui Kelompok Discovery. Kelompok Discovery ini melayani para narapidana secara konsisten. Dalam perkembangannya, Kelompok Discovery ini mendapat respons baik sehingga dalam waktu ke depan, pelayanan ini akan merintis 50-100 Kelompok Discovery di beberapa tempat. Mohon dukungan doa untuk pelayanan melalui Kelompok Discovery ini supaya Tuhan memberkati dan menolong pelayanan mereka.

29
Start: 11/29/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Saudara Salaam. Dia sedang berusaha untuk memulai kembali hidupnya setelah mengalami penganiayaan yang kejam. Berdoalah baginya yang sedang mempelajari keterampilan-keterampilan melalui pelatihan pekerjaan.

Start: 11/29/2017 5:01 pm

Pada zaman modern ini, banyak orangtua cenderung menggunakan jasa pengasuh anak untuk menolong anak-anak mereka, terutama anak balita, dalam aktivitas sehari-hari. Adanya tuntutan kebutuhan hidup yang cukup tinggi dan kesibukan orangtua dalam pekerjaan sering kali menjadi kendala utama dalam pengasuhan anak. Jika mendapatkan pengasuh yang baik, kondisi ini bisa menguntungkan kedua belah pihak, antara orangtua dan anak dengan pengasuh. Namun, tidak jarang juga, ada pengasuh anak yang kurang bertanggung jawab sehingga merugikan orangtua dan anak yang diasuhnya.

30
Start: 11/30/2017 5:01 pm

Pada hari ini, kita memperingati hari AIDS Sedunia. Peringatan terhadap hari AIDS Sedunia bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV. Baik pihak pemerintah, organisasi internasional, maupun yayasan amal di seluruh dunia bersama-sama membuat konsep dan program-program untuk pencegahan AIDS. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pihak-pihak yang terbeban dengan permasalahan ini diberi hikmat oleh Tuhan dalam mengusahakan solusi pencegahan AIDS.

Start: 11/30/2017 5:01 pm

Mohon agar Tuhan memberikan kekuatan yang sangat dibutuhkan kepada para pendeta dan pemimpin pelayanan di Venezuela selama terjadinya huru-hara di negara mereka.

1
Start: 12/01/2017 5:01 pm

Pada 11 -- 12 Desember 2017 mendatang, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan. Pada saat ini, setiap tim dan divisi di pelayanan YLSA sedang berfokus dalam mengerjakan laporan tahunan dan rencana kerja untuk tahun depan. Mohon dukungan doa untuk persiapan Raker yang sedang dilakukan. Kiranya laporan dan rencana bisa disusun dengan baik.

Start: 12/01/2017 5:01 pm

Pendeta Bahrom dihukum dan dipenjarakan selama tiga tahun atas tuduhan palsu, yaitu ekstremisme. Mohon agar Tuhan memberi pengharapan dan kegembiraan kepada dia dalam menghadapi ketidakadilan ini.

2
Start: 12/02/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk para pemimpin kelompok Kristen yang membagikan Alkitab dalam bahasa Maranao. Mereka melakukannya dalam iman dengan begitu berani dan mendapatkan pukulan/serangan yang keras karena tindakan mereka.

Start: 12/02/2017 5:01 pm

Pada 2017 ini, tim SABDA menetapkan 13 Desember 2017 menjadi hari perayaan Natal di Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) bersama dengan keluarga besar YLSA. Pada acara ini, kami berharap setiap orang yang hadir semakin melihat rencana baik Allah yang telah Ia kerjakan melalui Putra-Nya yang telah lahir ke dunia. Kiranya perayaan Natal kali ini semakin memperdalam setiap orang untuk memaknai Natal sesuai dengan kebenaran-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong persiapan perayaan Natal yang masih perlu dilakukan.

3
Start: 12/03/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Pendeta Aung yang putrinya diambil darinya dan dipaksa untuk menikah dengan pria Muslim. Dia juga mendapat telepon yang mengancam mengenai putrinya yang paling kecil.

Komentar


Syndicate content